Prediksi Parma vs Milan 1 Desember 2019

0
Prediksi Parma vs Milan 1 Desember 2019

Debatbola.comParma harus menjalani laga krusial pada gironata 14 nanti di Liga Italia, mengingat lawan yang dihadapi adalah Milan. Di laga ketat tersebut, kubu Parma setidaknya memiliki peruntungan yang lebih baik, karena laga dihelat di markasnya, Stadio Ennio Tardini.

Bagi kedua kubu, laga ini terbilang sangat penting untuk dimenangkan pasalnya jika mampu memenangkan laga ini, praktis posisi di klasemen bisa sedikit aman. Mengingat kubu Parma dan juga Milan memiliki selisih poin yang sangat tipis dengan tim di papan bawah.  

  • Kedua Kubu Dalam Performa Kurang Menjanjikan

Berkaca pada performa yang saat ini dirasakan oleh kedua kubu, tercatat pada data judi bola online jika saat ini, baik itu kubu Parma dan juga Milan berada pada performa yang kurang menjanjikan untuk menang. Pasalnya dari 5 laga terakhirnya kedua kubu sama – sama baru mencetak 1 kemenangan.

Catatan ini terkesan sangat miris, terlebih bagi kubu Milan yang memiliki reputasi sangat baik di Liga Italia. Namun dengan catatan yang kurang menjanjikan di beberapa laga sebelumnya, hal ini menegaskan jika kedua kubu belum menemukan bentuk permainan yang pas.

Keadaan tersbut seakan menjadi isyarat juga bahwa pola yang dimainkan oleh kedua kubu tidak begitu agresif dan cenderung menunggu lawan untuk menyerang lebih dahulu. Kecenderungan tersebut jelas berimbas pada hasil yang kurang memuaskan.

  • Produktivitas Parma Sedikit Lebih Baik

Meski ada beberapa kesamaan dari segi performa, namun ada sedikit perbedaan di antara Parma dan Milan. Al ini bisa dilihat dari total gol yang mampu dicetak untuk sementara ini dari 13 laga yang telah dijalani. Dalam hal ini kubu Parma tercatat lebih baik karena mampu mencetak 20 gol. 

Sementara Milan untuk sementara ini baru mengemas 12 gol, dengan menempatkan Piatek sebagai pemain paling subur dengan 3 gol. berdasarkan catatan gol yang berbeda jauh, setidaknya menegaskan bahwa ketajaman lini serang Parma sedikit lebih berbahaya.

  • Milan Masih Belum Bisa Atasi Masalah Kesuburan Di Lini Depan

Masalah yang terbilang cukup krusial dan mempengaruhi performa Milan secara keseluruhan di musim ini adalah dengan masih lemahnya lini serang yang dimiliki. Piatek yang selalu diandalkan di garis depan, hanya mampu mencetak 3 gol saja dari 13 laga yang dijalani Milan. 

Torehan gol tersbut jelas sangat minim bagi sekelas pemain yang berpenampilan bagus di musim lalu, apalagi dengan selalu dimainkan sebagai pemain utama, tentunya suplai bola yang minim juga menjadi faktor utama sulitnya Piatek menambah pundi – pundi golnya.

  • Milan Unggul Dari Rekor Pertemuan 

Dari catatan pertemuan yang telah terjadi, kubu Milan setidaknya lebih banyak memetik kemenangan. Namun hal ini perlu diwaspadai, mengingat di musim lalu Parma sempat menahan imbang Milan saat berlaga di kandangnya.

Pencapaian tersbut tidak menutup kemungkinan terjadi kembali jika dikaitkan dengan performa dari keduanya yang kurang menonjol. Berdasar pada catatan ini, bisa dipastikan laga nanti cenderung bakalan berakhir dengan hasil imbang 1-1 ataupun 0-0.

Baca Juga : Prediksi Leicester vs Everton 1 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Parma vs Milan :

(Parma) : Sepe; Alves, Darmian, Iacoponi, Dermaku, Gagliolo, Barillà, Kucka, Scozzarella, Sprocati , Kulusevski.

Manager : Roberto D’Aversa.

(Milan) : Donnarumma; Musacchio, Conti, Romagnoli, Hernández, Biglia, Bonaventura, Krunic, Paquetá, Rebic, Piatek.

Manager : Stefano Pioli.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Parma vs Milan
20/04/19 SEA Parma 1-1 Milan
02/12/18 SEA Milan 2-1 Parma
02/02/15 SEA Milan 3-1 Parma
15/09/14 SEA Parma 4-5 Milan
16/03/14 SEA Milan 2-4 Parma
  • 5 Laga Terakhir Parma
24/11/19 SEA Bologna 2-2 Parma
11/11/19 SEA Parma 2-0 Roma
04/11/19 SEA Fiorentina 1-1 Parma
30/10/19 SEA Parma 0-1 Hellas Verona
26/10/19 SEA Inter Milan 2-2 Parma
  • 5 Laga Terakhir Milan
24/11/19 SEA Milan 1-1 Napoli
11/11/19 SEA Juventus 1-0 Milan
04/11/19 SEA Milan 1-2 Lazio
01/11/19 SEA Milan 1-0 SPAL
28/10/19 SEA Roma 2-1 Milan

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version