Prediksi Paraguay vs Guatemala

Debatbola.com – Persiapan jelang Copa amerika bagi Paraguay dan juga persiapan Concacaf National League bagi Guatemala, menjadikan laga uji coba bagi kedua tim sangatlah bermakna. Pasalnya baik itu Paraguay dan juga Guatemala, tentu tidak ingin mengawali laga kompetisi di masing – masing zona nya mendapatkan hasil buruk. Situasi tersebut jelas membuat tentu di laga uji coba ini bisa semakin ketat, karena kedua tim ingin menampilkan permainan terbaik. Terlebih lagi Paraguay dan juga Guatemala tengah mencari susunan pemain yang pas dalam persiapan menempuh Perjalanan berat di kompetisi bergengsi di zona negaranya.

Berada di zona Amerika Selatan tentu saja mengharuskan Paraguay bisa tampil lebih apik, pasalnya kini di zona Amerika Selatan telah muncul banyak perkembangan dari setiap kontestan. Hal ini jelas menjadi motivasi bagi Paraguay yang ingin kembali bersaing dengan negara top lain seperti Brazil dan juga Argentina. Pasalnya Paraguay sendiri tidak berkontribusi di ajang Piala Dunia 2018, tentu dengan gagalnya lolos membuat Paraguay ingin meraih hasil positif di ajang Copa Amerika dan kembali menjadi sebuah Timnas yang diperhitungkan kembali. Menghadapi Guatemala di laga uji coba dirasa sangat tepat untuk bisa mengembalikan kembali rasa percaya diri dari Paraguay.

Seperti dalam keadaan yang sama, Guatemala juga tentunya ingin mampu bersaing dengan negara lain di zona Concacaf. Meskipun banyak saingan, namun tidak menutup kemungkinan Guatemala bisa menjelma menjadi sebuah tim yang solid dan mampu meruntuhkan dominasi tim – tim unggulan. Persiapan jelang Concacaf Nation League terus dilakukan, salah satunya dengan melakukan laga uji coba. Dan tentu saja hal ini jelas ditunjukkan oleh Guatemala, dimana beberapa negara lintas benua telah mulai coba di jajal. Beberapa diantaranya seperti dari zona Eropa dan Amerika Selatan.

Paraguay

Paraguay Masih Paceklik Kemenangan

Meskipun telah menjalani sederet laga uji coba, namun Paraguay tampaknya belum terlihat menunjukkan sebuah progress yang signifikan. Hal ini sangat jelas tampak di 5 laga terakhir Paraguay dalam rangkaian uji coba, tercatat 3 kekalahan dan 2 kali hasil imbang hanya bisa diraih Paraguay. Situasi ini jelas sangat tidak baik, apalagi Paraguay di ajang Copa amerika yang semakin dekat lawan yang dihadapi tentu lebih kuat. Pada laga terakhir Paraguay hanya mampu bermain imbang dengan Honduras, tim yang berasal dari zona Concacaf. Setidaknya Paraguay bisa mendapat gambaran supaya kala berhadapan dengan Guatemala bisa tampil lebih baik karena berasal dari zona yang sama.

Sederet pengalaman bertanding dengan Guatemala tampaknya sering dilakukan, meskipun keduanya sudah lama tidak bertemu kembali. Paraguay dan Guatemala terakhir kali bertemu di tahun 2012, pada saat itu Paraguay sukses menang 3-1. Apabila melihat dari 5 pertemuan terakhir, maka situs online agen judi bola terpercaya menilai Paraguay lebih dominan dengan 4 kali kemenangan, sementara 1 laga lain berakhir imbang. Dominasi tersebut tentu saja menjadi awal yang baik bagi Paraguay untuk menghapus catatan hasil buruk dari laga uji coba dengan tim lain.

Guatemala

Guatemala Mulai Berada dalam Motivasi Tinggi

Berhasil meraih kemenangan atas Kosta Rika dengan skor 1-0 pada ajang uji coba terakhirnya, sekaligus mengubur rentetan hasil buruk di 4 laga uji coba sebelumnya. Pasalnya, sebelum menang dengan Kosta Rika, Guatemala belum bisa keluar dari deretan hasil buruk. Situasi ini jelas menjadi sebuah angin segar, dimana Guatemala sendiri berupaya untuk bisa berkata banyak jika berlaga di ajang kompetisi. kini Guatemala harus bisa kembali membuktikan konsistensi nya dalam bermain, dan menghadapi Paraguay adalah sebuah ujian besar, meskipun berstatus laga uji coba.

Beberapa pemain dari Guatemala berhasil berkontribusi banyak dalam serangkaian laga uji coba, diantaranya ada Cincotta dan juga Hilton Moreira yang sukses menyumbang 1 gol bagi Guatemala. Sementara itu di kubu dari Paraguay, ada sosok Oscar Cardozo dan Hernan Perez yang perlu diwaspadai kubu Guatemala, pasalnya dua pemain tersebut menjadi tulang punggung Paraguay, apalagi Cardozo dan Perez mampu mencetak gol di beberapa laga uji coba sebelumnya.

Prediksi Skor Bola Malam Ini : Paraguay 2 – 0 Guatemala

Baca Juga : Prediksi Swiss Vs Inggris, 3rd Final Liga Negara UEFA 09 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Paraguay vs Guatemala :

(Paraguay) : Silva; Gomez, Valdez, Alonso, Arzamendia, Rojas, Romero, Rojas, Perez, Dominguez, Romero.
Manager : Eduardo Berizzo.

(Guatemala) : Hagen; Gallardo, Jimenez, Samayoa, Morales, Contreras, Galindo, Vargas, Lopez, Saravia, Guerra.
Manager : Marvin Villatoro.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Paraguay vs Guatemala
15/11/12 PER Paraguay 3-1 Guatemala
16/08/12 PER Paraguay 3-3 Guatemala
26/04/12 PER Guatemala 0-1 Paraguay
23/02/12 PER Paraguay 2-1 Guatemala
23/01/05 PER Guatemala 1-2 Paraguay
  • 5 Laga Terakhir Paraguay
27/03/19 PER Meksiko 4-2 Paraguay
23/03/19 PER Peru 1-0 Paraguay
21/11/18 PER Afrika Selatan 1-1 Paraguay
12/06/18 PER Jepang 4-2 Paraguay
28/03/18 PER Amerika Serikat 1-0 Paraguay
  • 5 Laga Terakhir Guatemala
23/03/19 PER Guatemala 1-0 Kosta Rika
07/03/19 PER El Salvador 3-1 Guatemala
16/11/18 PER Israel 7-0 Guatemala
12/09/18 PER Ekuador 2-0 Guatemala
08/09/18 PER Argentina 3-0 Guatemala

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here