Prediksi Paderborn vs Nurnberg, Tim Tamu Siap Perpanjang Rekor

0
202

Debatbola.com – Pertandingan Bundesliga 2, divisi kedua liga Jerman telah dimulai pada akhir pekan lalu, masing-masing tim sudah melakoni partai pembukanya. Pada spieltag ke-2 ini, Paderborn dijadwalkan akan bertemu dengan Nurnberg.

Laga antara Paderborn vs Nurnberg ini akan diselenggarakan di Benteler Arena, markas Paderborn. Kedua tim akan saling tarung mulai pukul 23.30 WIB pada Jumat (30/7) mendatang. Kemenangan disinyalir bakal menjadi target masing-masing tim.

Paderborn Ingin Memperbaiki Rekor

Musim lalu tim yang ingin dikenal dengan julukan Die Rakete ini 2 kali dihantam Nurnberg dengan kekalahan. Semua laga tandang ataupun kandang disapu bersih oleh tim yang berasal dari negara bagian Bayern itu.

Namun berkat kerja keras dan kegigihan tim, Paderborn mampu finish di atas Nurnberg yakni di peringkat ke-9. Sementara calon lawannya itu berada dua tingkat di bawahnya yaitu di peringkat ke-11 klasemen akhir Bundesliga 2.

Maka dipastikan pada pertandingan ini kemenangan menjadi hal yang mutlak kepada anak asuh Lukas Kwasniok. Rekor 2 kali kekalahan memalukan itu musim lalu ingin segera dihapusnya dengan kemenangan pertama pada laga nanti.

Pelatih berusia 40 tahun tersebut diyakini akan menurunkan pemain-pemain andalannya dengan formasi 4-2-3-1. Dennis Srbeny diprediksi bakal mengisi posisi ujung tombak tim kembali pada laga nanti.

Penyerang berusia 27 tahun itu tentunya tidak bermain sendiri di garis terdepan tim tetapi akan ditemani oleh dua pemain sayap. Pemain yang kuat dugaan bakalan dipasangkan adalah Sven Michael serta Kai Proger.

Masuk ke zona tengah, Paderborn dapat diperkuat oleh tiga gelandang yang mengisi lini tersebut. Julian Justvan diduga kuat memerankan peran playmaker dan diposisikan sebagai gelandang serang. Sementara duet Marco Schuster dan kapten tim, Ron Schallenberg menempati posisi gelandang tengah.

Pertahanan Die Rakete kemungkinan dihuni empat pemain bertahan yang siap sedia diturunkan sejak menit pertama. Jamilu Collins dan Jannis Heuer bakal ditandemkan sebagai pemain di posisi pertahanan sayap.

Kemudian untuk posisi bek tengah, disinyalir duo Uwe Hunemeier serta Jasper van der Werff akan menjadi andalan Lukas Kwasniok. Sedangkan posisi penjaga gawang bakal diserahkan kepada Jannik Huth.

Nurnberg Berniat Mengulangi Kesuksesan Musim Lalu

Kesuksesan musim lalu mengalahkan Paderborn di dua laga langsung bakal menjadi pemicu semangat pemain Nurnberg. Tentunya skuat yang berjuluk Der Club ini dipastikan akan menargetkan tiga poin penuh.

Robert Klauss, pelatih tim diperkirakan akan menjalankan pertandingan dengan memainkan pemain-pemain andalannya dengan sistem formasi 4-3-1-2. Dimana posisi striker utama akan ditempati dua pemain berbeda yaitu Dennis Borkowski dan Erik Shuranov.

Kedua penyerang utama tim itu akan disokong oleh kinerja playmaker tim, Mats Moller Daehli yang berdiri di belakang keduanya. Gelandang serang asal Norwegia ini disiapkan sebagai pengatur serangan timnya.

Beralih ke lini tengah tim akan diperkuat oleh tiga gelandang bertahannya. Posisi ini akan dimainkan oleh Fabian Nurnberger, Johannes Geis serta Tom Krauss. Ketiga pemain ini diharapkan dapat menambah tebal pertahanan tim.

Sementara di posisi pertahanan sendiri akan dikawal duo Tim Handwerker serta kapten tim, Enrico Valentini di posisi bek sayap. Kemudian duet Florian Hubner dan Asger Sorensen menempati sektor bek tengah. Sedangkan posisi penjaga gawang berpotensi dimainkan oleh Christian Mathenia.

Prediksi Sepak Bola Antara Paderborn vs Nurnberg

Berkaca dari hasil musim lalu, Nurnberg dipastikan akan kembali memenangkan pertandingan kali ini. Walaupun bermain di kandang sendiri, diprediksi oleh bursa judi online bahwa Paderborn bakal terngiang kekalahan di musim lalu. Dengan begitu Nurnberg bisa memetik poin penuh dan menambah rekor mereka.

Prediksi Skor Paderborn vs Nurnberg : 1 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here