Prediksi Parma vs Juventus : Maurizio Sarri Incar Poin Sempurna

0
802
Prediksi Parma vs Juventus

Debatbola.com – Parma harus menghadapi sang juara bertahan Juventus pada laga perdana Liga Italia musim ini. Stadio Ennio Tardini yang menjadi markas dari Parma, bakalan menjadi pembuka perjalanan dari Parma untuk lebih baik dari musim lalu.

Di musim lalu sendiri, Parma hanya berkutat di papan bawah saja dan belum bisa bersaing dengan tim – tim lain di papan tengah. Bahkan Parma menjadi tim yang kebobolan paling banyak kebobolan di antara tim yang bertahan di Serie A musim ini dengan kemasukan sebanyak 60 gol di musim ini.

Berbanding terbalik dengan Juventus, pasalnya di musim lalu Juve hanya kemasukan sebanyak 30 gol dan menjadi tim terkuat di Liga Italia. Terlebih lagi sebagai juara di Serie A, Juventus membuktikan kegagahannya dengan sukses meraih kemenangan 28 kali di musim lalu.

Parma vs Juventus

Berdasarkan perbandingan tersebut, tampaknya Juventus secara diatas kertas bakalan mampu meriah kemenangan mudah di laga perdananya. Apalagi ini hadir dengan sederet pemain bintang yang telah direkrut di bursa transfer.

  • Juventus Semakin Tajam dan Kuat

Di Bursa transfer Juventus telah banyak melakukan banyak perekrutan luar biasa, bukan hanya di sektor depan saja. Bahkan di beberapa lini kedalaman dari Juventus mulai sangat kuat, baik itu dari sektor tengah, belakang dan juga penjaga gawang.

Di barisan depan, kehadiran kembali Higuain seakan menambah ketajaman lini serang dari Juventus. Terlebih lagi di jeda kompetisi duet Higuain dan Ronaldo mampu membabi buta lawan, situasi ini jelas menggambarkan kekuatan lini serang dari Juve semakin lebih subur.

Parma vs Juventus

Untuk barisan tengah, kehadiran Rabiot juga menjadi opsi yang cukup baik untuk mendempul beberapa pemain lain, seperti Shami Khedira dan juga Matuidi. Kehadiran Rabbiot sendiri tentu saja menjadi reuni dengan Matuidi mengingat keduanya pernah bermain bersama PSG.

Sementara di lini belakang, kekokohan mulai ditonjolkan dengan adanya pemain muda asal Belanda Mathijjs de Ligt. Mantan pemain Ajax tersebut dirasa menjadi rekrutan terbaik Juventus, mengingat kedalaman di lini pertahanan hanya diisi oleh sederet pemain yang telah melewati kepala tiga.

Satu lagi yang menjadi fenomenal, kehadiran kembali sang kiper terbaik Gianluigi Buffon seakan menambah kekuatan chemistry di sektor pertahanan. Meskipun sudah tidak muda, namun penampilan dari Buffon belum menunjukkan penurunan performa.

Parma vs Juventus

  • Meski Bermain tandang Juve masih Diunggulkan

Perbandingan kualitas dan juga kedalaman pemain yang lebih mencolok dari pada Parma, menjadi sebuah keunggulan yang tidak bisa di tampik. Meski status dari Juve sebagai tim tandang di laga perdana, namun di laga perdana nanti Juventus tetap masih diunggulkan di beberapa situs judi online sebagai pemenang.

Bahkan kenangan manis di musim lalu juga membuktikan jika Juventus sanggup mengalahkan Parma di Stadio Ennio Tardini dengan skor 1-2. Dari hasil tersebut seakan menguatkan jika kans menang bagi Juve terbilang lebih besar.

Dari hal tersebutlah kemenangan memang layak bisa diperoleh oleh Juventus, bukan tidak mungkin prediksi skor 0 – 2 bisa menjadi skor akhir di laga perdana. Mengingat motivasi di laga perdana bakalan sangat tinggi dan membuat Juventus akan bermain dengan menyerang total.

Baca Juga : Prediksi Fiorentina Vs Napoli, Liga Italia 25 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Parma vs Juventus :

(Parma) : Sepe; Alves, Iacoponi, Laurini, Gagliolo, Barilla, Brugman, Hernani, Kulusevski, Gervinho, Inglese.
Manager : Roberto D’Aversa.

(Juventus) : Buffon; Bonucci, M. de Ligt, Danilo, Sandro, Khedira, Pjanic, Costa, Rabiot, Mandzukic, Ronaldo.
Manager : Maurizio Sarri.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Parma vs Juventus
03/02/19SEAJuventus3-3Parma
02/09/18SEAParma1-2Juventus
11/04/15SEAParma1-0Juventus
29/01/15COIParma0-1Juventus
09/11/14SEAJuventus7-0Parma
  • 5 Laga Terakhir Parma
17/08/19COIParma3-1Venezia
11/08/19CLFParma2-1Sampdoria
03/08/19CLFBurnley2-0Parma
27/07/19CLFTrabzonspor2-2Parma
27/05/19SEARoma2-1Parma
  • 5 Laga Terakhir Juventus
18/08/19CLFTriestina0-1Juventus
10/08/19ICCAtletico Madrid2-1Juventus
24/07/19ICCJuventusP1-2Internazionale
21/07/19ICCJuventus2-3Tottenham Hotspur
26/05/19SEASampdoria2-0Juventus

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here