Prediksi PAOK vs Granada: Sama Seperti Pertemuan Pertama?

0
273
Prediksi PAOK vs Granada 11 Desember 2020

Debatbola.comPAOK akan menjamu Granada dalam laga terakhir grup E Liga Europa 2020/21, Jumat (11/12/20), di Toumba Stadium. Laga nanti berpotensi kembali berakhir imbang; sama seperti yang terjadi pada pertemuan pertama.

  • Kegagalan yang Sangat Disayangkan

PAOK sebenarnya masih berada dalam tren positifnya. Runner-up Liga Yunani 2019/20 ini belum terkalahkan di kancah liga domestik (W7, D3). Hanya saja, banyaknya hasil imbang tersebut membawa mereka bertengger sebagai runner-up di bawah Olympiakos. 

Akan tetapi, di Liga Europa, PAOK gagal lolos ke babak 32 besar. Ini dipastikan usai kalah dari PSV Eindhoven (2-3) dan Omonia Nicosia (1-2) di dua matchday terakhir. Buntutnya, mereka masih hanya mengemas lima poin dan sudah tak mungkin mengejar PSV di posisi kedua (9 poin).

Padahal, sebelum dua kekalahan itu, PAOK sempat tidak terkalahkan di tiga laga awal (vs Omonia Nicosia, 1-1; vs Granada, 0-0; vs PSV, 4-1). Terhentinya langkah mereka pun bisa dikatakan sangat disayangkan.

Berkaca dari kekalahannya, PAOK seharusnya bisa bertahan lebih baik ketika memasuki babak kedua. Saat melawan Omonia dan PSV, mereka kebobolan gol penentu tiga poin lawan pada periode tersebut; baik dari open-play maupun set-piece. Jika ending-nya lebih baik, PAOK tentu bisa mendapatkan hasil yang lebih optimal.

Prediksi PAOK vs Granada 11 Desember 2020

  • Masuki Fase Mengkhawatirkan

Granada mulai tampak mengkhawatirkan setelah gagal menang di tiga laga terakhir LaLiga (vs Real Sociedad, 0-2; vs Real Valladolid, 1-3; vs Celta Vigo, 1-3; vs Huesca, 3-3). Dalam keempat laga itu, pertahanan El Grana terlihat sangat mudah dijebol dalam 30 menit awal dan akhir.

Padahal, sebelum kekalahan itu, Granada sempat tak terkalahkan dalam delapan laga di semua kompetisi (W5, D3). Berkat hal itu pula, mereka masih bisa bertengger di posisi ketujuh klasemen sementara LaLiga Spanyol.

Kiprah Granada di Liga Europa juga sedikit merosot. Dalam laga terakhir, mereka kalah dari PSV Eindhoven di kancang sendiri (0-1). Beruntung, tim asuhan Diego Martinez masih berada di puncak klasemen grup E dengan 10 poin.

Untuk menjadi juara grup, El Grana membutuhkan kemenangan; atau hasil imbang dengan syarat PSV Eindhoven gagal mengalahkan Omonia Nicosia. Tampil sebagai juara grup tentu bakal meningkatkan motivasi mereka untuk bisa bermain sebaik akhir musim lalu dan awal musim ini.

 

  • Masih Punya Mentalitas Pemenang

Kemerosotan Granada sejauh ini ditengarai hanyalah karena finishing. Dalam beberapa laga terakhir, mereka bisa menciptakan setidaknya 10 peluang dengan mudah. Namun, dari banyaknya peluang tersebut, hanya ada tiga atau empat yang tepat sasaran; sehingga semakin minim juga gol yang tercipta.

Terlepas dari itu, Granada sebenarnya memiliki mentalitas pemenang. Ketika bermain imbang atas Huesca di laga terakhir, mereka tetap berusaha untuk mendominasi laga dalam situasi tertinggal sekalipun. Hasilnya, El Grana bisa mencetak dua gol di dua menit terakhir.

Satu laga lain yang mencerminkan mentalitas juara Granada terlihat di laga pembuka fase grup Liga Europa melawan PSV. Meski tertinggal sejak turun minum, mereka sanggup memutarbalikkan keadaan di babak kedua dan menang 2-1. Impresifnya lagi, laga itu ialah debut Granada di fase grup Liga Europa. 

Prediksi PAOK vs Granada 11 Desember 2020

  • Imbang Lagi?

Menurut situs judi slot terbaru laga nanti sepertinya bakal berakhir imbang. PAOK yang tampil di kandang sendiri mungkin bisa sangat agresif dan unggul terlebih dahulu. Namun, kuatnya determinasi Granada di menit akhir sepertinya bisa menggagalkan ambisi tim tuan rumah untuk meraih tiga poin keduanya.

Baca Juga : Prediksi Napoli vs Real Sociedad 11 Desember 2020

Perkiraan Susunan Pemain PAOK vs Granada :

(PAOK) : Ž. Živković; José Crespo, Fernando Varela, Rodrigo Alves, M. Wagué, O. El Kaddouri, S. Schwab, A. Živković, T. Tsiggaras, K. Świderski, C. Tzolis.

Manager : P. García.

(Granada) : Rui Silva; Germán Sánchez, Vallejo, Domingos Duarte, Carlos Neva, M. Gonalons, Luis Milla, Y. Herrera, Alberto Soro, Soldado, D. Machís.

Manager : Diego Martínez.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H PAOK vs Granada
30/10/20UELGranada0-0PAOK
  • 5 Laga Terakhir PAOK
06/12/20SL1PAOK2-0Asteras Tripolis
04/12/20UELOmonia Nicosia2-1PAOK
29/11/20SL1Lamia0-2PAOK
27/11/20UELPSV3-2PAOK
23/11/20SL1PAOK2-1PAS Giannina
  • 5 Laga Terakhir Granada
06/12/20LALGranada3-3Huesca
04/12/20UELGranada0-1PSV
30/11/20LALCelta Vigo3-1Granada
27/11/20UELGranada2-1Omonia Nicosia
23/11/20LALGranada1-3Real Valladolid

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here