Prediksi Osasuna vs Levante 25 Januari 2020

Debatbola.comLaga ketat akan tersaji pada pekan ke 21 di ajang Liga Spanyol, saat Osasuna berhadapan dengan Levante. Pada laga kali ini, Osasuna memiliki peruntungan yang lebih baik pasalnya laga bakalan dihelat di markasnya Estadio El Sadar.

Kedua kubu sendiri saat ini berada pada situasi yang sama, dimana hal ini terlihat pada posisi d klasemen sementara. Osasuna sendiri ada di posisi 13 dan hanya terpaut 1 pon dengan Levante yang ada di posisi 14. Stasi ini jelas menunjukkan jika pada laga nanti kedua kubu mengincar pon penuh.

Apalagi hasil di laga nanti sendiri bakalan berpengaruh besar pada perubahan posisi keduanya. Dimana tim yang bisa memetik kemenangan bisa melesat ke posisi yang lebih baik, begitu juga sebaliknya, kekalahan bisa membuat tim yang kalah mendekati zona degradasi.

Terlepas dari posisi di klasemen, situs slot online mencatat kedua kubu juga memiliki masalah kedalaman pemain. dalam hal ini, Osasuna masih meragukan menampilkan Ruben, Toni Lato dan Raul Navas akibat cedera. Situasi sama juga dialami Levante, dimana Oier dan Rober juga masih diterpa cedera.

Prediksi Osasuna vs Levante 25 Januari 2020

  • Sisi Positif Dari Osasuna Jelang Laga Nanti

Selain diuntungkan karena bertindak sebagai tuan rumah pada laga nanti, Osasuna juga memiliki catatan positif yang bisa menjadi bekal pada laga nanti. Hal ini juga menjadi bahan perbandingan yang bakalan berpengaruh besar pada hasil di laga nanti.

  • Berada Pada Performa yang Lebih Baik

Bila dilihat dari segi performa, Osasuna tampak lebih bak jika dibandingkan dengan performa dari Levante. Pasalnya pada 4 laga sebelumnya belum mengalami kekalahan, sementara Levante sendiri mengalami kekalahan beruntun di dua laga sebelumnya.

  • Memiliki catatan Kemasukan Gol Lebih Sedikit

Catatan lain yang juga menjadi keunggulan dari Osasuna adalah dari catatan kemasukan gol. dimana dalam hal ini Osasuna baru kemasukan 25 gol, jumlah kemasukan gol tersbut lebih sedikit dari pada Levante yang telah kemasukan sebanyak 30 gol di musim ini.

Prediksi Osasuna vs Levante 25 Januari 2020

  • Roger Marti Belum Menunjukkan Kembali Kontribusinya

Salah satu hal yang membuat Levante belum kembali menunjukkan hasil yang memuaskan pada laga – laga sebelumnya adalah dengan penampilan Roger Marti yang menurun. Sebagai pemain paling subur di kubu Levante, tentu menurunnya performa Roger Marti membuat produktivitas menjadi terganggu.

Setidaknya sudah 3 laga terakhir Marti belum bisa kembali berkontribusi, keadaan ini jelas menjadi sebuah masalah besar. pasalnya jika sampai performanya tidak kunjung membaik, tidak menutup kemungkinan jika Levante akan mengalami hasil yang kurang memuaskan pada pertemuan nanti.

  • Pertemuan Sebelumnya Berakhir Imbang

Pada pertemuan sebelumnya yang terjadi di putaran pertama, kedua kubu hanya berbagi poin. Berkaca pada hal tersbut, tentunya Osasuna bisa lebih memaksimalkan laga nanti karena ditunjang dengan laga kandangnya dan juga performa yang lebih baik, atas dasar ini maka sangat logis jika Osasuna bisa memetik kemenangan dengan skor 1-0 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi Queens Park Ranger vs Sheffield Wednesday 25 Januari 2020

Perkiraan Susunan Osasuna vs Levante :

(Osasuna) : Sergio Herrera; Aridane, Oier, García, Estupiñán, Torres, Brašanac, García, Moncayola, Adrián, Ávila.

Manager : Arrasate.

(Levante) : Fernández; Coke, Postigo, Toño, Cabaco, Rochina, Campaña, Radoja, Bardhi, Martí, Mayoral.

Manager : Francisco José López Fernández.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Osasuna vs Levante
29/09/19 LAL Levante 1-1 Osasuna
02/03/14 LAL Levante 2-0 Osasuna
29/09/13 LAL Osasuna 0-1 Levante
26/02/13 LAL Levante 0-2 Osasuna
30/09/12 LAL Osasuna 4-0 Levante
  • 5 Laga Terakhir Osasuna
22/01/20 CDR Recreativo Huelva 2-2 Osasuna
19/01/20 LAL Osasuna 0-0 Real Valladolid
11/01/20 CDR Haro Deportivo 1-2 Osasuna
06/01/20 LAL Celta Vigo 1-1 Osasuna
22/12/19 LAL Osasuna 3-4 Real Sociedad
  • 5 Laga Terakhir Levante
22/01/20 CDR Sevilla 3-1 Levante
18/01/20 LAL Levante 0-1 Deportivo Alavés
12/01/20 CDR Real Jaén 1-1 Levante
05/01/20 LAL Atletico Madrid 2-1 Levante
23/12/19 LAL Levante 3-1 Celta Vigo

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here