Prediksi Panama vs Canada, Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf 31 Maret 2022

0
Prediksi Panama vs Canada 31 Maret 2022

Debatbola.comEstadio Rommel Fernandez Gutierrez akan menggelar kualifikasi Piala Dunia zona CONCACAF, mempertemukan tuan rumah Panama menjamu tim tamu Canada. Kedua tim akan saling sikut demi angka penuh pada hari Kamis 31 Maret 2022 jam 08:05 WIB.

Statistik Pertandingan Terakhir Kedua Kesebelasan

Di pertemuan pertama kualifikasi Piala Dunia zona CONCACAF kali ini, Panama harus akui kekalahan 1 – 4 saat dijamu oleh Canada. Untuk menjalani laga kandang Kamis pagi nanti, Panama dipastikan akan turun dengan skuad terbaik yang siap tampil maksimal hadapi Canada.

Pada laga terakhir kualifikasi Piala Dunia zona CONCACAF, Panama mengalami kekalahan dengan skor 1 – 5 saat dijamu oleh Amerika Serikat. Hasil tersebut membuat Panama wajib menang bila ingin berpeluang lolos tahap selanjutnya, apalagi mereka menempati peringkat ke-5 dengan 18 poin.

Sedangkan Canada yang sukses mengunci angka penuh di pertemuan perdana dengan Panama, pada laga nanti mereka berambisi rebut poin penuh. Dalam menghadapi laga tandang Kamis pagi nanti, Canada dipastikan datang dengan tim kekuatan penuh dengan misi amankan tiket babak selanjutnya.

Canada di pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia zona CONCACAF, mereka tampil impresif dengan mengalahkan Jamaika dengan skor mencolok 4 – 0. Prestasi tersebut membuat Canada diunggulkan dan dapat amankan tiket babak berikutnya, apalagi mereka kini menempati peringkat pertama dengan 28 poin.

Sumber : arcpublishing

Bermain Di Kandang Sendiri, Panama Wajib Amankan Angka Penuh

Panama kini dinahkodai pelatih Thomas Christiansen, dirinya akan merangkai taktik serta strategi jitu agar tim dapat mengamankan angka penuh. Thomas Christiansen akan mengerahkan kemampuannya menyusun tim terbaik, sebab dirinya masih berambisi ingin membawa tim amankan angka penuh di kandang.

Judi online melihat sang pelatih kemungkinan merancang format 4 – 2 – 3 – 1, dan pada laga nanti Anibal Godoy tetap dipercayakan mengenakan ban Kapten. Thomas Christiansen kemungkinan menempatkan Gabriel Torres sebagai striker tunggal di lini depan, sedangkan lini tengah dihuni Rodriguez, Quintero serta Medina.

Sebelum paruh pertama akan bergulir, coach Thomas Christiansen menginstruksikan para pemain yang akan diturunkan untuk tampil habis-habisan saat hadapi Canada. Juru ramu strategi asal Spanyol ini juga memberikan arahan khusus kepada tim agar tampil langsung menyerang sejak awal babak pertama.

Canada Berambisi Amankan Tiket Tahap Selanjutnya

Canada saat ini dibesut pelatih John Herdman. Dirinya telah mengantongi taktik serta strategi ampuh agar tim membawa pulang angka penuh demi amankan tiket tahap selanjutnya. John Herdman sepertinya menurunkan susunan pemain yang tampil di laga sebelumnya, sebab dirinya tidak ingin kehilangan poin pada laga nanti.

Pelatih John Herdman menerapkan skema 4 – 3 – 3, dan pada laga nanti penjaga gawang Milan Borjan dipercayakan menggunakan ban Kapten. John Herdman akan menempatkan Hoilett, Larin dan Buchanan di lini serang, lalu lini tengah ditempati oleh Eustaquio, David serta Osorio.

Sebelum babak pertama dimulai, coach John Herdman menginstruksikan kepada skuad yang akan berlaga untuk tampil menekan di area pertahanan Panama. Sang juru taktik asal Inggris ini, juga memerintahkan agar pemain yang bermain untuk menjaga konsistensi permainan impresif di sepanjang laga.

Sumber : mlssoccer

Prediksi Hasil Akhir Panama Vs Canada

Di laga Kamis nanti, nampaknya kedua kesebelasan akan menampilkan permainan dengan tempo lambat sejak babak pertama hingga berakhirnya paruh kedua. Di sepanjang pertandingan kedua tim cukup alot memperebutkan penguasaan tempo permainan, sebab keduanya sama-sama tidak ingin kalah pada laga ini.

Prediksi skor akhir kualifikasi Piala Dunia zona CONCACAF kali ini, kemungkinan Panama akan alami kekalahan dengan skor 1 – 3 oleh Canada. Persaingan panas kedua tim untuk mengamankan poin penuh ini, akan sangat seru dan sangat wajib dinantikan oleh para penggemar sepakbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version