Prediksi Palmeiras vs Independiente: Peluang Masih Terbuka Lebar

0
515
Prediksi Palmeiras vs Independiente Valle 28 April 2021

Debatbola.comPalmeiras akan menjamu Independiente Valle pada fase grup A kompetisi CONMEBOL Libertadores, Amerika Selatan 2020/21, Rabu (28/4/21), di Allianz Parque. Ujian bagi Palmeiras untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen Grup A.

  • Terus Mencari Kemenangan

Untuk tetap bertahan di puncak klasemen tentu saja bukan hal yang mudah bagi Palmeiras. Apalagi meskipun mampu menang di ronde pertama, mereka harus kehilangan pemain belakang mereka karena kartu merah.

Sejauh ini mereka mampu menjalani ronde pertama dengan baik, meskipun belum terlihat cukup menjanjikan. Mampu memboyong tiga poin atas kemenangan pertama, tentu akan teruji di laga- laga berikutnya.

Tentunya kemenangan saat menaklukan tim asal peru Universitario dengan sengit 3-2, dapat dijadikan pelajaran yang penting dalam ajang internasional ini. Terlebih dari kedisiplinan pemain mereka yang tentu harus dijaga untuk tidak melakukan blunder-blunder konyol.

Pertandingan ronde pertama tersebut dibanjiri oleh kartu kuning, menandakan kerasnya laga saat itu. Meskipun mereka mampu menang, seharusnya mereka mampu meredam sikap untuk tidak melakukan pelanggaran yang merugikan.

Contohnya kali ini mereka tidak akan memainkan pemain andalan di lini belakang mereka Alan Empereur. Tentu saja Abel Ferreira harus kehilangan pemain yang cukup baik untuk menjaga lini pertahanan mereka nanti.

Prediksi Palmeiras vs Independiente Valle 28 April 2021
Sumber : https://sm.imgix.net/21/01/palriv.jpg
  • Modal Yang Cukup Baik

Untungnya dengan beberapa laga kontroversial yang mereka lalui, Palmeiras mampu melaluinya dengan kemenangan. Begitu pula dengan liga lokal yang mereka lalui dengan cukup baik, sehingga hal tersebut dapat menjadikan modal yang cukup baik untuk menghadapi kompetisi CONMEBOL Libertadores ini.

Sejauh ini laga melawan Independiente Valle merupakan pertemuan pertama mereka. Dengan mempertemukan tim yang sama- sama memiliki kelebihan tentunya kemungkinan apapun dapat terjadi.

Adapun melihat dari sisi kelebihan Palmeiras, maka mereka sepatutnya memainkan formasi menyerang dengan memanfaatkan pemain cepat di sisi kiri dan kanan. Karena Palmeiras memiliki pemain cepat seperti Raphael Vega dan Rony.

Taktik mereka sebenarnya cukup unik, dengan memainkan 3 penyerang utama dengan dua penyerang sayap dikiri dan dikanan. Mungkin saja mereka ingin lebih aman untuk menguasai lini tengah dari tim lawan.

Sepertinya pelatih Abel Ferreira akan menurunkan strategi yang serupa seperti saat ronde pertama. Dengan begitu mereka mampu memaksimalkan ritme yang baik saat melakukan umpan-umpan terobosan ke jantung pertahanan musuh.

Disamping itu strategi tersebut akan jauh lebih efektif, bila melihat ritme Independiente Valle yang memainkan striker tunggal dengan empat gelandang serang dan gelandang bertahan.

  • Mewaspadai Kerasnya Pertandingan

Menghadapi Palmeiras tentu menjadi tugas yang besar bagi pelatih Independiente Valle. Renato Paiva harus mewaspadai pemain-pemain Palmeiras yang kerap merepotkan fisik dari setiap lawan- lawannya.

Melihat kemenangan Palmeiras yang banjir kartu, menjadi catatan lebih untuk Independiente Valle untuk menghindari duel-duel udara. Selain itu Independiente Valle harus bermain taktis dengan tidak sering menahan bola.

Dengan begitu mungkin saja para pemain Independiente Valle akan terhindar dari cidera. Maka strategi saat ini dirasakan sudah cukup dengan mengoptimalkan lini tengah dan lini samping untuk membuka peluang ke daerah pertahanan musuh.

Sejauh ini Independiente Valle sudah mengoleksi satu poin atas hasil imbang di ronde pertama kompetisi CONMEBOL Libertadores. Tentunya peluang untuk menduduki puncak klasemen masih terbuka sangat lebar.

Sumber : https://sm.imgix.net/21/14/indfla.jpg?
  • Pertandingan Adu Otot

Melihat dari tipikal kedua tim, tentu saja masing- masing akan ngotot untuk mencuri kesempatan membuka skor. Dengan analisis yang ada menurut situs judi bola online, laga ini diprediksi akan menghasilkan hasil imbang.

Baca Juga : Prediksi Boca Juniors vs Santos 28 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Palmeiras vs Independiente Valle :

(Palmeiras) : Weverton; Marcos Rocha, G. Gómez, Luan, Victor Luis, Alan Empereur, Raphael Veiga, Patrick de Paula, Danilo, Luiz Adriano, Rony.

Manager : Abel Ferreira.

(Independiente Valle) : M. Ramírez; R. Schunke, L. Segovia, W. Pacho, F. Guerrero, C. Pellerano, L. Faravelli, J. Hurtado, B. García, B. Montenegro, C. Ortiz.

Manager : Renato Paiva.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Palmeiras vs Independiente Valle

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Palmeiras
26/04/21PAAPalmeiras1-2Mirassol
24/04/21PAAGuarani1-2Palmeiras
22/04/21COLUniversitario2-3Palmeiras
19/04/21PAABotafogo SP0-0Palmeiras
17/04/21PAAPalmeiras0-1São Paulo
  • 5 Laga Terakhir Independiente Valle
22/04/21COLIndependiente Valle1-1Defensa y Justicia
19/04/21LIPIndependiente Valle2-1Nueve de Octubre
15/04/21COLGrêmio1-2Independiente Valle
10/04/21COLIndependiente Valle2-1Grêmio
01/04/21LIPTécnico Universitario0-2Independiente Valle

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here