Prediksi Osasuna vs Espanyol, Pertandingan Yang Cukup Krusial Terutama Bagi Espanyol

0

Debatbola.com – Setelah menunggu sekitar kurang lebih dua bulan, akhirnya pagelaran akbar Liga Spanyol kembali digelar akhir pekan ini. Selama libur jeda kompetisi kemarin, terlalu banyak drama dan dinamika yang terjadi pada kompetisi kasta tertinggi di Spanyol ini.

Namun perlu diingat juga bahwa banyaknya dinamika yang terjadi di Liga Spanyol nampaknya akan semakin membuat daya saingnya semakin sengit. Dalam hal ini, diperkirakan pada pekan pertama nanti, ajang Liga Spanyol langsung sengit serta diwarnai saling adu sikut antar tim. Mengingat banyaknya pemain baru yang silih berganti di Liga Spanyol, otomatis ini akan semakin menjadi warna tersendiri akhir pekan ini.

Nanti akan banyak partai yang tersaji, namun ada satu partai yang cukup banyak disorot lantaran cukup krusial. Partai yang dimaksud yakni Osasuna vs Espanyol yang merupakan dua tim tangguh asal Spanyol. Secara materi pemain cukup apik, diperkirakan partai Osasuna kontra Espanyol akan cukup menyajikan banyak kejutan

Poin penuh nampaknya adalah target utama bagi Osasuna dan Espanyol untuk menaikkan mentalnya. Intensitas serangan juga diperkirakan akan cukup tinggi mengingat Osasuna dan Espanyol kerap andalkan kreativitas lini tengah. Partai panas antara Osasuna kontra Espanyol ini rencananya akan digelar Minggu 15 Agustus 2021 pukul 03.00 WIB live.

Espanyol Enggan Hanya Numpang Lewat Saja

Bisa dibilang pertandingan panas Osasuna vs Espanyol akan cukup krusial terutama bagi tim tamu. Hal tersebut lantaran Espanyol baru saja promosi setelah satu musim mendekam di kasta kedua Liga Spanyol. Praktis kejadian pedih yang menimpa Espanyol yakni degradasi beberapa waktu lalu akan dijadikan pengalaman berharga.

Sudah pasti Espanyol enggan apabila musim ini harus terpuruk kembali dan balik ke kasta kedua kompetisi domestik Spanyol. Maka dari itu, mau tidak mau Espanyol harus mengawali semuanya dengan penuh antusias serta optimisme tinggi.

Kabarnya Espanyol akan siap tampil trengginas di partai pembuka Liga Spanyol serta menggaet poin penuh apabila memungkinkan. Dengan demikian, Espanyol berharap bisa menjadi bagian dari La Liga sampai seterusnya tanpa degradasi lagi.

Espanyol kabarnya enggan apabila hanya numpang lewat saja di ajang La Liga kemudian turun kasta lagi. Tentunya tim asal Catalan ini akan mengupayakan permainan yang atraktif ketika jumpa dengan Osasuna. Jika nantinya Espanyol bisa dapat mencuri poin, maka secara mental dan kondisi psikis para pemain tim ini akan meningkat.

Sedangkan Osasuna Juga Sudah Matang

Sepertinya ambisi Espanyol untuk menggulingkan kubu Osasuna akan sulit terjadi, lantaran tim ini sedang cukup atraktif performanya. Hal tersebut terbukti ketika beberapa waktu lalu Osasuna melakoni partai uji coba dan hasilnya pun cukup menakjubkan.

Tercatat setidaknya Osasuna melakoni lima partai uji coba dan hanya menelan satu kali kalah, itupun lawan Liverpool. Performa yang impresif tersebut diperkirakan akan mampu membuat Espanyol sedikit kewalahan.

Pastinya Osasuna juga akan enggan apabila mengalah begitu saja di hadapan Espanyol akhir pekan ini. Target utama Osasuna nampaknya adalah poin penuh, pasalnya tim ini akan bermain sebagai tuan rumah saat jumpa Espanyol.

Prediksi Skor Liga Spanyol : Osasuna vs Espanyol 15 Agustus 2021

Jika berbicara mengenai prediksi skor pertandingan, tentunya sang tuan rumah Osasuna agak diunggulkan ketimbang Espanyol pada bursa situs judi online. Hal tersebut lantaran konsistensi Osasuna selama partai uji coba sudah mampu menjadi patokan bahwa tim ini sudah matang. Kemungkinan partai Osasuna vs Espanyol ini diperkirakan akan dimenangkan oleh kubu Osasuna dengan skor tipis 2-1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version