Prediksi Parma vs Frosinone 6 Desember 2019

Debatbola.comParma akan menjalani laga pada babak 4 Coppa Italia, dengan menghadapi Frosinone di Stadio Ennio Tardini. Mengingat pada laga ini Parma bertindak sebagai tim kandang, tentunya Parma memiliki kans besar untuk bisa melalui laga nanti dengan hasil positif.

  • Kedua Kubu Berada Pada Divisi Berbeda

Pertemuan nanti di ajang Coppa Italia, setidaknya menjadi persaingan dari dua tim yang berada pada divisi Berbeda. Dimana situs judi bola terpercaya melihat saat ini kubu Parma merupakan kontestan dari Serie A, sementara itu kubu Frosinone merupakan kontestan dari Serie B.

  • Parma Tegah Berjuang Merangkak Ke papan Atas Serie A

Bila berkaca pada peruangan dari Parma yang saat ini menjalani ajang Serie A, kubu Parma sendiri tengah berjuang keras merangkak ke papan atas. Situasi ini jelas bisa menimbulkan spekulasi pemain pada pertemuan nanti menghadapi Frosinone di Coppa Italia.

Besar kemungkinan sederet pemain inti dari Parma akan disimpan di ajang Coppa, guna menjaga kestabilan permainan di Serie A. Jika hal ini dilakukan, maka Parma bakalan berusaha tampil baik dengan menurunkan pemain lapisnya.

Prediksi Parma vs Frosinone 6 Desember 2019

  • Frosinone Masih Tepaku Di Papan Tengah Serie B

Bagi Frosinone, laga di ajang Coppa Italia terbilang sama pentingnya dengan ajang di Serie B. Boleh jadi pada laga nanti, Frosinone akan tampil habis – habisan di ajang Coppa. Hal ini dirasa wajar, karena bagi tim di Serie B, ajang Coppa merupakan kesempatan besar untuk mengembangkan permainan.

  • Parma Alami Hasil Minus Di Beberapa laga Sebelumnya

Bekal kurang memuaskan harus didapatkan Parma, pasalnya pada laga sebelumnya Parma harus mengalami kekalahan dari Milan di ajang Serie A. Kekalahan tersebut tentunya bisa merusak konsentrasi dari Parma dan bukan tidak mungkin Parma lebih memprioritaskan ajang Serie A.

Kondisi ini, tentu bisa membuat komposisi susunan pemain untuk ajang Coppa Italia, dipilih berdasarkan pemain yang kurang mendapatkan jam terbang. Tentu saja spekulasi tersbut sangat logis dilakukan, karena Parma harus tetap menjaga kebugaran pemainnya.

Prediksi Parma vs Frosinone 6 Desember 2019

  • Gervinho Jadi Sosok Andalan Di Ajang Coppa

Berdasarkan catatan gol yang tercipta di ajang Coppa, setidaknya sosok Gervinho merupakan pemain yang paling menonjol di kubu Parma. Hal ini didasari dengan torehan golnya telah mencapai 2 gol, bahkan Gervinho juga mampu berkontribusi di sisi assist dengan 1 assist nya.

Pencapaian tersebut menjadi bukti, jika Parma bakalan menurunkan Gervinho kembali pada perhelatan Coppa Italia nanti. Hal ini menjadi sangat krusial, karena Gervinho sendiri merupakan pemain yang nyaris tak tergantikan bagi Parma di Serie A.

  • Kedua Kubu Pernah Saling Bertemu Musim lalu

Mengingat di musim lalu Frosinone merupakan kontestan di Serie A, tentu saja ada beberapa pertemuan yang bisa menjadi gambaran kekuatan dari masing – masing kubu. Namun dengan komposisi pemain yang berbeda saat ini, masih sangat layak jika Parma bakalan menang dengan keunggulan 2-1 ataupun 1-0.

Baca Juga : Prediksi Sheffield United vs Newcastle 6 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Parma vs Frosinone :

(Parma) : Sepe; Alves, Darmian, Iacoponi, Dermaku, Gagliolo, Barillà, Kucka, Scozzarella, Sprocati , Kulusevski.

Manager : Roberto D’Aversa.

(Frosinone) : Bardi; Brighenti, Capuano, Krajnc, Zampano, Beghetto, Maiello, Gori, Haas, Dionisi, Ciano.

Manager : A. Nesta.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Parma vs Frosinone
04/04/19 SEA Frosinone 3-2 Parma
04/11/18 SEA Parma 0-0 Frosinone
07/04/18 SEA Parma 2-0 Frosinone
04/11/17 SEA Frosinone 2-1 Parma
18/02/09 SEA Frosinone 1-2 Parma
  • 5 Laga Terakhir Parma
01/12/19 SEA Parma 0-1 Milan
24/11/19 SEA Bologna 2-2 Parma
11/11/19 SEA Parma 2-0 Roma
04/11/19 SEA Fiorentina 1-1 Parma
30/10/19 SEA Parma 0-1 Hellas Verona
  • 5 Laga Terakhir Frosinone
30/11/19 SEB Frosinone 4-0 Empoli
25/11/19 SEB Spezia 2-0 Frosinone
11/11/19 SEB Frosinone 2-0 Chievo
03/11/19 SEB Cittadella 0-0 Frosinone
31/10/19 SEB Frosinone 3-0 Trapani

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here