Prediksi Osasuna vs Eibar : Tuan Rumah Mengawali Debut Sempurna

0
660

Debatbola.com – Bermain di kandangnya Estadio El Sadar, Osasuna mendapat peluang untuk bisa meneruskan tren positifnya di pekan ke 2 La Liga menghadapi Eibar. Bahkan Osasuna bakalan melesat ke papan atas jika mampu mengunci kemenangan di kandangnya.

Bekal Osasuna Di laga Kedua La Liga

Setelah sukses mencuri kemenangan saat menyambangi markas dari Leganes dengan skor 0-1. Osasuna bisa terus berada dalam tren terbaiknya apabila menjaga pola permainan di laga sebelumnya. Karena dengan bermain disiplin dan sabar, Osasuna mampu mengunci kemenangan tanpa kebobolan.

Osasuna vs Eibar

Efektivitas Serangan Mematikan
Salah satu bekal di laga perdana dan perlu lebih dioptimalkan di laga kedua nanti adalah dari segi efektivitas serangan. Osasuna sendiri telah menunjukkan pencapaian yang baik saat hadapi Leganes.

Pasalnya, Osasuna mampu memanfaatkan satu peluang saja untuk mencetak gol. Hal ini telah dilakukan saat bertandang ke markas Leganes, meski tidak menguasai bola dan miskin peluang, namun Osasuna bisa memaksimalkan peluang sekecil apa pun.

Ezequiel Avila Melakukan Tugas dengan Baik
Pencapaian dalam meraih hasil yang sempurna tidak terlepas dari sosok penyerang tunggalnya Ezequiel Avila yang selalu sabar menunggu peluang. Bahkan Avila terkesan berhasil menjalankan tugasnya sebagai penyerang karena mampu memanfaatkan adanya peluang.

Sokongan dari dua pemain sayap seperti Roberto Torres dan Ibanez tidak sia – sia, mengingat salah satu umpan yang di berikan pada Avila mampu dikonversi menjadi gol.

Osasuna vs Eibar

Pemain Belakang Bermain Rapi
Tingkat kedisiplinan yang dilakukan pemain belakang Osasuna, setidaknya juga menjadi salah satu bekal yang harus dibawa saat menghadapi Eibar di laga kedua La Liga Spanyol. Pasalnya dengan permainan apik di lini belakang bisa membuat sisi penyerangan lebih fokus dan lebih maksimal.

Duet Aridane dan David Garcia sungguh menjanjikan, terlebih lagi di laga yang ketat sekalipun kedua bek tangguh tersebut mampu menjaga disiplinnya. Bahkan sederet pemain belakang Osasuna mampu bermain rapi karena belum ada yang mendapat kartu.

Duet Lini Depan Eibar Belum Padu

Kekalahan 1-2 dari Mallorca yang dirasakan oleh Eibar merupakan salah satu dampak dari lemahnya lini depan dari Eibar dan terlihat kurang begitu padu. Adapun duetnya seperti Kike dan Sergi Enrich terkesan sangat jarang terlibat dalam pola penyerangan Eibar.

Apalagi satu gol yang berhasil diciptakan oleh Eibar sendiri didapat melalui umpan bola mati. Hal ini semakin menguatkan jika kontribusi pemain depan dari Eibar belum bisa padu dalam menciptakan skema open play.

Osasuna vs Eibar

Dampak Adanya Pemain Cedera

Pada pertemuan nanti, Osasuna dan Eibar dipastikan tidak akan diperkuat oleh beberapa pemainnya yang cedera, Bahkan situasi ini telah terjadi semenjak laga perdana.

Tiga pemain Osasuna seperti Kik Barja, Inigo Perez dan Unai Garcia dikabarkan oleh situs resmi agen slot online masih alami cedera sejak laga perdana, namun hal ini tidak memberikan pengaruh besar bagi tim Osasuna. Sementara dri Kubu Eibar tidak hadirnya Diop, Burgos dan Cote sedikit memberikan dampak melemahnya lini depan.

Dengan berbagai pertimbangan dari segi kedalaman pemain dan juga status dari tim yang berlaga kali ini. Bisa dikatakan jika peluang Osasuna untuk menang sangat besar, setidaknya skor 1 – 0 dirasa layak mengakhiri pertemuan laga tersebut.

Baca Juga : Prediksi Real Madrid Vs Real Valladolid, Liga Spanyol 24 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Osasuna vs Eibar :

(Osasuna) : Ruben; Aridane, Oier, Garcia, Vidal, Estupinan, Torres, Brasanac, Cardona, Moncayola, Avila.
Manager : Arrasate.

(Eibar) : Dmitrovic; Ramis, Oliveira, Correa, Tejero, Orellana, Leon, Alvarez, Exposito, Kike, Enrich.
Manager : Mendilibar.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Osasuna vs Eibar
09/08/19CLFOsasuna0-0Eibar
04/08/18CLFEibar1-1Osasuna
12/08/17CLFOsasuna2-0Eibar
14/03/17PRDOsasuna1-1Eibar
13/01/17CDREibar0-0Osasuna
  • 5 Laga Terakhir Osasuna
18/08/19PRDLeganes0-1Osasuna
10/08/19CLFReal Sociedad2-0Osasuna
09/08/19CLFOsasuna0-0Eibar
04/08/19CLFDe Graafschap1-2Osasuna
03/08/19CLFNEC0-1Osasuna
  • 5 Laga Terakhir Eibar
18/08/19PRDReal Sociedad2-1Eibar
11/08/19CLFReal Sociedad1-2Eibar
09/08/19CLFOsasuna0-0Eibar
04/08/19CLFFortuna Düsseldorf1-2Eibar
03/08/19CLFFortuna Düsseldorf3-2Eibar

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here