Debatbola.com – Wakil klub Yunani, PAOK berhasil lolos dari tahap pertama babak kualifikasi ketika sukses mendepak klub Swiss, Basel dengan aggregate 5-1. Di fase kualifikasi selanjutnya PAOK mendapat perlawanan dari wakil Rusia, Spartak Moskow di Stadio Toumbas untuk memperebutkan satu tempat penyisihan grup Liga Champions 2018/19. Simak Situs Prediksi Skor Bola Gratis ini.

Aleksandr Prijovic, Penyerang PAOK yang tampil baik saat bertemu BASEL.

PAOK sebelumnya telah mempersiapkan timnya dengan sangat kuat dalam setiap laga uji coba yang mereka hadapi sebelum bertarung pada babak kualfikasi Liga Champions. Total ada enam pertandingan persahabatan pra musim PAOK yang berakhir dengan satu kekalahan, dua kali menang, dan tiga hasil sempurna melalui kemenangan atas FCSB(1-2), Antwerp(3-1), dan De Graafschap(1-2).

Bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu, PAOK sangat diuntungkan karena didukung oleh ribuan suporter di Stadio Toumbas (Thessaloniki), Kamis (9/8) mendatang. Klub eropa pertama, Basel telah menjadi korban keganasan tim kuat di liga Yunani ini sekaligus mencatatkan rekor PAOK belum terkalahkan dalam enam pertandingan terakhirnya. Melawan Spartak Moskow nantinya kedua tim sedikit kesulitan membaca permainan lawannya masing-masing karena keduannya belum pernah bertemu.

Sementara dari kubu lainnya, Spartak Moskow baru saja memulai musim liga Rusia 2018/19 yang telah berjalan sebanyak dua pertandingan dan tim berjuluk Merah-Putih mengawalinya dengan satu kemenangan melawan Orenburd dan sekali imbang saat bertemu Lokomotiv Moskow di akhir pekan lalu. Catatan Situs Prediksi Skor Bola Terpercaya, skuat Massimo Carrera memiliki rekor cukup sempurna dalam laga uji coba pra musimnya sebelum memulai musim 2018/19. Tercatat sembilan pertandingan persahabatan dengan hasil tujuh kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah.

Spartak Moscow menang 1 – 0 atas Orenburg.
FAKTA MENARIK MENJELANG PAOK VS SPARTAK MOSCOW :

– Kedua tim tidak memiliki sejarah baik di kompetisi Eropa. Namun, Spartak Moscow lebih berpengalaman karena sudah sembilan kali mampu menembus babak penyisihan grup. Pencapaian level tertinggi Spartak Moscow berada di empat besar Liga Champions 1990/91, 1992/93, dan 1997/98.

– Spartak Moscow harus mewaspadai pergerakan penyerang lincah, Aleksandr Prijovic. Pemain berusia 28 tahun ini dan berposisi di lini depan ini mampu mencetak gol saat mendepak Basel di tahap pertama kualifikasi pada pekan lalu.

HEAD TO HEAD TERAKHIR :
~~~~~~~~ Belum Pernah Bertemu ~~~~~~~~

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR PAOK :

02/08/18 UCL Basel 0-3 PAOK
25/07/18 UCL PAOK 2-1 Basel
16/07/18 CLF De Graafschap 1-2 PAOK
15/07/18 CLF PAOK 3-1 Antwerp
12/07/18 CLF PAOK 1-1 Gent

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR SPARTAK MOSCOW :

04/08/18 PRL Lokomotiv 0-0 Spartak
28/07/18 PRL Spartak 1-0 Orenburg
22/07/18 CLF Ashdod 1-1 Spartak
20/07/18 CLF Trabzonspor 1-4 Spartak
16/07/18 CLF Spartak 3-1 Rudar
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN PAOK VS SPARTAK MOSCOW :

(PAOK) : A.Paschalakis ; Leo Matos ; Jose Crespo ; Fernando Varela ; Y.Khacheridi ; O. El Kaddouri ; Mauricio ; Canas ; D.Pelkas ; A.Prijovic ; D.Limnios
Pelatih : R.Lucescu

(Moskow) : A.Maximenko ; S.Bocchetti ; A.Eschenko ; S.Gigot ; D.Kombarov ; D.Glushakov ; Fernando ; R.Zobnin ; Q.Promes ; A.Lomovitski ; Ze Luis
Pelatih : M.Carrera

Admin Debatbola memprediksikan pertandngan PAOK vs Spartak Moscow berakhir imbang, Skor 1 – 1.

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here