Prediksi Panama vs El Salvador, Jadwal Bola Kualifikasi Piala Dunia Zona CONCACAF

0
63

Debatbola.comKualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Concacaf direncanakan akan kembali bergulir pada pekan ini dengan menyajikan laga demi laga. Kini kualifikasi sedang memasuki babak grup dimana merupakan putaran terakhir.

Salah satu pertandingan yang disajikan pada pekan ini adalah laga antara Panama vs El Salvador. Stadion Rommel Fernandez, markas Panama akan menjadi arena duel antara kedua tim ini. Dijadwalkan laga bergulir pada Rabu (17/11) mulai pagi hari pukul 08.05 WIB.

Panama Ingin Lengserkan Kanada

Pertandingan melawan El Salvador yang menghuni dua posisi terakhir, diprediksi menjadi kesempatan berharga bagi timnas Panama untuk meraih poin penuh. Apalagi sang lawan tengah dalam performa menurun dalam tiga pertandingannya berakhir tanpa kemenangan.

Tim yang berjuluk Los Canaleros ini pun berpeluang untuk dapat membalaskan kekalahan pada pertandingan sebelumnya atas El Salvador. Dimana pada pertarungan itu mereka harus bertekuk lutut, 1-0.

Skuat ini juga memiliki misi lainnya untuk dapat melengserkan Kanada yang menempati tempat ketiga. Dimana zona Concacaf hanya memiliki tiga tiket bagi tim-tim untuk lolos ke Piala Dunia 2022 mendatang. Maka posisi ketiga adalah tempat yang aman.

Sumber Foto: Sports Mole

Diprediksi pelatih tim, Thomas Christiansen akan menerapkan skema 4-2-3-1. Gabriel Torres kemungkinan besar menjadi pilihan sang pelatih guna diplot di sektor penyerang. Rolando Blackburn dan Jose Luis Rodriguez akan ditempatkan di sisi kiri dan kanan sang penyerang sebagai tambahan daya gedor.

Lini tengah skuat Los Canaleros bakal diberikan kepada Christian Martinez sebagai pengisi sektor gelandang serang. Dilanjutkan dengan hadirnya dua tambahan gelandang yang bermain sebagai gelandang tengah, Armando Cooper dan Adalberto Carrasquilla.

Masuk ke posisi pertahanan, timnas Panama akan ditempati oleh empat pemain bertahan tim. Eric Davis bakal dipasangkan bersama tandemnya, Michael Murillo sebagai bek sayap. Kemudian duet Fidel Escobar serta Andres Andrade bermain sebagai bek tengah. Terakhir posisi kiper bakal diserahkan kepada Luis Mejia.

El Salvador Siap Lanjutkan Rekor Kemenangan Atas Panama

Bagi timnas El Salvador laga ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk dapat melanjutkan rekor kemenangan. Mengingat pada pertemuan pertama, mereka sukses meraih poin penuh. Maka pada laga ini dipastikan mereka bakal berusaha menemukan kelemahan sang lawan.

Namun kemungkinannya mereka bakal sulit mengulangi kenangan indah tersebut. Sebab tim yang mempunyai julukan sebagai La Selecta ini dalam performa yang buruk. Diperkirakan skuat akan bermain dengan menggunakan pola 4-4-2.

Sumber Foto: Gambyl

Sang pelatih, Hugo Perez dinilai akan menyerahkan kunci lini serang kepada dua penyerang andalannya, Enrico Hernandez beserta Joaquin Rivas. Mereka bakal dijadikan harapan untuk dapat mengeksekusi segala peluang milik timnya.

Berlanjut ke lini tengah, diprediksi tim akan menggunakan empat punggawa tim yang berposisi gelandang. Jairo Henriquez disinyalir menjadi tandem bagi Joaquin Christian Sorto untuk mengisi gelandang sayap.

Kemudian ada dua nama lainnya di posisi gelandang yakni Pablo Punyed dan Marvin Monterroza sebagai gelandang tengah. Keduanya disiapkan menjadi andalan tim sebagai playmaker dan pengatur serangan.

Pertahanan timnas El Salvador ini akan menjadi tempat bagi keempat pemain bertahannya. Alexander Larin dan kapten tim, Alex Roldan diberikan tempat di posisi bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah yang kemungkinan bermain, Eriq Zavaleta dan Roberto Dominguez. Sementara peran kiper menjadi milik Mario Gonzalez.

Prediksi Skor Panama vs El Salvador 17 November 2021

Tim nasional Panama punya peluang besar untuk membalaskan dendam kekalahannya atas El Salvador di hadapan suporter tim. Bursa situs slot online memperkirakan Timnas berjuluk Los Canaleros bakal bisa meraih poin penuh dengan mencetak skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here