Prediksi Pantai Gading vs Mozambique, Jadwal Bola Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika

0
429

Debatbola.com – Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika diteruskan kembali setelah klub-klub memasuki jeda internasional. Pemain-pemain yang dipanggil oleh masing-masing timnasnya harus meninggalkan klub sementara dan menjalankan laga internasional.

Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika akan melangsungkan pertandingan antara Pantai Gading vs Mozambique. Pertarungan tersebut bakal berlangsung di Stade de l’Amitié, Benin pada hari Minggu (14/11) pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Pantai Gading Siap Raih Kemenangan

Timnas Pantai Gading siap melanjutkan perjalanannya di fase grup kualifikasi dengan kembali menghadapi Mozambique. Pada pertemuan sebelumnya kedua tim menyelesaikan laga dengan sama kuat, 0-0.

Meski terbebani dengan skor tersebut, tim yang berjuluk Les Éléphants ini mau tidak mau harus meraih poin penuh. Sebab di peringkat runner up ada Kamerun yang menguntit dengan selisih satu angka saja dari mereka.

Sumber Foto: Sports Mole

Dipastikan sang pelatih, Patrice Beaumelle tidak ingin timnya dilengserkan dari kursi nyaman di puncak klasemen. Juru taktik berkebangsaan Prancis itu dipastikan akan menggunakan taktik 4-3-3 dengan skema menyerang.

Sebastian Haller, striker Ajax Amsterdam yang sedang on fire dalam mencetak gol dipastikan mengisi satu slot striker. Penyerang berusia 27 tahun tersebut disinyalir akan ditandemkan bersama dua winger, Nicolas Pepe dan Jeremie Boga.

Berlanjut di lini tengah Les Éléphants, bakal menjadi tempat bermain bagi tiga orang gelandang tim. Franck Kessie bersama Ibrahim Sangare kemungkinan besar menjadi andalan di posisi gelandang tengah. Sementara Jean Michael Seri bermain di sektor gelandang bertahan.

Sektor pertahanan Timnas Pantai Gading akan menurunkan empat beknya. Duet Ghislain Konan bersama kapten tim, Serge Aurier bakal bermain sebagai bek sayap. Kemudian ada tambahan dua bek tengah, Eric Bailly dan Willy Boly. Terakhir posisi kiper diserahkan kepada Sylvain Gbohouo.

Mozambique Belum Pernah Menang

Sementara itu sang penantang, Mozambique masih menjadi penghuni dasar klasemen dengan perolehan satu poin. Dimana poin tersebut didapatkan saat menahan imbang Pantai Gading beberapa waktu silam.

Sumber Foto: SuperSport

Diprediksi pada laga melawan Pantai Gading untuk kedua kalinya ini, tim bakal membawa ingatan laga seri tersebut. Akan tetapi jika dilihat dari performa tim setelahnya sulit sekali membayangkan tim ini dapat menyulitkan sang musuh kembali.

Diprediksi juru taktik tim, Chiquinho Conde akan mengatur anak asuhannya dalam balutan taktik 4-4-2. Dayo Antonio bersama Luis Miquissone bakal menjadi andalannya di sektor terdepan sebagai duet ujung tombak.

Untuk memperbesar peluang tim dalam mencetak gol, sang pelatih akan memberikan dua slot kepada pemain sayap. Dimana posisi tersebut akan dimainkan oleh duet Geny Catamo dan kapten tim, Reinildo Mandava. Mereka ditempatkan tepat di kedua sisi lapangan dan diharapkan dapat melancarkan serangan dari sisi tersebut.

Beranjak ke lini tengah, tim yang berjuluk Os Mambas ini bakal diperkuat dengan turunnya dua pemain tim yang mempunyai posisi utama sebagai gelandang. Duet Shaquille dan Manuel Kambala akan diberikan posisi gelandang tengah dan peran sebagai pengatur permainan skuatnya.

Zona belakang Timnas Mozambique bakal diberikan kepada empat pemainnya yang berposisi sebagai bek. Martinho akan dipasangkan bersama Fidel guna mengisi sektor bek sayap. Seterusnya ada duet Bonera dan David Malembana di posisi bek tengah. Keempat pemain itu ditugaskan membantu sang kiper, Ernan dalam bertugas.

Prediksi Skor Pantai Gading vs Mozambique 13 November 2021

Pertandingan grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika ini akan menjadi kesempatan Pantai Gading untuk dapat meraih kemenangan.Bursa situs slot online memperkirakan tim berjuluk Les Éléphants dapat meraih tiga poin setelah menaklukkan Mozambique dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here