Prediksi Paderborn vs Freiburg : Tim Tamu Mewaspadai Kejutan Dari Klub Promosi Ini

0
686
Prediksi Paderborn vs Freiburg

Debatbola.com – Tim yang baru Promosi di musim ini, Paderborn harus menjalani ujian selanjutnya di pekan kedua Bundesliga dengan menghadapi Freiburg. Bermain di Benteler Arena, bisa menjadi kesempatan bagi Paderborn untuk mencari kemenangan perdananya.

Paderborn diluar dugaan mampu tampil impresif di laga perdananya karena mampu memberikan perlawanan yang sengit saat berhadapan dengan Bayer Leverkusen. Bahkan, Paderborn mampu memberikan respons cepat kala tertinggal, meskipun pada akhirnya harus mengalami kekalahan 3-2.

Sementara pada laga perdana yang dijalani Freiburg lebih mengagumkan, mengingat Freiburg mampu menang dengan skor telak 3-0 saat hadapi Mainz. Awal yang sempurna bagi Freiburg, tentu saja bisa membuat mentalitas dari pemain bisa lebih baik di laga – laga selanjutnya.

Paderborn vs Freiburg

  • Lini Depan Paderborn Cukup Berbahaya

Kekalahan yang dialami saat hadapi Bayer Leverkusen, bukan berarti jika Paderborn tampil sangat buruk. Justru sebaliknya Paderborn mampu memberikan banyak ancaman, terlebih lagi dari sederet pemain depan yang dimiliki di musim ini.

Duet Sven Michel dan Sterli Mamba selalu memberikan teror menakutkan, seperti di laga sebelumnya saja. Kedua pemain depan tersebut diakui oleh situs bola terpercaya mampu mencetak gol balasan dengan sangat cepat pada saat merespons gol dari Bayer Leverkusen.

Bahkan Seluruh pemain dari Paderborn tampil sangat percaya diri, seperti bermain di kandangnya sendiri. Dari hal ini tentu saja Paderborn bisa tampil lebih sempurna apabila bermain di kandangnya, dalam hal tersebut tentu di laga kedua nanti kans untuk meraih hasil positif sangat bisa diupayakan.

Paderborn

  • Lucas Holler Berpotensi Masuk Sebagai Starting Line Up

Kesuksesan dari Freiburg dalam meriah kemenangan telak di laga perdananya, tidak terlepas dari sederet pemain depannya yang konsisten dalam melakukan serangan. Terlebih lagi ada sosok penyerang Lucas Holler yang menunjukkan penampilan luar biasa di laga sebelumnya.

Saat berhadapan dengan Mainz, Lucas Holler bermain sebagai pemain pengganti saat laga masih dalam keadaan dead lock. Tampilnya Holler membawa angin segar, karena Freiburg mampu membuka keran pesta gol nya di laga tersbut berkat gol yang dicetak Holler.

Dengan mampunya menjadi pembeda di laga perdana Bundesliga, hal ini semakin menguatkan jika Holler bakalan masuk sebagai pemain utama. Hal ini jelas sangat diperlukan karena kini status dari Freiburg adalah tim tamu.

Paderborn vs Freiburg

  • Catatan Pertemuan Tidak Akan Memberikan Pengaruh

Mengingat kedua tim sudah sangat lama sekali tidak berjumpa, tentu saja catatan pertemuan terakhir tidak akan sepenuhnya berpengaruh terhadap hasil akhir nanti. Pasalnya, pertemuan terakhir sendiri terjadi 3 musim lalu kala Freiburg masih berada di Bundesliga 2.

Pada pertemuan musim 2015-2016 sendiri Freiburg mampu unggul 4-1 saat main di kandangnya dan memang 1-2 saat menjalani laga tandang.

Meskipun pertemuan terakhir bukan acuan yang harus dipegang, namun melihat performa yang baik dari Freiburg di laga perdananya besar kemungkinan jika laga nanti bisa dimenangkan oleh Freiburg dengan skor 0 – 1.

Tetapi kemungkinan terbesar bisa terjadi dengan skor imbang 1 – 1, mengingat Paderborn memiliki penyerang agresif yang bisa dipertimbangkan.

Baca Juga : Prediksi Schalke Vs Bayern Munchen, Liga Jerman 24 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Paderborn vs Freiburg :

(Padeborn) : Ratajczak; Hunemeier, Strohdiek, Collins, Antwi-Adjej, Michel, Gjasula, Holtmann, Proger, Vasiliadis, Mamba.
Manager : Steffen Baumgart.

(Freiburg) : Schwolow; Gunter, Lienhart, Koch, Schlotterbeck, Hofler, Schmid, Frantz, Petersen, Waldschmidt, Borello.
Manager : Christian Streich.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Paderborn vs Freiburg
29/04/162.BPaderborn1-2Freiburg
22/11/152.BFreiburg4-1Paderborn
02/05/15BUNFreiburg1-2Paderborn
06/12/14BUNPaderborn1-1Freiburg
10/02/1082.BPaderborn3-2Freiburg
  • 5 Laga Terakhir Padeborn
17/08/19BUNBayer Leverkusen3-2Padeborn
11/08/19DFPRodinghausen3-3PPadeborn
03/08/19CLFPadeborn2-4Lazio
27/07/19CLFPadeborn3-3Athletic Club
16/07/19CLFEintracht Northeim1-4Padeborn
  • 5 Laga Terakhir Freiburg
17/08/19BUNFreiburg3-0Mainz 05
10/08/19DFPMagdeburg0-1EFreiburg
03/08/19CLFFreiburg4-1Cagliari
03/08/19CLFFreiburg0-1Cagliari
19/07/19CLFFreiburg2-4Stuttgart

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here