Prediksi Osasuna vs Valencia 28 Oktober 2019

0
753
Prediksi Osasuna vs Valencia 28 Oktober 2019

Debatbola.com – Osasuna harus menjalani laga cukup berat di pekan ke 10 Liga Spanyol, mengingat lawan yang dihadapi adalah Valencia. Pada laga tersbut, Osasuna mendapat giliran pertama bertindak sebagai tim kandang.

Dengan demikian, Osasuna tentunya memiliki momentum yang tepat untuk bisa memaksimalkan laga kandangnya. Hal ini terbilang sangat penting karena saat bermain di Estadio El sadar, Osasuna selalu sulit untuk dikalahkan.

Kedua kubu sendiri saat ini berada dalam posisi yang tidak aman, karena kekalahan bisa langsung membuat posisi melorot ke papan bawah. Namun jika salah satu tim keluar sebagai pemenang, berpotensi besar melesat ke papan atas, terlebih bagi kubu Valencia karena terpaut 3 poin dari tim – tim di 5 besar.

Prediksi Osasuna vs Valencia 28 Oktober 2019 1

  • Banyak Pemain Tidak Bisa Tampil di Laga Nanti

Sangat disayangkan di laga nanti ada banyak pemain yang tampaknya tidak bisa dimainkan, baik itu di kubu Valencia ataupun juga di kubu Osasuna. Di kubu Valencia sendiri Lee Kang in tidak bisa main akibat akumulasi kartu, ditambah dengan Rodrigo, Piccini dan Goncalo Guedes yang masih alami cedera.

Begitu pun juga dengan kubu Osasuna karena ada Fran Merida yang terkena akumulasi kartu, ditambah lagi dengan adanya pemain yang masih diterpa cedera seperti Robert Ibanez, Lilo, david Garcia, Unai Garcia dan Kike Barja.

Banyaknya pemain yang tengah alami cedera, tentu saja membuat performa dari kedua kubu tengah terganggu. Terlebih lagi bagi kubu Valencia yang harus menjalani dua ajang bergengsi di pekan ini, yakni berlaga di ajang Liga Champions dan Liga Spanyol.

  • Valencia dalam Agenda Sulit

Berada dalam agenda sulit, itulah yang menjadi masalah dari Valencia di pekan ini. Pasalnya setelah menghadapi Atletico Madrid dilanjutkan dengan menghadapi Lille di Liga Champions dan kini menghadapi Osasuna, dimana sederet laga tersebut diadakan di kandang lawan.

Hasilnya sendiri kurang maksimal, karena Valencia harus bermain imbang kala menghadapi Atletico Madrid dan juga ditahan imbang di laga sebelumnya saat menyambangi markas Lille. Dua hasil imbang tersebut setidaknya menjadi gambaran jelas jika Valencia telah melewati agenda sulit.

Tentu jika dikaitkan degan adanya banyak pemain yang masih cedera, Valencia juga pastinya mengalami kesulitan dalam melakukan upaya merotasi pemain dengan baik. Berdasar pada hal ini, rasanya sangat sulit bagi Valencia untuk mengalahkan Osasuna yang main di markasnya.

Prediksi Osasuna vs Valencia 28 Oktober 2019 2

  • Osasuna Belum Bisa Pecahkan Rekor Pertemuan

Meskipun Valencia tengah diliputi masalah yang bisa berdampak serius, namun ada hal yang setidaknya menjadi catatan pada daftar judi online yang perlu dipertahankan. Karena dari sejumlah catatan pertemuan sendiri, Valencia belum alami kekalahan di 6 pertemuan terakhir.

Mengingat pertemuan terakhir sudah lama yakni di musim 2017, tentu hal ini sangat sulit untuk dijadikan acuan, apalagi situasinya saat ini berbeda. Dari berbagai hal yang sangat berpotensi mempengaruhi pertemuan laga ini, rasanya Valencia hanya akan bermain imbang 2-2 ataupun juga 1-1.

Perkiraan Susunan Pemain Osasuna vs Valencia :

(Osasuna) : Ruben; Aridane, Oier, Vidal, Estupinan, Fran Merida, Roberto Torres, Rubun Garcia, Avila, Adrian.

Manager : Arrasate.

(Valencia) : Cillessen; Garay, Paulista, Wass, Gaya, Parejo, Coquelin, Kondogbia, Guedes, Gameiro, Rodrigo.

Manager : Celades.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Osasuna vs Valencia
07/05/17LALValencia4-1Osasuna
10/01/17LALOsasuna3-3Valencia
19/04/14LALOsasuna1-1Valencia
02/12/13LALValencia3-0Osasuna
04/05/13LALValencia4-0Osasuna
  • 5 Laga Terakhir Osasuna
19/10/19LALGranada1-0Osasuna
10/10/19CLFOsasuna0-0Real Sociedad
06/10/19LALOsasuna2-1Villarreal
29/09/19LALLevante1-1Osasuna
26/09/19LALReal Madrid2-0Osasuna
  • 5 Laga Terakhir Valencia
24/10/19UCLLille1-1Valencia
19/10/19LALAtletico Madrid1-1Valencia
05/10/19LALValencia2-1Deportivo Alaves
03/10/19UCLValencia0-3Ajax
28/09/19LALAthletic Club0-1Valencia

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here