Prediksi Parma vs Inter Milan 29 Juni 2020

Debatbola.comParma, yang baru saja mencatatkan kemenangan telak, bakal ditantang oleh Inter Milan pada pekan ke-28 Serie A Italia 2019/20, Senin (29/6/20), di Stadio Ennio Tardini. Tim tuan rumah diperkirakan bisa memanfaatkan kelengahan Inter yang belum juga konsisten.

  • Bumi Langit di Laga Terakhir

Parma tampil meyakinkan saat membantai Genoa 4-1 di laga terakhir. Tim asuhan Roberto D’Aversa tampak sangat nyaman meski harus membongkar Genoa yang bertahan dengan enam pemain. Efektivitas penyelesaian akhir Andreas Cornelius di ruang sempit menjadi pembeda, dimana bomber asal Denmark itu mencetak hattrick.

Sedangkan, Inter Milan harus puas bermain imbang 3-3 dengan tim yang kerap menyulitkan mereka dalam tuga musim terakhir, Sassuolo. Setelah sempat unggul dua kali, Sassuolo menyamakan kedudukan satu menit sebelum laga berakhir lewat Giangiacomo Magnani. Gol pemain berusia 24 tahun itu membuat Inter tertunduk lesu usai berakhirnya laga.

Parma sendiri punya lini depan mumpuni untuk melawan tim yang bermain dengan tiga bek, seperti Genoa dan Inter Milan. Dalam pertemuan terakhir melawan Inter di Giuseppe Meazza, Parma memaksakan hasil imbang 2-2. Laga tersebut tentu menjadi modal berharga karena Inter tak banyak berubah hingga saat ini.

Prediksi Parma vs Inter Milan 29 Juni 2020

  • Tahan Pressing

Parma senang membangun serangan lewat build-up. Namun, mereka harus ekstra berhati-hati dengan ancaman pressing Inter. Pasalnya, jika kehilangan bola di area sendiri, Nerazzurri punya pemain berbahaya, seperti Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, yang bisa sangat memukul pertahanan Parma.

Sebaliknya, ketika tidak menguasai bola, Parma diperkirakan situs judi slot terbaru bakal langsung menumpuk banyak pemain di belakang, terlebih jika melihat banyaknya gelandang kreatif Inter yang bisa memanfaatkan celah kecil. 

Tim tuan rumah sepertinya hanya akan melakukan pressing di sepertiga areanya sendiri. Tekanan itu hanya akan dilakukan untuk menutup ruang tembak pemain Inter. Pendekatan ini tentu bakal berbeda ketika melawan Genoa misalnya, dimana Parma sangat percaya diri untuk melakukan pressing tinggi.

Dengan hanya melakukan pressing di belakang, pemain depan Parma bakal punya nafas yang lebih panjang ketika harus menyerang balik. Dalam laga nanti, Inter tak akan menurunkan Milan Skriniar yang menerima kartu merah saat melawan Sassuolo. Dengan hal tersebut, tiga bek tengah Inter bakal rentan ketika diserang dengan kecepatan.

  • Belum Impresif

Sejak kompetisi kembali dilanjutkan, Inter Milan masih berkutat dengan performa yang kurang meyakinkan. Meski sempat mengalahkan Sampdoria, tim asuhan Antonio Conte kembali memperlihatkan kelemahan di lini belakangnya dengan kebobolan tiga gol. 

Kartu merah yang diterima Milan Skriniar pun semakin melemahkan pertahanan Inter. Mereka memang masih punya Diego Godin, Andrea Ranocchia, dan Stefan De Vrij. Namun, ketiga pemain ini cenderung lambat dan akan berbahaya jika Conte ingin anak asuhnya tampil dengan garis pertahanan yang tinggi.

Dalam laga melawan Sassuolo, tajamnya lini serang Inter harus dibayar mahal karena lini bertahan yang kurang disiplin. Jika ingin meraih poin penuh, pekerjaan rumah ini harus segera diselesaikan oleh Conte.

Prediksi Parma vs Inter Milan 29 Juni 2020

  • Imbangi Inter dengan Dua Syarat

Parma bisa saja kembali menahan imbang Inter Milan dengan dua syarat. Pertama, mereka harus menunjukkan efektivitas yang sama ketika membantai Genoa. Pasalnya, Andreas Cornelius dkk. sepertinya tak akan mendapatkan kesempatan sebanyak itu di depan gawang Inter.

Kedua, lini belakang Inter kembali tampil buruk seperti saat melawan Sassuolo. Namun, harapan seperti itu akan sirna jika Inter kembali produktif. Jika kedua syarat tersebut tidak terwujud, Inter Milan diperkirakan bakal meraih kemenangan di laga ini.

Baca Juga : Prediksi Granada vs Eibar 29 Juni 2020

Perkiraan Susunan Pemain Parma vs Inter Milan :

(Parma) : L. Sepe; Bruno Alves, M. Darmian, S. Iacoponi, R. Gagliolo, J. Kucka, M. Scozzarella, J. Kurtič, D. Kulusevski, Y. Gervinho, A. Cornelius.

Manager : R. D’Aversa.

(Inter Milan) : S. Handanovič; A. Young, S. de Vrij, M. Škriniar, A. Bastoni, A. Candreva, C. Eriksen, R. Gagliardini, N. Barella, R. Lukaku, L. Martínez.

Manager : A. Conte.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Parma vs Inter Milan
26/10/19 SEA Inter Milan 2-2 Parma
10/02/19 SEA Parma 0-1 Inter Milan
15/09/18 SEA Inter Milan 0-1 Parma
04/04/15 SEA Inter Milan 1-1 Parma
02/11/14 SEA Parma 2-0 Inter Milan
  • 5 Laga Terakhir Parma
24/06/20 SEA Genoa 1-4 Parma
21/06/20 SEA Torino 1-1 Parma
08/03/20 SEA Parma 0-1 SPAL
16/02/20 SEA Sassuolo 0-1 Parma
10/02/20 SEA Parma 0-1 Lazio
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
25/06/20 SEA Inter Milan 3-3 Sassuolo
22/06/20 SEA Inter Milan 2-1 Sampdoria
14/06/20 COI Napoli 1-1 Inter Milan
09/03/20 SEA Juventus 2-0 Inter Milan
28/02/20 UEL Inter Milan 2-1 Ludogorets

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here