Prediksi Palmerias vs Godoy Cruz : Felipe Ingin Tim Aushannya Fokus Pada Pertandingan Kali Ini

0
299
Prediksi Palmerias vs Godoy Cruz

Debatbola.com – Palmerias yang saat ini diarsiteki pelatih berkelas seperti Luiz Felipe Scolari, tinggal mencari sebuah kemenangan untuk bisa lolos ke babak perempat final Copa Libertadores. Mengingat saat menghadapi Godoy Cruz di Estadio Malvinas Argentinas, Mendoza pada leg pertama, tim besutan Scolari mampu menahan imbang tim asal Argentina tersebut.

Pencapaian tersebut jelas sangat menguntungkan, pasalnya di leg kedua nanti Palmeiras akan bermain di markasnya Alianz Parque, Sao Paolo Brasil. Situasi ini menjadi modal berharga karena dengan bermain di kandang sendiri potensi untuk mencetak gol bisa lebih baik. Terlebih lagi tim asal Brasil tersebut hanya perlu bermain imbang tanpa gol saja untuk lolos.

Hasil imbang 2-2 di Estadio Malvinas Argentinas, Mendoza markas dari Godoy Cruz. Membuat Palmeiras dan Godoy Cruz memiliki kesempatan yang sama dalam untuk bisa lolos mengingat bila salah satu meriah kemenangan, jelas bisa menjadikan langkah untuk lolos bisa dikunci. Meskipun anak asuh Luis Felipe Scolar bermain dikandangnya, namun bukan hal mustahil bila Godoy Cruz mampu melakukan kejutan di leg kedua.

Luis Felipe Scolari

Luiz Felipe Scolari Harus Membuat Timnya Tidak Kebobolan

Skor 2-2 yang terjadi di Leg pertama, merupakan hal yang menguntungkan bagi Palmeiras dan juga bisa merugikan. Situasi bisa menguntungkan bagi anak asuh Luis Felipe Scolari bila laga berakhir dengan tanpa Gol ataupun skor lebih kecil dari di leg pertama, seperti halnya dengan skor 1-1. Dari kondisi inilah hitung – hitungan gol tandang menjadi sangat penting.

Mengingat di babak 16 besar ini laga antara Palmerias dan juga Godoy Cruz berakhir dengan 2-2 dan tim asal Brazil memiliki keunggulan gol tandang. Tentu saja situasi ini menjadi perhatian penting bagi sang arsitek Luiz felipe Scolari, untuk bsa membuat anak asuhnya bermain lebih solid. Hal ini sendiri diupayakan untuk meminimalisir gol yang bisa terjadi di leg kedua nanti.

Bahkan hal yang bisa membuat tim asal Brasil tersebut mampu lolos dengan mudah ke babak selanjutnya, tidak perlu repot mencari kemenangan. Pasalnya cukup dengan bermain aman dan mengunci pertandingan dengan skor kaca mata, tiket ke perempat fial sudah bisa dipegang oleh anak asuh dari Luiz felipe Scolari.

Palmerias vs Godoy Cruz

Walau bagaimanapun juga, tentunya hal ini terbilang sangat riskan dilakukan, apalagi Godoy Cruz yang saat ini dilatih oleh Lucas Bernardi, mampu bermain sangat agresif. Hal ini ditunjukkan dengan produktivitas para pemainnya yang terbilang sangat subur. Terlebih lagi hal ini juga telah dibuktikan saat leg pertama, dimana tim besutan Lucas Bernardi mampu melakukan gebrakan di menit awal pertandingan.

Kecenderungan dari Godoy Cruz yang selalu melakukan kejutan di saat menit – ment awal, harus bisa diantisipasi di leg kedua nanti oleh Luiz felipe Scolari. Karena bila hal ini terulang kembali, maka situasi bisa membuat Palmeiras bisa kesulitan di depan publik nya sendiri.

Santiago Garcia Jadi Senjata mematikan Godoy Cruz

Kesuksesan dari tim asal Argentina menembus babak 16 besar sendiri, bukanlah merupakan sebuah keberuntungan, mengingat di babak penyisihan grup sendiri, Godoy Cruz mampu bermain cukup stabil dan mencetak banyak gol. Bagi Lucas Bernardi selaku arsitek tim, memiliki pemain subur seperti Santiago Garcia merupakan keuntungan besar.

Santiago Garcia

Hal tersebut dikarenakan, pemain asal Uruguay tersebut mampu menujukan kontribusinya saat Godoy Curz dalam keadaan dead lock. Bahkan saat Santiago Garcia memiliki kesempatan sedikit saja menguasai bola, besar kemungkinan bisa berbuah gol.

Situasi ini sendiri terjadi saat leg pertama, dimana penyerang 28 tahun tersebut mampu mencetak gol cepat di menit ke 6 lewat skema cepat. Bahkan penyerang yang telah 3 musim membela Godoy Cruz tersebut hampir mencetak Hattrick di leg pertama bila salah satu golnya tidak dianulir oleh wasit asal Kolombia, Wilmar Roldan.

Kejadian saat leg pertama sendiri bisa terjadi kembali apabila di leg kedua nanti tim besutan dari Luis Felipe Scolari kembali kehilangan fokus di menit – menit awal. Jika hal tersebut terjadi, potensi untuk mencetak banyak gol tandang bisa diupayakan oleh anak asuh dari Lucas Bernardi saat menyambangi Alianz Parque Sao Paolo Brasil.

Prediksi Bola Hari Ini : Palmerias 2 – 1 Godoy Cruz

Baca Juga : Prediksi Olimpia Vs LDU Quito, CONMEBOL Libertadores 31 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Palmerias vs Godoy Cruz:

(Palmerias) : Weverton; Edu Dracena, Antônio Carlos, Victor Luis, Jean, Bruno Henrique, Thiago Santos, Hyoran, Gustavo Scarpa, Dudu, Arthur Cabral.
Manager : Luiz Felipe Scolari.

(Godoy Cruz) : Ramírez; Breitenbruch, Cardona, Rouzies, Álvarez, Prieto, Vella, Barboza, Manzur, González, Badaloni.
Manager : Lucas Bernardi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Palmerias vs Godoy Cruz
24/07/19COLGodoy Cruz2-2almeiras
  • 5 Laga Terakhir Palmerias
28/07/19SEAPalmeiras1-1Vasco da Gama
24/07/19COLGodoy Cruz2-2Palmeiras
21/07/19SEACeará2-0Palmeiras
18/07/19CDBInternacional1-0Palmeiras
14/07/19SEASão Paulo1-1Palmeiras
  • 5 Laga Terakhir Godoy Cruz
28/07/19SUPSan Lorenzo3-2Godoy Cruz
24/07/19COLGodoy Cruz2-2Palmeiras
15/07/19COAHuracán1-1Godoy Cruz
10/05/19COLGodoy Cruz1-0Universidad
06/05/19CDLBoca Juniors3-1Godoy Cruz

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here