Prediksi Parma vs Pescara : Kualitas Lini Depan Gialloblu Berbicara

0
286
Prediksi Parma vs Pescara 29 Oktober 2020

Debatbola.comParma bakal menjamu Pescara dalam babak ketiga Coppa Italia 2020/21, Kamis (29/10/20), di Ennio Tardini. Tim tuan rumah diprediksi bisa meraih menyingkirkan Pescara; tentunya jika mempertimbangkan jauhnya kualitas lini depan mereka atas sang lawan.

  • Sejarah Panjang Parma

Jika ditarik jauh ke belakang, Parma jelas menjadi tim yang memiliki sejarah lebih memukau ketimbang Pescara di kancah Italia. Maklum, khusus di ajang Coppa Italia, tim tuan rumah sudah mengantongi tiga gelar juara; sedangkan Pescara belum sama sekali.

Musim lalu saja, pencapaian Parma di Coppa Italia lebih baik ketimbang Pescara. Gialloblu sanggup melaju hingga babak 16 besar (sebelum terhenti oleh AS Roma), sedangkan tim tamu langsung terhenti di babak ketiga. 

Kedua tim ini sama-sama pernah bertemu di level Serie A dan Serie B sekaligus. Terakhir kali berjumpa, Parma dan Pescara masih sama-sama berada di Serie B (2017/18). Kala itu, kedua tim ini bisa saling mengalahkan; dan meraih kemenangannya saat bermain tandang.

Jika ditotal, Parma lebih unggul perihal rekor pertemuan (W4, L2) dari Pescara. Menariknya, pertemuan antara kedua tim ini tidak pernah ada yang berakhir imbang; dan ini akan terus berlanjut karena sistem kompetisi Coppa Italia tak mengenal imbang pula.

  • Bawa Potensi Sekaligus Masalah Besar

Parma belum menunjukkan tanda-tanda kebangkitan dalam lima pekan pembuka Serie A musim ini. Mereka masih bertengger di posisi ke-16 setelah hanya mampu meraih empat poin (W1, D1, L3).

Tim asuhan Fabio Liverani sendiri membawa potensi sekaligus masalah yang sama besarnya. Berbicara potensi, mereka sangat rajin membuka keunggulan. Gervinho dkk. mampu mencetak gol pembuka di tujuh dari sepuluh laga terakhir. Ini tentunya bakal menjadi manfaat besar untuk mematikan momentum lawan.

Masalahnya, pertahanan masih menjadi kelemahan utama. Gialloblu menjadi tim ketiga terburuk dalam hal bertahan di ajang Serie A; terlihat dari kebobolan 12 golnya. Mereka sudah tiga kali kebobolan 2+ gol di satu laga.

Sisi positifnya, satu-satunya kemenangan Parma musim ini didapatkan di kandang sendiri; sehingga laga melawan Pescara di Ennio Tardini nanti menyimpan potensi menarik. Mereka tentunya akan percaya diri dan berharap bisa bangkit dengan meraih kemenangan di partai ini.

  • Masih Terpuruk di Serie B

Serupa dengan Parma, Pescara juga masih menjadi pesakitan pada awal musim ini. Hanya saja, mereka terpuruk di ajang Serie B Italia; dimana materi skuat dan level permainan mereka bisa dianggap jauh di bawah tim tuan rumah.

Dalam lima laga pembuka Serie B, Pescara hanya meraih satu poin (D1, L4). Keterpurukan ini tercipta salah satunya akibat gagal mencetak gol di tiga pertandingan (vs Chievo Verona, 0-0; vs Venezia, 0-2; vs Frosinone, 0-2). Tak pelak, tim asuhan Massimo Oddo harus puas menempati dasar klasemen sementara.

Situasi terpuruk ini jelas menempatkan Pescara sebagai tim yang tidak diunggulkan untuk lolos ke babak berikutnya. Bukannya apa-apa, mereka tak punya modal yang impresif demi menekuk Parma. Selain hampir selalu kebobolan, lini depan mereka hanya mencatatkan rataan 0,4 gol per laga.

  • Keunggulan Parma

Melihat peta kekuatan kedua tim di atas menurut judi poker idn, Parma lebih diunggulkan untuk mengalahkan Pescara. Kekuatan lini depan Gialloblu jauh lebih produktif dan kuat. Selain itu, Parma tentu akan sangat termotivasi untuk unggul demi menambah motivasi bangkit di ajang Serie A Italia.

Baca Juga : Prediksi Udinese vs Vicenza 29 Oktober 2020

Perkiraan Susunan Pemain Parma vs Pescara :

(Parma) : L. Sepe; S. Iacoponi, V. Laurini, R. Gagliolo, G. Pezzella, J. Kucka, G. Brugman, J. Kurtič, Hernani, Y. Gervinho, Y. Karamoh.

Manager : F. Liverani.

(Pescara) : V. Fiorillo; G. Scognamiglio, M. Drudi, P. Jaroszyński, E. Masciangelo, C. Ventola, M. Valdifiori, L. Memushaj, S. Omeonga, F. Maistro, M. Bočić.

Manager : M. Oddo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Parma vs Pescara
10/03/18SEBPescara1-4Parma
14/10/17SEBParma0-1Pescara
30/03/13SEAParma3-0Pescara
04/11/12SEAPescara2-0Parma
  • 5 Laga Terakhir Parma
25/10/20SEAParma2-2Spezia
18/10/20SEAUdinese3-2Parma
04/10/20SEAParma1-0Hellas Verona
29/09/20SEABologna4-1Parma
20/09/20SEAParma0-2Napoli
  • 5 Laga Terakhir Pescara
24/10/20SEBPescara0-2Frosinone
21/10/20SEBVenezia4-0Pescara
17/10/20SEBPescara1-2Empoli
03/10/20SEBReggina3-1Pescara
30/09/20COIPescaraP 1-1San Nicolò

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here