Prediksi Parma vs Lecce 14 Januari 2020

Debatbola.com – Memasuk gornata ke 19 d ajang Liga Italia, Parma akan menjalani laga kandangnya kembal dengan menghadapi Lecce. Bermain di Stadio Ennio Terdini, Parma tentunya memiliki peruntungan yang sangat besar untuk bisa memetik hasil positif.

Apalagi bila dilihat dari posisi pada klasemen sementara, Parma untuk saat ini jauh lebih unggul dari Lecce. Dimana Parma ada di posisi 7, sementara Lecce masih terjebak di papan bawah tepat berada di posisi 17 engan hanya memiliki selisih 1 pon dari zona degradasi.

Prediksi Parma vs Lecce 14 Januari 2020

  • Kedua Kubu Tengah Dalam Kondisi Terluka

Bila dilihat dari performa, Parma dan Lecce mengalami nasib yang kurang baik pada laga terakhir. Hal tersbut setidaknya menjadi pertanda jika keda kubu saat ini tengah dalam kondisi buruk. Namun dalam hal ini, keduanya menunjukkan performa yang berbeda bila dilihat dari 5 laga sebelumnya.

  • Parma Tersandung d Liga Terakhir

Parma sendiri mengalami hasil mengecewakan saat menghadapi Atalanta di laga terakhirnya. Ahkan pada laga tersebut Parma harus menyerah dengan skor telak 5-0, dimana dengan kekalahan tersbut Parma harus menunda ambisinya menembus papan atas klasemen sementara.

Namun situs judi bola online melihat dilihat dari 5 laga terakhir, setidaknya Parma hanya tersandung pada laga sebelumnya saja. Situasi ini menunjukkan jika Parma hanya kehilangan fokus dan salah dalam melakukan skema penyerangan. 

  • Lecce Masih Belum Bangkit Dari Keterpurukan

Berbeda dengan Parma yang hanya sempat tersandung pada laga sebelumnya, Lecce justru belum bisa memetik kemenangan, ahkan di lima laga terakhir. Keadaan inilah yang membuat Lecce masih kesulitan beranjak dari posisinya pada klasemen sementara Liga Italia.

Terlebih lagi Lecce juga mengalami kekalahan di 3 laga secara beruntun, itu artinya Lecce berada dalam performa yang jauh lebih buruk. Berkaitan dengan situasi tersebut, bisa dipastikan jika pada laga nanti Lecce bakalan alami kesulitan, terlebih harus menjalani laga tandang.

Prediksi Parma vs Lecce 14 Januari 2020

  • Produktivitas Dari Kedua Kubu Masih Terlalu Rendah

Selan dari segi performa yang kurang meyakinkan pada laga sebelumnya, Parma dan juga Lecce memiliki catatan produktivitas yang sama – sama terbilang masih rendah. Meski dalam posisi Parma lebih unggul, namun dari segi produktivitas kedua kubu tidak terpaut dengan jumlah berjauhan.

Apabila hal ini dikaitkan pada pertemuan nanti, tentunya yang menjadi sorotan adalah duel antara lini depan kedua kubu. Dimana di kubu Parma ada sosok Cornelius, sementara di kubu Lecce ada sosok Mancosu yang tampaknya bisa menjadi salah satu ancaman bagi Parma.

  • Parma Memiliki Bekal Pertemuan Lebih Baik

Meski dilihat pada pertemuan keduanya sudah lama belum pertemuan kembali, namun pada pertemuan terakhir setidaknya Parma mampu menunjukkan hasil yang memuaskan karena mampu menetak kemenangan besar.

Bekal baik tersbut setidaknya bisa menjadi pelecut motivasi kubu Parma yang mengincar kemenangan d kandangnya. Berkenaan dengan hal tersbut, tentunya sangan logis jika Parma bisa memetik kemenangan 2-0 ataupun 2-1 di laga ini.

Baca Juga : Prediksi Napoli vs Perugia 14 Januari 2020

Perkiraan Susunan Parma vs Lecce :

(Parma) : Sepe; Alves, Darmian, Iacoponi, Pezzella, Barillà, Kucka, Hernani, Sprocati, Grassi, Kulusevski.

Manager : Roberto D’Aversa.

(Lecce) : Gabriel; Rossettini, Lucioni, Donati, Dell’Orco, Mancosu, Tachtsidis, Falco, Tabanelli, Petriccione, Babacar.

Manager : Fabio Liverani.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Parma vs Lecce
18/08/13 COI Parma 4-0 Lecce
29/04/12 SEA Lecce 1-2 Parma
18/12/11 SEA Parma 3-3 Lecce
03/02/11 SEA Parma 0-1 Lecce
23/09/10 SEA Lecce 1-1 Parma
  • 5 Laga Terakhir Parma
06/01/20 SEA Atalanta 5-0 Parma
22/12/19 SEA Parma 1-1 Brescia
15/12/19 SEA Napoli 1-2 Parma
09/12/19 SEA Sampdoria 0-1 Parma
06/12/19 COI Parma 2-1 Frosinone
  • 5 Laga Terakhir Lecce
07/01/20 SEA Lecce 0-1 Udinese
22/12/19 SEA Lecce 2-3 Bologna
14/12/19 SEA Brescia 3-0 Lecce
08/12/19 SEA Lecce 2-2 Genoa
05/12/19 COI SPAL 5-1 Lecce

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here