Prediksi Paraguay vs Honduras

Debatbola.com – Menjalani laga persahabatan dengan Honduras menjadi kesempatan berharga bagi kubu Paraguay dalam mengisi jeda internasional nya. Terlebih lagi menghadapi Honduras menjadi sebuah pilihan tepat bagi kubu Paraguay untuk meningkatkan kolektivitas permainan, pasalnya sejauh ini Paraguay dan Honduras pernah bertemu sebanyak tiga kali. Dari sederet partai pertemuan tersebut, kedua tim memiliki kekuatan sama kuat dimana pernah mengalahkan. Dengan demikian bisa dipastikan bahwa laga pertemuan antara Paraguay dan juga Honduras bisa berjalan sangat ketat. Pasalnya kedua tim berbeda zona, Paraguay di zona Amerika Selatan dan Panama di zona Concacaf.

Melihat sebuah sejarah, tentu saja Paraguay memiliki catatan yang baik, karena pernah mencicipi 4 kali gelar Copa America. Namun kini tampaknya Paraguay belum bisa kembali pada situasi lebih baik, bahkan di ajang Piala dunia tahun lalu saja Paraguay kalah bersaing pada babak kualifikasi di zona Amerika Selatan. Situasi buruk tersebut tentu saja menjadi catatan serius dimana Paraguay kini kehilangan gaya permainan yang dulu sangat berbahaya, bahkan Paraguay sempat menjadi salah satu Negara di zona Amerika selatan yang diperhitungkan. Kondisi buruk di saat ini, jelas harus segera di benahi dan kini Paraguay mencoba memperbaikinya dengan serangkaian uji coba.

Meskipun Honduras kurang begitu dikenal, namun setidaknya negara yang berada di zona Concacaf tersebut sudah memiliki banyak reputasi di zona nya. Tercatat Honduras pernah menjadi jawara di ajang Copa Centro Americana 4 kali dan Piala Emas Concacaf sebanyak 1 kali. Bahkan Honduras hampir saja lolos ke piala dunia di Rusia, apabila di babak play off tidak kalah dari Australia. Di leg pertama sesungguhnya Honduras memiliki kans untuk menang namun laga berakhir tampa gol dan di leg kedua petaka terjadi karena Honduras kalah 3-0 atas Australia.

Paraguay vs Honduras

Paraguay Masih Berada dalam Situasi Buruk

Sejauh ini tampaknya Paraguay belum bisa menunjukkan performa terbaiknya, agen sbobet terpercaya menilai dari 5 laga terakhir Paraguay belum mampu merasakan kemenangan. Malah sebaliknya Paraguay hanya mampu meraih 1 kali hasil imbang, selebihnya berakhir dengan kekalahan. Kekalahan dari Meksiko dengan skor 4-2 menjadi tamparan bagi Paraguay sebelum menjalani laga kali ini menghadapi Honduras. Situasi buruk yang belum berakhir tentu saja membuat Paraguay memilih lawan yang secara diatas kertas bisa dikalahkan, meskipun Honduras sendiri tentunya tidak bisa dianggap remeh.

Apabila melihat seluruh laga uji coba dari 5 laga terakhir, maka jelas jika Paraguay hanya mampu meraih hasil cukup baik kala menghadapi lawan di zona Afrika meskipun hasilnya belum maksimal. Pada laga dengan tim dari Afrika yakni Afrika Selatan, Paraguay sanggup bermain 1-1, selebihnya menghadapi zona lain di laga persahabatan Paraguay belum bisa meraih hasil lebih. Bahkan secara mengejutkan Paraguay kalah telak dari Jepang dengan skor 4-2, catatan tersebut semakin menenggelamkan saja reputasi dari Paraguay sebagai salah satu kekuatan di Amerika selatan.

Paraguay vs Honduras

Honduras Miliki Kans Untuk Meraih hasil Positif

Honduras sejatinya tidak memiliki catatan superior di laga terakhirnya, namun hasil imbang dengan Ekuador 0-0, menjadi isyarat jika Honduras bakalan mampu meraih hasil positif juga kala menghadapi Paraguay. Pasalnya Ekuador merupakan salah satu peta kekuatan di Amerika Selatan yang sama baiknya dengan Paraguay. Situasi ini tentu saja menjadi bakalan menjadi ancaman serius bagi kubu Paraguay, karena Honduras telah banyak melakukan uji coba dengan beberapa tim di zona Amerika selatan seperti halnya Chile.

Besar kemungkinan peta kekuatan dari Honduras dan juga Paraguay untuk saat ini sama kuat, hal ini juga ditegaskan dari seluruh catatan pertemuan kedua tim dimana Honduras mampu menang 1 kali, Paraguay satu kali dan satu kali berakhir imbang. Pertemuan juga sudah terjadi cukup lama, yakni pada tahun 2015, pada laga tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2. Di laga tersebut kubu Paraguay masih diperkuat oleh sang predator di garis depan yakni Roque Santa Cruz, namun kini tampaknya situasi bakalan berbeda karena posisi depan di isi Hernan Perez.

Prediksi Skor Bola Hari Ini : Paraguay 2 – 1 Honduras

Baca Juga : Prediksi Brazil Vs Qatar, Laga Persahabatan 06 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Paraguay vs Honduras :

(Paraguay) : Silva; Gomez, Piris, Valdez, Alonzo, Ortiz, Romero, Rojas, Almiron, Cardozo, González.
Manager : Manuel Eduardo Berizzo.

(Honduras) : Lopez; Figueroa, Izaguirre, Beckeles, Figueroa, Acosta, Garrido, López, Quioto, Elis, Lazano.
Manager : Fabian Coito.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Paraguay vs Honduras
07/06/15 PER Paraguay 2-2 Honduras
07/09/11 PER Honduras 0-3 Paraguay
07/02/08 PER Honduras 2-0 Paraguay
  • 5 Laga Terakhir Paraguay
27/03/19 PER Meksiko 4-2 Paraguay
23/03/19 PER Peru 1-0 Paraguay
21/11/18 PER Afrika Selatan 1-1 Paraguay
12/06/18 PER Jepang 4-2 Paraguay
28/03/18 PER Amerika Serikat 1-0 Paraguay
  • 5 Laga Terakhir Honduras
27/03/19 PER Honduras 0-0 Ekuador
21/11/18 PER Cili 4-1 Honduras
17/11/18 PER Honduras 1-0 Panama
11/10/18 PER UAE 1-1 Honduras
03/06/18 PER Honduras 0-1 El Salvador

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here