Prediksi Palmeiras vs Sao Paulo, Sang Juara Bertahan Lebih Diunggulkan

0
255

Debatbola.com – Copa Libertadores babak perempat final leg kedua bakalan dimulai kembali. Juara bertahan, Palmeiras akan kembali berhadapan dengan tim satu negaranya, Sao Paulo. Dimana pada leg pertama, pertemuan kedua tim hanya menghasilkan hasil imbang, 1-1.

Pada pertemuan kedua antara Palmeiras vs Sao Paulo, Palmeiras akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menghelat laga di Allianz Parque. Dijadwalkan kedua tim ini akan memulai partai pada Rabu (18/8) pukul 07.30 WIB.

Palmeiras Siap Tampil Beringas

Juara bertahan Copa Libertadores ini diprediksi akan mengusung misi wajib menang pada laga leg kedua melawan Sao Paulo. Dimana kemenangan lah satu-satunya menjadi harga mati agar bisa tembus ke babak selanjutnya.

Sebab pada leg pertama, kedua tim yang sama-sama dari Brasil ini hanya sanggup menyudahi laga dengan hasil sama kuat. Maka dari itu arsitek tim, Abel Ferreira diperkirakan bakal menjalankan pertandingan dengan formasi 4-2-3-1.

Penyerang berusia 34 tahun, Willian kemungkinan menjadi andalan tim di lini serang timnya. Striker asal Brasil tersebut dituntut untuk bisa tampil ganas dan membantu tim mencetak gol dengan memanfaatkan peluang-peluang.

Di posisi belakangnya bakalan dihuni oleh tiga pemain dengan posisi yang berbeda. Dua pemain sayap, Rony dan Breno Lopes akan ditempatkan di sisi kiri dan kanan lapangan. Sementara Gustavo Scarpa bakal ditempatkan sebagai gelandang serang persis di belakang Willian.

Lini tengah diprediksikan menjadi tempat bermain bagi duo gelandang tengah milik Palmeiras. Kedua pemain tersebut disinyalir adalah Patrick de Paula dan Danilo. Keduanya bakalan diberikan tugas sebagai penghubung antar lini belakang dan depan.

Masuk ke zona pertahanan, Alviverde diperkirakan bakalan mengisinya dengan mengusung empat nama pemain bertahan. Joaquin Piquerez dan Gabriel Menino berpotensi kembali diturunkan sebagai bek sayap.

Selanjutnya dua nama lagi, Gustavo Gomez serta kapten tim, Felipe Melo akan bertindak sebagai bek tengah. Terakhir untuk posisi penjaga gawang bakalan diberikan kepada kiper berusia 33 tahun, Weverton.

Sao Paulo Gagal Manfaatkan Peran Sebagai Tuan Rumah

Setelah bertanding di markas sendiri, klub yang dijuluki Tricolor ini dipastikan bakalan kesulitan melakoni laga leg kedua. Apalagi mereka bertanding di markas sang juara bertahan. Berkaca dari sejarah pertandingan di Liga Brasil, Sao Paulo kini sedang dalam tren yang buruk.

Mereka dalam 16 pertandingan hanya mampu meraih 4 kemenangan dan 6 hasil imbang. Sementara pertandingan sisanya berakhir dengan kekalahan. Sedangkan calon lawannya berada di tempat yang berbanding terbalik. Palmeiras kini menempati posisi runner up klasemen sementara dengan poin 32 dari 16 laga.

Diprediksi pelatih tim, Hernan Crespo tidak akan menyerah begitu saja kepada para pemainnya. Juru taktik asal Argentina itu diperkirakan bakalan menurunkan anak asuhnya dengan formasi 3-4-1-2. Posisi lini depan dinilai akan diperkuat berkat kehadiran duet Victor Bueno dan Antonio Galeano.

Selanjutnya di lini tengah akan ada lima pemain yang berposisi sebagai gelandang langsung yang dimainkan. Igor Gomes diduga kuat bakalan mengisi posisi gelandang serang. Dirinya akan diberikan peran sebagai pengatur serangan.

Sementara di belakangnya akan dihuni empat pemain dengan posisi yang berbeda-beda. Dua pemain, Reinaldo dan Igor Vinicius akan berposisi sebagai gelandang sayap. Kemudian dua nama lagi, Talles serta Luan akan menghuni posisi gelandang tengah.

Pertahanan Tricolor sendiri akan diperkuat dengan hadirnya tiga bek tengah sekaligus. Bruno Alves, Diego Costa serta kapten Sao Paulo, Miranda dinilai akan menjadi tumpuan Hernan Crespo di lini belakang. Di posisi penjaga gawang bakal diisi oleh Tiago Volpi.

Prediksi Bola Copa Libertadores : Palmeiras vs Sao Paulo 18 Agustus 2021

Leg kedua babak perempat final Copa Libertadores ini dipercaya sangat kuat bakalan dimenangkan sang juara bertahan, Palmeiras. Klub yang dijuluki Alviverde karena berseragam Hijau dan Putih ini sedang dalam tren yang sempurna di Liga Brasil.

Faktor tren yang sedang dalam jalur kemenangan itulah yang diperkirakan bakalan menjadi modal di kancah Copa Libertadores ini. Diprediksi pada bursa situs judi online bahwa Palmeiras akan memenangkan pertandingan dengan skor 2 – 0 dan berhak melaju ke fase semifinal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here