Prediksi Parma vs Hellas Verona 30 Oktober 2019

0
725
Prediksi Parma vs Hellas Verona 30 Oktober 2019

Debatbola.com – Parma akan menjalani laga ke 10 nya di Liga Italia dengan menghadapi Hellas Verona. Dengan laga dihelat di Stadio Ennio Tardini, tentu saja Parma memiliki momentum yang tepat untuk meriah hasil positif karena didampingi suporter fanatiknya.

  • Parma Telah Lewati Laga Berat Sebelumnya

Sebelum menghadapi Hellas Verona, setidaknya Parma telah melewati laga yang begitu melelahkan ketika bersua Inter. Di laga tersbut performa dari Parma tampak begitu baik karena mampu memberikan perlawanan agresif meskipun laga sendiri diadakan di kandang Inter.

Bahkan secara mengejutkan Parma mampu mencuri poin setelah bermain imbang 2-2, tentu hasil imbang tersebut dirasa sangat berharga karena Parma menjalani laga berat. Bila dibandingkan dengan lawan yang akan dihadapi saat ini, bisa dibilang Parma berada dalam posisi lebih baik.

Prediksi Parma vs Hellas Verona 30 Oktober 2019 1

  • Hellas Verona Alami Kekalahan Beruntun

Berbeda dengan Parma yang tampil impresif di laga sebelumnya, Hellas Verona justru harus kehilangan poin di laga sebelumnya kala menjamu Sassuolo. Terlebih lagi dengan kekalahan tersebut, praktis Hellas Verona telah mengalami kekalahan beruntun di dua laga sebelumnya.

Hasil tersebut tentu saja merupakan bekal yang kurang menjanjikan, apalagi pada laga kali ini harus menjalani laga tandang. Itu artinya kans untuk bisa meriah hasil lebih baik bakalan sangat sulit untuk diperoleh, mengingat lawan sendiri dalam performa lebih baik.

  • Gervinho Masih tetap Berbahaya

Meskipun kini Gervinho tidak lagi muda, namun bekal pengalamannya membuatnya kini masih bisa bertaji. Apalagi di laga sebelumnya saat menghadapi Inter, kapasitas sebagai pemain berpengalaman memberikan efek yang cukup signifikan, terlebih lagi Gervinho menyumbang satu gol di laga tersebut.

Dari pencapaian di laga sebelumnya, tentu sosok Gervinho sangat diperlukan juga di laga nanti, apalagi kini Parma berpotensi untuk melesat ke papan atas dengan catatan menang di laga ini. Untuk mencapainya, tentunya Parma memiliki peruntungan karena bertindak sebagai tim kandang.

  • Produktivitas Hellas Verona Masih Lemah

Bila dibandingkan dari segi produktivitas, tamak sangat kontras jika Parma saat ini tengah berada dalam performa buruk. Pasalnya catatan memasukkan gol di musim ini sendiri terbilang masih kecil, dimana Hellas Verona baru mampu mencetak 6 gol saja dari 9 laga yang telah dijalani.

Catatan gol tersebut bahkan lebih buruk dari tim – tim yang ada dibawahnya, seperti halnya Lecce Genoa dan juga Brescia yang telah mencetak lebih dari 8 gol. berdasar pada hal ini, rasanya sangat sulit untuk bisa mengupayakan hasil sempurna di markas Parma.

Prediksi Parma vs Hellas Verona 30 Oktober 2019 2

  • Kedua Kubu Sudah lama Tidak Bertemu

Dari sejarah pertemuan tercatat dari situs judi bola online menunjukkan jika kedua kubu sudah cukup lama tidak bersua kembali, terakhir Parma bertemu dengan Hellas Verona di musim 2015. Di musim tersebut Parma gagal bermain baik karena kalah saat menyambangi markas Hellas Verona dan juga hanya bermain imbang di kadang sendiri.

Namun catatan minus tersebut bukanlah patokan utama di laga kali ini, mengingat kedua kubu sendiri dalam performa yang berbeda. Berdasarkan hal inilah, sangat realistis jika Parma bisa keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 ataupun juga 3-1.

Baca Juga: Prediksi Deportivo Alaves vs Atletico Madrid 30 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Parma vs Hellas Verona :

(Parma) : Sepe; Alves, Darmian, Iacoponi, Gagliolo, Barilla, Brugman, Hernani, Kulusevski, Gervinho, Karamoh.

Manager : Roberto D’Aversa.

(Hellas Verona) : Silvestri; Faraoni, Gunter, Rrahmani, Kumbulla, Verre, Lazovic, Zaccagni, Pessina, Amrabat, Di Carmine.

Manager : Ivan Juric.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Parma vs Hellas Verona
24/05/15SEAParma2-2Hellas Verona
11/01/15SEAHellas Verona3-1Parma
09/03/14SEAParma2-0Hellas Verona
20/10/13SEAHellas Verona3-2Parma
30/11/11COIParma0-2Hellas Verona
  • 5 Laga Terakhir Parma
26/10/19SEAInter2-2Parma
20/10/19SEAParma5-1Genoa
05/10/19SEASPAL1-0Parma
01/10/19SEAParma3-2Torino
26/09/19SEAParma1-0Sassuolo
  • 5 Laga Terakhir Hellas Verona
26/10/19SEAHellas Verona0-1Sassuolo
19/10/19SEANapoli2-0Hellas Verona
05/10/19SEAHellas Verona2-0Sampdoria
29/09/19SEACagliari1-1Hellas Verona
25/09/19SEAHellas Verona0-0Udinese

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here