Prediksi Parma vs Atalanta : Usaha Pertahankan Posisi Klasemen Sementara

0
802

Debatbola.com – Tampaknya kompetisi dari Serie A ini sudah memasuki babak ke 29. Parma vs Atalanta akan bertarung untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementari Serie A ini. Dijadwalkan, mereka akan memulai kick off babak pertamanya, pada pukul 17:30 di stadion Ennio Tardini. Parma akan berperan sebagai tim tuan rumah, menjamu Atalanta yang datang dengan kekuatan penuhnya.

Ujian Berat Pelatih

R. D’Aversa yang mampu membawa tim promosi ke kanca lebih baik pada musim ini, haruslah bersabar karena nampaknya kubu Parma sedang dilanda dengan beberapa ujian yang terbilang sangat berat. Harus puas dengan 3 kekalahannya di 5 laga terakhir, saat ini kubu Parma sendiri sedang memiliki posisi yang sangat-sangat terancam oleh tim di bawahnya. Meski kini mengisi posisi ke-11 pada klasemen sementara Serie A ini, kubu Parma di buntuti oleh Genoa dengan poin yang sama.

Parma vs Atalanta

Tentu saja, laga kontra Atalanta di pekan ini, merupakan sebuah laga yang tidak bisa dianggap remeh dan sangat penting bagi mereka. Karena, bila mereka mengalami satu kekalahan, tentu saja dapat berdampak turunnya peringkat mereka ke peringkat 13. Bila berbicara musuh yang kini akan mereka hadapi, Atalanta terkenal sebagai musuh yang kuat dan tentu saja akan menjadi lawan yang selalu memberikan kesulitan pada lawan- lawannya.

Liga Inggris : Prediksi Skor Cardiff vs Chelsea 31 Maret 2019

Bila menganalisa dari performa terakhir yang kerap diperlihatkan oleh Parma di laga- laga sebelumnya, sangat jelas terlihat Parma tidak berkutik. Contohnya saat bermain sebagai tamu ketika melawan Lazio. Parma seperti kehilangan akal dan bermain sangat buruk. Oleh karena itu, dalam kegagalannya untuk menguasai bola, tampak terjadi konflik yang membuat mereka susah sekali untuk membangun semua serangan. Data statistik menjelaskan, bahwa dari 45% penguasaan bolanya, kubu Parma hanya mampu melesatkan 5 kali tembakan ke gawang Lazio.

Dari data agen judi bola resmi, statistik tersebut, memperlihatkan kekuatan Parma, tidak sebanding dengan Lazio yang sangat tersusun rapi. Dan hal tersebut menjadi pukulan telah bagi Parma, yang sejauh ini, seharusnya selalu mampu menunjukan permainan serangan agresif dan juga effektif. Sepatutnya Aversa harus berusaha keras memperbaiki Lini pertahanannya yang terlihat tidak ngotot dan terlalu kaku.

Parma vs Atalanta

Pada pertandignan melawan Lazio, lini pertahanan parma sangat mudah di tembus. Oleh karena itu, dalam pertandingan tersebut, Parma merasakan lesatan 23 kali tembakan 4 diantaranya menjadi sebuah gol.

G. Gasperini, selaku arsitek dari Atalanta, tentu akan mencoba memanfaatkan momen kekurangan tersebut. Meskipun begitu, Atalanta tidak mampu menghadapi tim papan bawah Chievo. Tampaknya, kreatifitas di kubu Atalanta, harus di tingkatkan lagi. Melihat pertandingan Chievo, Atalanta tampak kebingungan karena pertahanan Chievo yang alot.

Sebenarnya 74% Atalanta mampu mengendalikan permainan, saat menghadapi Chievo. Dengan begitu, pertandingan sebelumnya melawan lini pertahanan Chievo, haruslah bisa ditingkatkan lagi saat melawan Parma. Karena bila melihat kualitas para pemain Atalanta, tampaknya cukup untuk mendominasi pertandingan saat melawan Parma.

Baca Juga : Prediksi Skor Roma vs Napoli 31 Maret 2019

Parma vs Atalanta

Prediksi Susunan Pemain dan Formasi

Parma sendiri tampaknya akan bermain dengan sistem formasi penyerangan penuh 4-3-3. Memakai 3 pilar penyerang yang melebar, seperti Gervinho di sisi kiri, Inglese menjadi striker target man, Siligardi menjadi striker disisi kanan. Mereka akan di dukung oleh pemain tengah, Kucka, Rigoni, dan juga Biabiany yang kerap memberikan asupan bola ke depan. Pada lini pertahanan, penjagaan akan di isi 4 pilar, yaitu Dimarco, gagliolo, alves, dan juga lacoponi. Terakhir mungkin akan dipercayakan kepada Sepe sebagai penjaga gawang.

Atalanta sendiri, akan mengoptimalkan permainan tengahnya dengan formasi 3-4-1-2. Terdapat 2 striker antara Zapata dan Ilicic. Mereka akan di bantu oleh gelandang serang, sekaligus playmaker Gomez. Didukung oleh beberapa pemain tengah yang lebih diposisikan untuk mampu mundur bertahan, diantaranya Gosens, freuler, de roon dan hateboer. Untuk posisi pertahanan tetap, memiliki 3 pemain belakang yaitu Masiello, djimsiti dan mancini, dengan penjaga gawang mereka gollini.

Baca Juga : Prediksi Skor Inter vs Lazio 01 April 2019

Meskipun Parma berada di kandangnya sendiri, dengan pergerakan Atalanta yang dinamis, tampaknya prediksi skor bola antara Parma vs Atalanta ini, akan berat dimenangkan oleh Atalanta dengan skor akhir 1 – 2.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Parma vs Atalanta
27/10/18SEAAtalanta3-0Parma
08/03/15SEAParma0-0Atalanta
19/10/14SEAAtalanta1-0Parma
16/02/14SEAAtalanta0-4Parma
26/09/13SEAParma4-3Atalanta
  • 5 Laga Terakhir Parma
17/03/19SEALazio4-1Parma
10/03/19SEAParma1-0Genoa
02/03/19SEAEmpoli3-3Parma
25/02/19SEAParma0-4Napoli
17/02/19SEACagliari2-1Parma
  • 5 Laga Terakhir Atalanta
17/03/19SEAAtalanta1-1Chievo
10/03/19SEASampdoria1-2Atalanta
04/03/19SEAAtalanta3-1Fiorentina
28/02/19COIFiorentina3-3Atalanta
23/02/19SEATorino2-0Atalanta

Salam, DebatBola.

Liga Jerman : Prediksi Skor Hannover vs Schalke 31 Maret 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here