Prediksi PAOK vs Besiktas 26 Agustus 2020

Debatbola.comPAOK Thessaloniki bakal menjamu Besiktas dalam babak kedua kualifikasi Liga Champions 2020/21, Rabu (26/8/20), di Toumba Stadium. Tim tamu kemungkinan bisa mengambil manfaat dari performa PAOK yang tak kunjung produktif.

  • Kualifikasi Kedua Beruntun

Ini adalah kualifikasi Liga Champions kedua beruntun PAOK berkat finish sebagai runner-up Liga Super Yunani 2019/20. Pada musim lalu, mereka gagal melangkah ke fase grup setelah dihentikan raksasa Belanda, Ajax Amsterdam, dengan agregat 4-5 di babak ketiga kualifikasi.

Jelang melawan Besiktas, PAOK sendiri dihadapkan dengan situasi yang tak pasti karena sedang melakukan regenerasi skuat. Baru-baru ini, mereka melepas empat pemain seniornya yakni Pontus Wernbloom, Miroslav Stoch, Mauricio, dan Vieirinha dengan status free transfer.

Dengan keluarnya empat pemain di atas, penggawa muda PAOK tentu akan menanggung beban yang sedikit lebih berat. Tanda-tanda skuat PAOK akan tampil meyakinkan di laga nanti sendiri belum muncul. Mereka masih sedikit mengecewakan meski tak kalah dalam dua laga uji cobanya (vs Atromitos, 2-0; vs Volos, 2-0).

Berhubung laga ini hanya akan digelar dalam satu leg, PAOK sepertinya akan bertumpu kepada performa Karol Swiderski, Josip Misic, dan Dimitris Limnios. Nama yang disebut pertama adalah top skorer PAOK musim lalu dengan sebelas gol, sedangkan dua nama terakhir masuk lima besar top assists Liga Yunani 2019/20.

  • Belum Lakukan Uji Coba

Berbeda dengan PAOK, Besiktas malah belum sama sekali menggelar laga uji coba. Mereka tampaknya hanya berharap bisa melanjutkan performa apik akhir musim lalu. Tim peringkat ketiga Liga Super Turki 2019/20 ini memborong kemenangan dalam empat laga terakhirnya.

Empat kemenangan terakhir Besiktas pada 2019/20 itu salah satunya terjadi atas sesama raksasa Turki, Fenerbahce. Besiktas tampil benar-benar memukau sejak awal meski golnya baru tercipta pada babak kedua. Lesakan Domagoj Vida dan Gokhan Gonul membuat mereka menang dengan skor 2-0.

Akan tetapi, Besiktas jelas bakal kesulitan mengulang performa tersebut. Mereka ditinggal begitu banyak pemain seniornya, termasuk Gokhan Gonul, yang tak bersedia memperpanjang kontraknya. Gonul sendiri malah sudah resmi membelot ke Fenerbahce.

Selain Gonul, mereka yang tak akan bermain di bawah asuhan Sergen Yalcin ialah Caner Erkin, Burak Yilmaz, Victor Ruiz, Pedro Rebocho, Mohamed Elneny, Kevin-Prince Boateng, dan Abdoulay Diaby. Tiga nama pertama dilepas dengan gratis, sedangkan sisanya sudah mengakhiri masa peminjaman.

  • Potensi Banyak Kejutan

Jalannya laga nanti sepertinya bakal dihiasi banyak kejutan. Hal ini bukannya tanpa alasan. PAOK akan mencoba menjalani musim ini tanpa banyak pemain seniornya yang sudah hengkang, sedangkan Besiktas begitu banyak ditinggal pilar utamanya. Pelatih kedua tim rasanya bakal mengakomodasi masing-masing kekurangan dan kelebihannya.

PAOK, yang mengandalkan skema 3-4-3, diprediksi situs judi slot terbaik bakal mencoba menguasai jalannya laga sejak menit awal. Mereka sendiri terkenal mampu mempertahankan penguasaan bola dan sering memenangi ball possession. Hanya saja, produktivitas mereka merosot tajam pada akhir musim lalu akibat buruknya penyelesaian akhir.

Dalam empat laga terakhir Liga Super Yunani musim lalu, PAOK hanya bisa mencetak satu gol. Beruntung, keringnya produktivitas itu masih memberikan enam poin hasil sekali menang (vs Olympiakos, 1-0) dan tiga kali imbang dengan skor 0-0. Mengingat laga ini hanya digelar satu leg, permasalahan itu harus segera diatasi.

Sementara itu, Besiktas yang akan bermain dengan banyak bek baru tak punya kesempatan banyak untuk adaptasi. Hal semacam ini jelas hanya akan membawa dua skenario; entah secara mengejutkan mereka bisa tampil lebih baik, atau jauh lebih buruk ketimbang musim lalu.

Prediksi PAOK vs Besiktas 26 Agustus 2020

  • Besiktas Menang Tradisi

Besiktas kemungkinan besar bisa melaju ke babak selajutnya jika PAOK masih berkutat dengan buruknya penyelesaian akhir. Tim asal Turki ini juga lebih punya tradisi dan pengalaman panjang dalam bermain di kancah Eropa ketimbang sang lawan.

Baca Juga : Prediksi AZ Alkmaar vs Viktoria Plzen 26 Agustus 2020

Perkiraan Susunan Pemain PAOK vs Besiktas :

(PAOK) : A. Paschalakis; Rodrigo Alves, S. Ingason, E. Mihaj, D. Giannoulis, O. El Kaddouri, Vieirinha, A. Esiti, Douglas, K. Świderski, C. Akpom.

Manager : Abel Ferreira.

(Besiktas) : E. Destanoğlu; E. Roco, D. Vida, K. Kalafat, N. Isimat-Mirin, A. Hutchinson, N. Uysal, D. Toköz, İ. İşler, U. Nayir, T. Boyd.

Manager : S. Yalçın.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H PAOK vs Besiktas

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir PAOK
07/08/20CLFAtromitos0-0PAOK
20/07/20SL1PAOK0-0Aris
16/07/20SL1AEK Athens0-0PAOK
13/07/20SL1Olympiakos Piraeus0-1PAOK
09/07/20SL1PAOK0-0Panathinaikos
  • 5 Laga Terakhir Besiktas
26/07/20SÜLGençlerbirliği0-3Beşiktaş
20/07/20SÜLBeşiktaş2-0Fenerbahçe
14/07/20SÜLYeni Malatyaspor0-1Beşiktaş
10/07/20SÜLBeşiktaş3-2Kasımpaşa
07/07/20SÜLKayserispor3-1Beşiktaş

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here