Prediksi Palmeiras vs Bolívar : Hanya Butuh Satu Poin Untuk Lolos

0
241
Prediksi Palmeiras vs Bolívar 1 Oktober 2020

Debatbola.comPalmeiras akan menjamu Bolívar dalam laga kelima grup B Copa Libertadores 2020, Kamis (1/10/20), di Allianz Parque. Tim tuan rumah kemungkinan bakal mendapatkan poin di laga ini sekaligus memastikan diri lolos ke babak berikutnya.

  • Pembuktian Bolívar

Palmeiras masih memuncaki klasemen grup B Copa Libertadores 2020 dengan 10 poin. Dalam laga terakhir, wakil asal Brasil ini hanya bisa bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Guarani.

Hasil imbang atas Guarani itu membuat Palmeiras hanya butuh satu hasil imbang untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Pasalnya, dengan satu poin itu, perolehan poin mereka sudah tidak mungkin terkejar oleh Bolívar di peringkat tiga; yang telah terpaut enam poin.

Laga ini lebih menjadi pembuktian bagi Bolívar untuk bisa lolos ke fase berikutnya. Mereka membutuhkan kemenangan di laga ini untuk bisa menyusul Guarani di posisi runner-up (tujuh poin). Sebaliknya, jika Bolívar kalah dan Guarani bermain imbang dengan Tigre, Bolívar hanya akan memperebutkan posisi tiga untuk lolos ke Copa Sudamericana.

Prediksi Palmeiras vs Bolívar 1 Oktober 2020

  • Belum Kalah dalam 17 Laga

Performa Palmeiras di Serie A Brasil belum cukup meyakinkan. Mereka masih bertengger di peringkat keempat dengan selisih lima poin dengan sang pemuncak klasemen, Atletico Mineiro.

Namun, melihat performa terkini, Palmeiras bahkan belum terkalahkan dalam 17 laga terakhir di semua ajang kompetitif (W9, D8). Dalam laga terakhir di Serie A Brasil, mereka meraih hasil imbang yang cukup mengecewakan kala menjamu Flamengo (1-1); akibat kebobolan semenit setelah mencetak gol.

Dalam laga nanti, sosok Luiz Adriano kemungkinan besar bakal menjadi tumpuan Palmeiras untuk menjebol gawang lawan. Striker yang pernah membela AC Milan ini bahkan menjadi top skorer sementara Copa Libertadores dengan empat gol.

Duet bek Felipe Melo (eks Inter Milan) dan Gustavo Gomez (eks AC Milan) pun sangat diharapkan untuk bisa tetap tampil gemilang. Duo pemain yang pernah berkiprah di Serie A Italia ini memiliki kualitas yang sangat baik di antara bek tim grup B lainnya; terutama Gomez yang saat ini menjadi salah satu bek terbaik Paraguay.

  • Cenderung Menurun

Hampir sama dengan Palmeiras, performa Bolívar di Liga Profesional Bolivia cenderung menurun. Dengan hanya meraih dua poin di tiga laga terakhir, mereka harus kehilangan posisi puncak klasemennya dan tergeser ke peringkat tiga. Posisi mereka disalip The Strongest dan Always Ready dengan selisih satu poin.

Hasil buruk Bolívar di tiga laga terakhir (D2, L1) disebabkan karena penyelesaian akhir yang cukup mengecewakan. Mereka sebenarnya bisa menciptakan sedikitnya sepuluh shots per pertandingan. Namun, hanya ada dua gol yang tercipta (vs Always Ready, 1-2; vs Jorge Wilstermann, 1-1; vs Real Potosi, 0-0).

Laga melawan Real Potosi menjadi yang paling mengecewakan; dimana akurasi tembakan mereka hanya 20% (dua shots on goal dari 10 tembakan). Kegagalan mencetak gol itu sangat mengkhawatirkan karena mereka berhasil menguasai laga.

Jika belum bisa mengoptimalkan akurasi tembakan, Bolívar sepertinya akan kembali menelan pil pahit di laga ini. Bagaimana tidak, dalam pertemuan pertama melawan Palmeiras, mereka sebenarnya bisa mencetak 17 shots. Namun, dengan hanya tiga yang tepat sasaran, Bolívar pun kalah 1-2.

Prediksi Palmeiras vs Bolívar 1 Oktober 2020

  • Penentu Lolos Palmeiras

Dengan masih bertahannya rekor positif judi poker online menilai, Palmeiras tentu diunggulkan untuk meraih poin; entah itu menang atau imbang. Tim asal Brasil ini tampaknya akan sangat ngotot demi mengamankan satu tiket ke babak berikutnya. Jika Luiz Adriano tampil tajam, Bolívar kemungkinan besar akan pulang dengan kekalahan.

Baca Juga : Prediksi River Plate vs São Paulo 1 Oktober 2020

Perkiraan Susunan Pemain Palmeiras vs Bolívar :

(Palmeiras) : Weverton; Marcos Rocha, Vitor Hugo, Luan, Lucas Esteves, Patrick de Paula, Gustavo Scarpa, Bruno Henrique, Raphael Veiga, Luan Silva, Luiz Adriano.

Manager : Vanderlei Luxemburgo.

(Bolívar) : J. Rojas; R. Domínguez, J. Quinteros, D. Bejarano, J. Fernández, C. Machado, P. Azogue, H. Rodríguez, I. Cárdenas, V. Abrego, V. Castellón.

Manager : C. Vivas.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Palmeiras vs Bolívar
17/09/20COLBolívar1-2Palmeiras
04/05/95COLPalmeiras3-0Bolívar
27/04/95COLBolívar1-0Palmeiras
  • 5 Laga Terakhir Palmeiras
28/09/20SEAPalmeiras1-1Flamengo
24/09/20COLClub Guaraní0-0Palmeiras
21/09/20SEAGrêmio1-1Palmeiras
17/09/20COLBolívar1-2Palmeiras
14/09/20SEAPalmeiras2-2Sport Recife
  • 5 Laga Terakhir Bolívar
23/09/20COLTigre1-1Bolívar
17/09/20COLBolívar1-2Palmeiras
15/03/20PRDBolívar1-1Jorge Wilstermann
11/03/20COLBolívar2-0Tigre
08/03/20PRDAlways Ready2-1Bolívar

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here