Prediksi Osasuna vs Real Madrid 9 Februari 2020

Debatbola.com – Osasuna harus menghadapi lawan tangguh pada match day ke 23 di ajang Liga Spanyol, dengan menghadapi Real Madrid. Meski begitu, kubu Osasuna pada laga nanti sedikit diuntungkan karena bertindak sebagai tuan rumah dan menghelat laga di Estadio El Sadar.

Osasuna Alami Penurunan Performa

Kekalahan yang didapatkan pada laga sebelumnya dari Villarreal, seakan menambah catatan buruk dari Osasuna. Pasalnya dengan kekalahan yang terjadi di laga sebelumnya juga menegaskan jika Osasuna belum mampu bangkit dari hasil buruk yang juga didapatkan pada ajang Copa Del Rey.

Catatan buruk tersbut juga membuat posisi dari Osasuna kini melorot hingga ke posisi 11, bahkan jika sampai mengalami hasil buruk kembali bisa dipastikan jika posisinya akan kembali menurun. Keadaan ini jelas menjadi sebuah beban berat bagi Osasuna untuk bisa tampil maksimal di laga nanti.

Prediksi Osasuna vs Real Madrid 9 Februari 2020 1

Real Madrid Masih Kokoh Di Puncak Klasemen

Berbeda halnya dengan Osasuna yang melorot dari posisinya, kubu Real Madrid justru semakin panas dan kini berada di puncak klasemen La Liga dengan keunggulan 3 poin dari Barcelona. Keadaan ini jelas bisa berimbas pada sisi psikologis skuat Real Madrid di laga nanti.

Apalagi dengan tidak ada masalah dari sisi kedalaman pemain, kubu Real Madrid dipastikan bakalan tampil all out di laga nanti meski menjalani laga tandang. Pasalnya kemenangan bakalan sangat penting bagi Real Madrid untuk bisa bertahan di posisi puncak.

Adanya Pemain yang Absen Pengaruhi Performa Osasuna

Masalah tampaknya mulai menghinggapi kubu Osasuna jelang laga nanti, pasalnya ada beberapa pemain yang tidak bisa tampil di laga nanti akibat diterpa cedera. Beberapa diantaranya bahkan memiliki peran vital, seperti halnya dengan sosok Avila, Kike Barja dan juga Aridane yang terkena akumulasi

Absennya Avila sendiri menjadi salah satu yang paling krusial, mengingat kontribusi dari Avila sendiri merupakan yang paling banyak dalam sisi torehan gol. sebagai pemain yang paling subur di kubu Osasuna, tentunya Absennya Avila bisa membuat lini penyerangan menjadi melemah.

Prediksi Osasuna vs Real Madrid 9 Februari 2020 2

Real Madrid Lebih Fokus Di La Liga

Meski pada laga sebelumnya di ajang Copa Del Rey mengalami kekalahan saat bertemu Real Sociedad, namun hal tersebut tidak akan berpengaruh pada laga nanti. Justru dengan hasil tersbut semakin membuat tingkat fokus bermain di ajang Liga Spanyol menjadi lebih tinggi.

Keadaan ini tentu saja menggambarkan jika kubu Real Madrid memiliki target besar untuk menjadi juara di Liga Spanyol. Bahkan tidak menutup kemungkinan jika pada laga nanti skuat utama Real Madrid bakalan langsung diturunkan dari babak pertama.

Real Madrid Selalu Tampil Dominan Saat Bertemu Osasuna

Selain unggul dari sisi performa dan juga posisi di klasemen sementara, kubu Real Madrid juga memiliki bekal posistif saat bertemu Osasuna. Dimana dalam hal ini Real Madrid selalu cetak kemenangan di 5 pertemuan terakhir, berdasar ada catatan tersebut maka sangat logis jika Real Madrid mampu menang 0-3 ataupun 1-3.

Baca Juga : Prediksi Real Betis vs Barcelona 10 Februari 2020

Perkiraan Susunan Osasuna vs Real Madrid :

(Osasuna) : Sergio Herrera; Aridane, Oier, García, Estupiñán, Torres, Brašanac, García, Moncayola, Adrián, Ávila.

Manager : Arrasate.

(Real Madrid) : T. Courtois; Marcelo, Carvajal, Varane, Éder Militão, Modrić, Kroos, Casemiro, Valverde, Isco, Benzema.

Manager : Z. Zidane.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Osasuna vs Real Madrid
26/09/19 LAL Real Madrid 2-0 Osasuna
12/02/17 LAL Osasuna 1-3 Real Madrid
10/09/16 LAL Real Madrid 5-2 Osasuna
27/04/14 LAL Real Madrid 4-0 Osasuna
16/01/14 CDR Osasuna 0-2 Real Madrid
  • 5 Laga Terakhir Osasuna
03/02/20 LAL Villarreal 3-1 Osasuna
30/01/20 CDR Real Sociedad 3-1 Osasuna
25/01/20 LAL Osasuna 2-0 Levante
22/01/20 CDR Recreativo Huelva 2-3 E Osasuna
19/01/20 LAL Osasuna 0-0 Real Valladolid
  • 5 Laga Terakhir Real Madrid
07/02/20 CDR Real Madrid 3-4 Real Sociedad
01/02/20 LAL Real Madrid 1-0 Atletico Madrid
30/01/20 CDR Real Zaragoza 0-4 Real Madrid
27/01/20 LAL Real Valladolid 0-1 Real Madrid
23/01/20 CDR Unionistas de 1-3 Real Madrid

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here