Prediksi Paderborn vs Koln 7 Maret 2020

Debatbola.com – Paderborn akan menghadapi Koln dalam pekan ke-25 Bundesliga Jerman, Sabtu (7/3/20), di markasnya sendiri, Benteler Arena. Sebagai tim promosi yang saat ini menempati dasar klasemen sementara, Paderborn punya tugas yang cukup berat untuk bisa menaklukkan pasukan Koln.

  • Kuat Lawan Raksasa, Melempem Hadapi Semenjana

Paderborn kerap memperlihatkan performa apik kala bertemu tim besar. Dalam laga melawan Bayern Munchen pekan lalu, mereka bisa tampil ngotot. Setelah sempat menahan imbang 2-2 jelang 20 menit laga akan berakhir, Paderborn kebobolan gol Robert Lewandowski pada menit ke-88 dan akhirnya takluk 2-3. 

Hal tersebut memperlihatkan bahwa tim asuhan Steffen Baumgart bisa mengimbangi taktik Bayern hampir sepanjang laga. Meski begitu, kekalahan Paderborn terbilang wajar karena kualitas pemain Bayern memang yang terbaik di Jerman. Jika bisa terus tampil seperti ini, Paderborn sebenarnya bisa menghindari degradasi.

Akan tetapi berdasarkan catatan judi slot, Paderborn saat menghadapi tim papan tengah ke bawah, mereka seolah tak bertaji dan bermain kurang mengesankan. Dalam enam laga di putaran kedua, mereka baru sekali menang saat melawan Freiburg. Berhadapan dengan tim seperti Koln, mereka sepertinya akan kembali kesulitan. 

Prediksi Paderborn vs Koln 7 Maret 2020

  • Sisi Positif

Meski terperosok di dasar klasemen dengan 16 poin, Paderborn tetap punya sisi positif. Streli Mamba dkk. selalu bisa mencetak gol dalam enam laga terakhir. Ternyata, salah satu alasan mereka bisa tampil kuat ketika melawan tim besar ialah kemampuan eksploitasi garis pertahanan lawan yang tinggi.

Bayern sendiri pekan lalu menghadapi Paderborn dengan garis pertahanan yang sangat tinggi. Bek Die Roten maju hingga tengah lapangan saat rekan setimnya menguasai bola. Saat berhasil merebut bola, pemain belakang Paderborn langsung melepas umpan panjang. Pemain depan mereka pun langsung sprint untuk berada sedekat mungkin dengan gawang.

Berbeda dengan Bayern, Koln sepertinya bakal bermain dengan garis pertahanan yang cukup rendah. Jika hal tersebut terjadi, cara terbaik yang bisa dilakukan Paderborn ialah memanfaatkan ruang antar bek lawan. Paderborn sendiri juga memiliki kemampuan untuk mengeksploitasi celah ini meski kualitas pemainnya tak istimewa.

  • Sering Pesta Gol, Sering Dibantai

Koln sendiri malah berbanding terbalik dengan Paderborn. Mereka trengginas saat menghadapi tim yang punya level sama. Jonas Hector dkk. menaklukkan Wolfsburg dengan 3-1, mengalahkan Freiburg dengan 4-1, serta pesta gol saat bertandang ke markas Hertha Berlin dengan skor 5-0.

Namun, Koln malah memperlihatkan mentalitas dan struktur pertahanan yang lemah kala melawan tim besar. Mereka dibuat tak berdaya oleh Borussia Dortmund dengan skor 1-5 dan dipermalukan di kandang sendiri oleh Bayern Munchen dengan 1-4.

Menilik Paderborn sebagai calon lawan, Koln rasanya tidak akan segan untuk kembali menunjukkan keganasannya di mulut gawang lawan. Terlebih, reputasi Paderborn sedikit berada di bawah tim-tim yang sebelumnya dibantai. Koln seolah punya mental bak tim besar saat bertemu lawan yang berimbang.

Prediksi Paderborn vs Koln 7 Maret 2020

  • Dirundung Cedera

Koln juga punya materi pemain yang lebih baik dari Paderborn. Namun, beberapa di antaranya dipastikan akan absen. Rafael Czichos, yang menjadi pilihan utama Markus Gisdol di posisi bek tengah, baru saja menderita cedera tulang belakang bagian atas dan bakal absen dalam waktu yang cukup lama.

Selain itu, striker andalan mereka yakni Anthony Modeste juga masih akan absen setelah memasuki meja perawatan sejak pertengahan Februari. Hanya saja, fans Koln tak khawatir karena Jhon Cordoba telah membuktikan dirinya pantas menghuni lini depan Koln.

  • Hujan Gol?

Jika menilik performa Koln belakangan melawan tim yang relatif lemah, mereka bisa menang dengan cukup mudah. Jika mereka bisa meneruskan mentalitas tersebut, jangan heran jika Koln akan mencetak tiga gol atau lebih.

Baca Juga : Prediksi Deportivo Alaves vs Valencia 7 Maret 2020

Perkiraan Susunan Pemain Paderborn vs Koln :

(Paderborn) : L. Zingerle; Strohdiek, Jans, Schonlau, Antwi-Adjej, Gjasula, Holtmann, Pröger, Vasiliadis, Mamba, Srbeny.

Manager : S. Baumgart.

(Koln) : T. Horn; Czichos, Leistner, Schmitz, Ehizibue, Jakobs, Kainz, Skhiri, Rexhbecaj, Córdoba , Uth.

Manager : M. Gisdol.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Paderborn vs Koln
20/10/19 BUN Koln 3-0 Paderborn
16/02/19 2.B Paderborn 3-2 Koln
16/09/18 2.B Koln 3-5 Paderborn
07/02/15 BUN Koln 0-0 Paderborn
13/09/14 BUN Paderborn 0-0 Koln
  • 5 Laga Terakhir Paderborn
29/02/20 BUN Mainz 2-0 Paderborn
22/02/20 BUN Bayern Munich 3-2 Paderborn
15/02/20 BUN Paderborn 1-2 Hertha
08/02/20 BUN Schalke 1-1 Paderborn
03/02/20 BUN Paderborn 2-4 Wolfsburg
  • 5 Laga Terakhir Koln
01/03/20 BUN Koln 3-0 Schalke
22/02/20 BUN Hertha 0-5 Koln
16/02/20 BUN Koln 1-4 Bayern Munich
02/02/20 BUN Koln 4-0 Freiburg
25/01/20 BUN Dortmund 5-1 Koln

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here