Prediksi Oxford United vs Manchester City 19 Desember 2019

0
711
Prediksi Oxford United vs Manchester City 19 Desember 2019

Debatbola.com Oxford United harus bersia menjalani laga berat, karena di babak perempat final League Cup harus menghadapi Manchester City. Dimana laga sendiri bakalan di helat di markas Oxford United, The Kassam Stadium.

  • Kedua Kubu Berada Pada Kasta Berbeda

Partai babak perempat final kali ini tampaknya tidak akan berimbang, mengingat kedua kubu yang saat ini berhadapan berada pada level permainan berbeda. Dimana Oxford United sendiri merupakan kontestan dari League One, sementara Manchester City dari EPL.

Dengan membandingkan kasat dari kedua kubu yang sangat jauh, tentunya menjadi indikasi yang kuat jika laga ini bakalan dengan mudah dikuasai oleh Manchester City. Hal inilah yang pastinya cuku memberatkan Oxford United untuk melenggang ke babak selanjutnya di ajang League Cup.

Prediksi Oxford United vs Manchester City 19 Desember 2019

  • Oxford United Dalam Tren Buruk

Hal lain yang juga menunjukkan bahwa laga bakalan lebih dikuasai oleh Manchester City adalah dengan melihat performa dari Oxford United yang tidak menjanjikan. Pasalnya di tiga laga sebelumnya belum bisa memetik kembali kemenangan.

Tentu saja ha ini masalah besar, karena pada laga nanti lawan yang dihadapi adalah tim yang jauh lebih kuat. Bahkan jika kubu Manchester City memainkan pemain lapis keduanya, tidak menjamin Oxford United bisa bermain dengan mudah di laga nanti.

  • Manchester City Kembali Bermain Agresif

Tampaknya Manchester City saat ini kembali menunjukkan permainan yang sangat menjanjikan, situs judi online resmi terpercaya melihat dari laga sebelumnya saja sukses mengalahkan Arsenal dengan skor telak. Ada ajang lainpun seperti di ajang Liga Champions, Manchester City sanggup mengalahkan Dinamo Zagreb dengan skor meyakinkan.

Pada babak 16 besar di League Cup sendiri, Manchester City mampu menumbangkan sesama tim dari EPL dan hal ini sangat jelas jika Manchester City selalu fokus menjalani setiap ajang yang dijalaninya. pencapaian tersbut tentunya membuktikan kapasitas dari Manchester City sebagai unggul di ajang ini.

Prediksi Oxford United vs Manchester City 19 Desember 2019

 

  • Kedalaman Pemain menjadi Pembeda Utama

Salah satu hal yang paling kontras bila membandingkan kekuatan dari Oxford United dan juga Manchester City, adalah dengan memiliki kedalaman pemain yang sangat mumpuni. Jika pun pada laga nanti Manchester City mengistirahatkan pemain intinya, hal ini tidak akan memberikan efek yang signifikan.

Pada laga nanti, kemungkinan besar Manchester City bakalan memainkan pemain seperti Gabriel Jesus, dan Raheem Sterling di depan. Dengan menurunkan dua pemain berbahaya tersebut, rasanya sudah cukup untuk bisa mengunci hasil positif pada laga nanti.

  • Manchester City Lebih Layak Menang

Berdasarkan dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki oleh kubu Manchester City, tentunya laga nanti sudah bisa diprediksi jika Oxford United bakalan mengalami kesulitan di kandangnya. Apalagi pada pertemuan terakhir di ajang yang sama, Manchester City sukses menang dengan skor telak.

Akan hal tersbut, bisa dipastikan jika pada laga nanti Manchester City berpotensi besar memetik kemenangan kembali dengan skor 0-3 ataupun 0-4.

Baca Juga : Prediksi Everton vs Leicester City 19 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Oxford United vs Man City :

(Oxford United) : Archer; Mousinho, Dickie, Ruffles, Brannagan, Cadden, Sykes, Fosu, Alex Gorrin, Taylor, Hall.

Manager : K. Robinson.

(Man City) : Bravo; Otamendi, João Cancelo, Mendy, Eric García, Gündoğan, Bernardo Silva, Rodri Hernández, Foden, Mahrez, Gabriel Jesus.

Manager : Guardiola.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Oxford United vs Man City
26/09/18LECOxford United0-3Man City
07/03/98CHAMan City0-2Oxford United
01/11/97CHAOxford United0-0Man City
02/02/97CHAOxford United1-4Man City
13/11/96CHAMan City2-3Oxford United
  • 5 Laga Terakhir Oxford United
14/12/19LEOMilton Keynes1-0Oxford United
07/12/19LEOOxford United0-0Shrewsbury Town
05/12/19EFTExeter CityP0-0Oxford United
30/11/19FACWalsall0-1Oxford United
23/11/19LEOSouthend United0-4Oxford United
  • 5 Laga Terakhir Man City
15/12/19PRLArsenal0-3Man City
12/12/19UCLDinamo Zagreb1-4Man City
08/12/19PRLMan City1-2Man United
04/12/19PRLBurnley1-4Man City
30/11/19PRLNewcastle2-2Man City

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here