Prediksi Parma vs Brescia 22 Desember 2019

Debatbola.com – Parma kembali akan menjalani laga kandangnya saat menghadapi Brescia, pada giornata ke 17 di ajang Italia. Dengan bermain di Stadio Ennio Tardini, tentunya Parma lebih diuntungkan karena bermain di depan dukungan publiknya sendiri.

  • Kedua Kubu Berada Pada Situasi Berbeda

Berhubung saat ini kedua kubu bakalan saling berhadapan di laga nanti, tentunya kekuatan dari Parma dan juga Brescia, bisa terlihat dengan jelas di klasemen sementara Liga Italia. Dalam hal ini tampaknya kedua kubu berada pada situasi berbeda dan menyiratkan jika laga nanti kedua bakalan bersaing ketat.

Prediksi Parma vs Brescia 22 Desember 2019

  • Parma Tengah Berjuang Naik ke Papan Atas

Parma yang saat ini berada di posisi 7 klasemen sementara di liga Italia, tentunya dalam ambisi besar untuk terus memperbaiki posisinya hingga memasuki papan atas. Dengan selisih 4 poin dari tim yang ada diatasnya, Parma pastinya mengincar poin penuh di laga nanti.

Upaya untuk bisa mempertipis selisih poin dari tim yang ada di posisi 6, tentunya bisa diupayakan pada laga ini karena Parma ditunjang dengan bermain di kandangnya. situs online judi terbaik melihat situasi ini juga menjadi indikasi bahwa Parma bakalan menurunkan seluru pemain intinya.

  • Brescia Masih Terjebak di Zona Degradasi

Situasi lebih sulit dialami oleh Brescia, pasalnya untuk saat ini masih terjebak di zona degradasi. Setidaknya Brescia memiliki kans besar untuk bisa keluar dari zona degradasi, jika sanggup memetik penuh di laga ini, mengingat selisih poin dari Parma dengan tim di zona aman hanya terpaut 2 poin.

  • Parma Terus Tunjukkan Performa Meyakinkan

Jika berkaca pada performa dari kedua kubu, sangat jelas jika Parma berada pada performa yang lebih baik. Hal ini didasari dengan 3 kemenangan beruntun yang telah dicapai Parma di beberapa laga terakhir, bahkan di laga sebelumnya Parma mampu mengandaskan Napoli.

Pencapaian positif tersbut menunjukkan jika bentuk permainan dari Parma tengah menanjak. terlebih lagi pencapaian tersbut juga menjadi gambaran yang kuat jika Parma mampu bermain lebih agresif saat menjalani laga kandangnya.

Prediksi Parma vs Brescia 22 Desember 2019

  • Sisi Produktivitas Gol menjadi Pembeda Utama

Ha lain yang menunjukkan keunggulan dari Parma dan menjadi pembeda dengan Brescia adalah dari sisi produktivitas gol. sejauh ini Parma telah sanggup mencetak gol sebanyak 24 gol, sementara itu Brescia baru mampu mencetak 14 gol di musim ini.

Dari catatan tersbut, setidaknya sangat jelas jika sisi depan dari Parma mampu bermain lebih efektif dalam mengonversi pelaung menjadi gol. dengan bekal positif di laga sebelumnya, bukan tidak mungkin pada laga nanti Parma kembali bisa menunjukkan performa terbaiknya.

  • Brescia Punya Kenangan Baik Di Serie B

Mengingat catatan pertemuan terakhir terjadi di Serie B, tampaknya Brescia punya kenangan baik karena selalu menang di 3 pertemuan terakhir. Meski demikian, pada laga nanti situasinya bakalan jauh berbeda, apalagi Parma dalam kondisi yang lebih baik, hal inilah yang menguatkan jika Parma bisa menang dengan skor 2-0 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi Watford vs Manchester United 22 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Parma vs Brescia :

(Parma) : Sepe; Bruno Alves, Darmian, Iacoponi, Gagliolo, Barillà, Brugman, Hernani, Kulusevski, Gervinho, Cornelius.

Manager : Roberto D’Aversa.

(Brescia) : Alfonso; Chancellor, Sabelli, Mateju, Rômulo, Bisoli, Ndoj, Mangraviti, Tonali, Balotelli, Torregrossa.

Manager : Eugenio Corini.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Parma vs Brescia
03/02/18 SEB Brescia 2-1 Parma
10/09/17 SEB Parma 0-1 Brescia
16/01/11 SEA Brescia 2-0 Parma
30/08/10 SEA Parma 2-0 Brescia
23/02/09 SEB Parma 1-0 Brescia
  • 5 Laga Terakhir Parma
15/12/19 SEA Napoli 1-2 Parma
09/12/19 SEA Sampdoria 0-1 Parma
06/12/19 COI Parma 2-1 Frosinone
01/12/19 SEA Parma 0-1 Milan
24/11/19 SEA Bologna 2-2 Parma
  • 5 Laga Terakhir Brescia
19/12/19 SEA Brescia 0-2 Sassuolo
14/12/19 SEA Brescia 3-0 Lecce
08/12/19 SEA SPAL 0-1 Brescia
30/11/19 SEA Brescia 0-3 Atalanta
24/11/19 SEA Roma 3-0 Brescia

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here