Prediksi Parma vs AC Milan : Parma Akan Wujudkan Balas Dendamnya Pada Milan

0
908
Prediksi Parma vs AC Milan

Debatbola.com – Kekalahan di putaran pertama membuat Parma termotivasi untuk bisa membalaskan dendamnya pada pertandingan kali ini. Terlebih lagi posisi dari Parma sendiri masih belum aman karena terpaut beberapa poin dari zona degradasi. Parma sendiri memiliki momentum yang tepat supaya bisa keluar dari rentetan buruknya, setelah di 5 pertandingan belum meraih kemenangan. Menghadapi Milan merupakan halangan terberat untuk bisa keluar dari rentetan buruk tersebut.

Parma pada laga pekan ini berstatus sebagai tim kandang, dengan demikian potensi untuk bisa meraih kemenangan tentunya bisa direalisasikan. Karena bila sampai gagal mendulang poin pada laga kali ini tentu saja bisa semakin memberatkan situasi dari kubu Parma sendiri. Kini berada di posisi 14 dengan 35 poin membuat situasi semakin sangat ketat di papan bawah karena terpaut 6 poin saja dari Empoli. Namun apabila Parma mampu keluar sebagai pemenang di laga kali ini, tentu saja bisa langsung ke posisi 11 klasemen.

Tidak ada kata lain selain harus menang bagi Milan di laga krusial pekan ini, pasalnya kini dengan berada di posisi 4 dan memiliki 55 poin, Milan hanya terpaut 1 poin dari Roma di posisi 5. Tentu saja bila sampai kehilangan poin di laga pekan ini, kemungkinan besar Roma bisa memanfaatkan situasi dan menembus posisi 4 besar untuk meraih jatah menuju Liga Champions musim depan. Bahkan Atalanta juga memiliki peluang yang sama untuk menyalib Milan, apabila anak asuh dari Genaro Gattuso tersebut tersandung di pekan ini.

Parma vs AC Milan

Parma Harus Secepatnya Keluar Dari Rentetan Buruk

Rentetan yang terus dialami Parma pada 5 laga terakhir, tentu saja membuat 4 laga sisa bisa menjadi krusial. Dari 5 laga sebelumnya Parma hanya mampu meraih 2 poin dari 2 kali hasil imbang, selebihnya Parma mengalami kekalahan. Perolehan poin yang sangat minim membuat situasi dari kedalaman tim Parma kini tengah mengalami situasi drop. Kini asa untuk meraih poin penuh bisa tercapai karena publik tuan rumah pastinya bisa menumbuhkan semangat bermain bagi Gervinho dan kolega.

Pada laga di putaran pertama saat melawat ke San Siro, Parma harus merelakan poin untuk tim tuan rumah. Melalui laporan dari situs judi online, kekalahan 2-1 pada laga tersebut tentu saja menyisakan sejumlah kisah menyakitkan. Pasalnya pada laga yang terjadi di markas Milan tersebut sebenarnya Parma mampu unggul terlebih dahulu. Hal tersebut berubah 180 derajat saat Cutrone menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Dan sungguh menyedihkan pada menit ke 77 Milan mampu mengunci kemenangan lewat hadiah penalty yang dicetak oleh Frank Kessie.

Seakan tidak ingin mengulangi kesalahannya di putaran pertama, Parma kali ini akan menurunkan pemain intinya dari sejak menit awal. Gervinho dan Roberto Inglese bisa menjadi tumpuan di lini depan, karena sejauh ini kedua pemain tersebut merupakan pemain yang paling produktif di sisi depan Parma. Gervinho menjadi yang terbaik dalam urusan mencetak gol karena telah mengoleksi 10 gol di musim ini. bila sosok pemain asal Pantai gading tersebut mampu tampil Impresif di laga kali ini tentu Parma kemungkinan besar bisa mengamankan poin kandang.

Parma vs AC Milan

Milan Mengalami Defisit Poin

Hampir memiliki kisah sama dengan Parma, Milan di 5 laga sebelumnya kehilangan banyak poin. Hanya memperoleh satu kemenangan dari 5 laga terakhir membuat Milan mengalami situasi yang berat di papan atas, karena kini AS roma berada satu strip di bawah Milan dengan hanya selisih 1 poin saja. Menyisakan 4 laga lagi membuat pertandingan kali ini terbilang sangat krusial apalagi Milan harus berstatus sebagai tim tandang.

Kemenangan demi kemenangan bisa membuat posisi dari AC Milan bisa aman sampai akhir musim, karena dengan selisih satu poin saja membuat perolehan dari setiap pertandingan mampu mengubah posisi di Klasemen. Asa untuk bisa menginjakkan kembali di kancah Liga Champions bisa dicapai apabila anak Asuh Gennaro Gattuso bisa bermain apik dan mampu memanfaatkan peluang. Kini Milan sedikit beruntung karena memiliki Krzyztof Piatek di lini depan, dengan torehan 21 gol di musim ini, tentu saja bisa menjadi andalan bagi kubu Milan untuk meraih kemenangan.

Prediksi Skor Bola Malam Ini Antara Parma vs AC Milan Di Liga Italia, Kami Memperkirakan Pertandingan Ini Akan Berakhir Dengan Skor Akhir 2 – 2 Atau Imbang.

Baca Juga : Prediksi Skor Lazio vs Chievo 20 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Parma vs AC Milan :

(Parma) : Sepe; Gazzola, Lacoponi, Gagliolo, Dimarco, Barilla, Rigoni, Kucka, Scozzarella, Ceravolo, Gervinho.
Manager : Roberto D’Aversa.

(AC Milan) : Reina; Rodriguez, Romagnoli, Musacchio, Calabria; Calhanoglu, Bakayoko, Kessie; Cutrone, Piatek, Suso.
Manager : Gennaro Gattuso.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Parma vs AC Milan
02/12/18SEAMilan2-1Parma
02/02/15SEAMilan3-1Parma
15/09/14SEAParma4-5Milan
16/03/14SEAMilan2-4Parma
27/10/13SEAParma3-2Milan
  • 5 Laga Terakhir Parma
14/04/19SEASassuolo0-0Parma
06/04/19SEAParma0-0Torino
04/04/19SEAFrosinone3-2Parma
31/03/19SEAParma1-3Atalanta
17/03/19SEALazio4-1Parma
  • 5 Laga Terakhir AC Milan
14/04/19SEAMilan1-0Lazio
06/04/19SEAJuventus2-1Milan
03/04/19SEAMilan1-1Udinese
31/03/19SEASampdoria1-0Milan
18/03/19SEAMilan2-3Inter Milan

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here