Prediksi PAOK vs Krasnodar 1 Oktober 2020

Debatbola.comPAOK akan menjamu Krasnodar dalam leg kedua kualifikasi babak keempat (play-off/final) Liga Champions 2020/21, Kamis (1/10/20), di Toumba Stadium. Tim tuan rumah layak diunggulkan untuk menang; tentunya berkat agresivitas yang mereka tunjukkan saat menyingkirkan Besiktas dan Benfica di kandang sendiri.

  • Tuan Rumah Tertinggal

PAOK berada dalam situasi sulit usai takluk dari Krasnodar (1-2) di leg pertama. Dimitrios Pelkas sebenarnya membuka keunggulan PAOK terlebih dahulu pada babak pertama. Ia bahkan bisa saja menggandakan keunggulan andai penaltinya masuk.

Tak lama kemudian, PAOK yang mulai lebih bertahan malah terkena petaka. Krasnodar menekan dengan lebih kencang dan akhirnya mendapatkan hadiah penalti enam menit sebelum babak pertama berakhir. Penalti yang dieksekusi oleh Viktor Claesson itu pun membawa Krasnodar menyamakan kedudukan.

Krasnodar kembali beruntung di babak kedua dengan mencetak satu gol dari dua shots on taget. Gol penutup wakil asal Rusia ini diciptakan oleh Remy Cabella (70’); setelah mampu meneruskan umpan Marcus Berg.

Bagi Krasnodar, memaksa hasil imbang saja sebenarnya sudah cukup untuk lolos ke fase grup. Hanya saja, tugas mereka bakal semakin berat karena agresivitas PAOK di Yunani benar-benar berbahaya; buktinya dengan menyingkirkan Besiktas dan Benfica sekaligus.

  • Ancaman Kandang Sendiri

Sebelum melaju ke babak keempat, PAOK terlebih dahulu menyingkirkan Besiktas dan tim langganan fase grup Liga Champions, Benfica. Menariknya menurut catatan agen judi bola online, kedua kemenangan tersebut diraih di kandang sendiri; sehingga momentum positif tersebut bakal menjadi modal utama PAOK. 

Dengan agresivitas permainan, PAOK diyakini bisa tancap gas sejak menit awal. Dimitrios Pelkas, dan Andrija Zivkovic kemungkinan besar menjadi pemain kunci PAOK di laga nanti. Pelkas menjadi salah satu pencetak gol di leg pertama atas Krasnodar, sedangkan Zivkovic adalah penentu kemenangan atas Benfica di babak sebelumnya.

Lolos ke babak keempat ini saja sebenarnya sudah menjadi capaian yang lebih baik. Musim lalu, mereka gagal melangkah ke fase grup setelah dihentikan raksasa Belanda, Ajax Amsterdam, di babak ketiga. Keberhasilan PAOK melampaui capaiannya musim lalu ini salah satunya karena mereka bisa mengatasi permasalahan regenerasi skuatnya. 

Sebelumnya, mereka ditinggal empat pemain seniornya yakni Pontus Wernbloom, Miroslav Stoch, Mauricio, dan Vieirinha dengan status free transfer. Keluarnya empat pemain di atas awalnya diyakini membuat PAOK akan menanggung beban berat. Namun, sejauh ini, respons PAOK cukup menggembirakan. 

  • Munculnya Harapan yang Lebih Besar

Krasnodar bakal tampil di babak keempat untuk yang kedua kalinya secara beruntun. Musim lalu, mereka gagal menembus fase grup usai kalah agregat dari wakil Yunani, Olympiakos, dengan skor agregat 1-6. Musim ini, kemenangan atas PAOK di leg pertama jelas semakin memunculkan harapan yang jauh lebih besar.

Pertandingan yang lagi-lagi mempertemukan Krasnodar dengan wakil Yunani ini jelas sama sulitnya dengan musim lalu. Akan tetapi, satu modal positif yang mereka kantongi ialah pertahanan yang sudah lebih solid karena baru kebobolan tujuh gol dari sembilan laga terakhir (rataan 0,77 gol per laga).

Mereka pun mulai bangkit di Liga Rusia setelah pada laga terakhir meraih kemenangan telak (vs Khimki, 7-2). Kemenangan ini sudah masuk dalam rentetan enam pertandingan terakhir tanpa terkalahkan.

Beberapa nama yang berpeluang mencetak end-product dalam laga nanti adalah Victor Claesson, Marcus Berg. Claesson sendiri mencetak gol penalti kala menghadapi PAOK di leg pertama, sedangkan Berg membuat assist untuk gol pamungkas Krasnodar yang diciptakan Remy Cabella. Potensi kedua pemain ini tidak bisa diremehkan sama sekali.

  • Hanya Butuh Menang Tipis

Dengan apa yang diperlihatkan di kandang sendiri, PAOK lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini. Mereka sendiri hanya butuh menang dengan skor 1-0; tentunya berkat modal satu gol tandang yang mereka ciptakan di markas Krasnodar.

Baca Juga : Prediksi Palmeiras vs Bolívar 1 Oktober 2020

Perkiraan Susunan Pemain PAOK vs Krasnodar :

(PAOK) : R. Rey; Rodrigo Alves, S. Ingason, E. Mihaj, A. Pereira, O. El Kaddouri, A. Živković, S. Schwab, K. Balogiannis, K. Świderski, G. Vrakas.

Manager : Abel Ferreira.

(Krasnodar) : E. Gorodov; E. Sorokin, C. Ramírez, V. Stezhko, N. Bochko, R. Cabella, K. Olsson, V. Claesson, D. Utkin, Ari, M. Berg.

Manager : M. Musaev.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H PAOK vs Krasnodar
23/09/20 UCL Krasnodar 2-1 PAOK
06/11/15 UEL Krasnodar 2-1 PAOK
23/10/15 UEL PAOK 0-0 Krasnodar
  • 5 Laga Terakhir PAOK
26/09/20 SL1 Volos NFC 0-0 PAOK
23/09/20 UCL Krasnodar 2-1 PAOK
18/09/20 SL1 PAOK 1-1 Atromitos
16/09/20 UCL PAOK 2-1 Benfica
12/09/20 SL1 PAOK 1-0 Larissa
  • 5 Laga Terakhir Krasnodar
27/09/20 PRL Sochi 1-1 Krasnodar
23/09/20 UCL Krasnodar 2-1 PAOK
19/09/20 PRL Krasnodar 7-2 Khimki
13/09/20 PRL Rotor Volgograd 0-3 Krasnodar
31/08/20 PRL Krasnodar 1-1 Rostov

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here