Prediksi Paderborn vs Bayer Leverkusen 20 Januari 2020

Debatbola.com – Laga sulit harus dijalani oleh Paderborn, pasalnya pada pekan ke 20 nanti di ajang Liga Jerman, akan menghadapi Bayer Leverkusen. Namun dengan bermain di markasnya Benteler Arena, setidaknya Paderborn bisa bermain lebih baik dan membuat repot tim lawan.

Paderborn Mulai Memperbaiki Performa

Meskipun saat ini Paderborn masih tertahan di dasar klasemen Liga Jerman, namun setidaknya pada beberapa laga terakhir Paderborn mulai kembali mampu memperbaiki performanya. Bahkan di laga terakhir pada putaran pertama, Paderborn mampu memetik kemenangan penting saat hadapi Frankfurt.

Bekal kemenangan yang telah didapatkan tersbut, setidaknya menjadi bukti bahwa Paderborn mulai kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya. Dengan ditunjang bermain di kandangnya, bisa dipastikan jika Paderborn bakalan mampu tampil dengan lebah baik.

Prediksi Paderborn vs Bayer Leverkusen 20 Januari 2020 1

Bayer Leverkusen Dalam Kesempatan Baik Menuju Ke Papan Atas

Momentum yang tepat untuk bisa bersaing di papan atas Liga Jerman, tentunya masih sangat terbuka.  Bayer Leverkusen yang kini berada di posisi 7, tentunya bisa menuju ke posisi yang lebih baik jika mampu memenangkan laga nanti.

Terlebih lagi Bayer Leverkusen memiliki bekal yang teramat baik karena sanggup mengakhiri rentetan buruknya yang sempat dialami di Liga Jerman. Dengan selisih poin yang tidak terlalu berjauhan, pada catatan agen judi bola bahwa Bayer Leverkusen memiliki motivasi besar untuk tidak kehilangan poin di setiap laga selanjutnya.

Produktivitas gol Kedua Kubu Tidak Jauh Berbeda

Meski dari sisi posisi klasemen keduanya berada pada posisi yang berjauhan, dimana Paderborn ada di dasar klasemen dan Bayer Leverkusen ada di papan atas. Namun dari segi produktivitas gol tampaknya kedua kubu tidak menunjukkan perbedaan yang terlalu mencolok.

Untuk sementara ini Paderborn baru mampu mencetak 20 gol saja, tidak jauh dari torehan gol tersbut, Bayer Leverkusen juga baru mampu mencetak 23 gol di musim ini. hal ini menjadi pertanda jika lini depan dari kedua kubu kurang begitu tajam dan membuat laga nanti akan sangat minim gol.

Prediksi Paderborn vs Bayer Leverkusen 20 Januari 2020 2

Banyak Pemain Yang Bermasalah di Kubu Leverkusen

Pada laga nanti setidaknya ada banyak pemain yang dipastikan absen di kubu Bayer Leverkusen. Diantaranya ada Bailey, Palacios dan Wendell yang tidak bisa tampil akibat terkena akumulasi kartu. Hal ini diperparah juga dengan absennya Aranguiz yang masih diterpa cedera.

Dengan banyaknya pemain yang absen, setidaknya hal ini bisa membuat performa dari Bayer Leverkusen tidak akan stabil pada laga nanti. Apalagi dengan menjalani laga tandang, tentu akan sangat sulit untuk bisa mendominasi laga jika kedalaman pemain terganggu.

Bayer Leverkusen menang Pada Pertemuan Terakhir

Pada dua pertemuan terakhir, setidaknya Bayer Leverkusen memiliki catatan menjanjikan karena mampu memetik kemenangan. Namun degan situasi kini yang berada dalam masalah serius, hal ini jelas bisa membuat kesempatan Paderborn memetik kemenangan lebih besar.

Akan sangat logis jika pada laga nanti skor yang terjadi adalah kemenangan 2-1 bagi Paderborn. Namun dengan berkaca pada pengalaman yang lebih baik dari Bayer Leverkusen skor 1-1 juga berpotensi terjadi.

Baca Juga : Prediksi Athletic Bilbao vs Celta Vigo 20 Januari 2020

Perkiraan Susunan Paderborn vs Bayer Leverkusen :

(Paderborn) : Zingerle; Jans, Schonlau, Collins, Antwi-Adjej, Kilian, Zolinski, Gjasula, Pröger, Sabiri, Mamba.

Manager : Steffen Baumgart.

(Bayer Leverkusen) : Hrádecký; Bender, wendell, Tah, Retsos, Aránguiz, Demirbay, Amiri, Havertz,Volland, Diaby.

Manager : Peter Bosz.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Paderborn vs Bayer Leverkusen
30/10/19 DFP Bayer Leverkusen 1-0 Paderborn
17/08/19 BUN Bayer Leverkusen 3-2 Paderborn
03/09/15 CLF Paderborn 2-0 Bayer Leverkusen
08/03/15 BUN Paderborn 0-3 Bayer Leverkusen
04/10/14 BUN Bayer Leverkusen 2-2 Paderborn
  • 5 Laga Terakhir Paderborn
11/01/20 CLF Hannover 96 0-1 Paderborn
04/01/20 CLF Paderborn 4-1 Sportfreunde Lotte
23/12/19 BUN Paderborn 2-1 Eintracht Frankfurt
19/12/19 BUN Borussia M’gladbach 2-0 Paderborn
14/12/19 BUN Paderborn 1-1 Union Berlin
  • 5 Laga Terakhir Bayer Leverkusen
10/01/20 CLF Bayer Leverkusen 3-2 St. Gallen
10/01/20 CLF Utrecht 4-3 Bayer Leverkusen
21/12/19 BUN Mainz 05 0-1 Bayer Leverkusen
19/12/19 BUN Bayer Leverkusen 0-1 Hertha BSC
14/12/19 BUN Köln 2-0 Bayer Leverkusen

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here