Prediksi Osasuna vs Cádiz: Memperebutkan Posisi Tengah

0
824
Prediksi Osasuna vs Cádiz 12 Mei 2021

Debatbola.comOsasuna akan menjamu Cádiz dalam agenda penting ke-36 LaLiga Spanyol 2020/21, Selasa (12/5/21), di Estadio El Sadar. Fokus Osasuna adalah bagaimana tim ini terus menang menjelang penutupan musim. Tentu saja Cádiz sebagai sama-sama tim papan tengah akan berusaha mempertahankan posisinya.

  • Masih Memiliki Tiga Kesempatan

Osasuna kini sendang memasuki babak-babak krisis. Pasalnya mereka tidak mampu memenangkan laga dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Tentunya ini merupakan Pekerjaan yang berat bagi pelatih Jagoba Arrasate untuk terus memperbaiki keadaan tim ini kejalan yang lebih baik. Namun sepertinya pekerjaan itu memang tidaklah mudah.

Terlebih mereka kini harus menghadapi tim yang sedang berada dalam performa terbaiknya. Meskipun mereka bermain sebagai tim tuan rumah, bukan berarti pertandingan kali ini akan lebih mudah.

Osasuna harus mampu keluar dari zona nyaman mereka setelah tiga laga lalu dijalani dengan susah payah. Mereka perlu memperbaiki setiap lini kekosongan yang berpotensi untuk menurunkan kinerja pemain lainnya.

Terutama dalam lini pertahanan yang sering menjadi sasaran fatal dalam pertandingan. Bila melihat pertandingan terakhir mereka situs judi online menilai, Osasuna memang sedang berupaya bangkit dari dua kekalahan.

Dua kekalahan tersebut mereka dapatkan saat bertamu ke markas Celta Vigo 2-1 dan Real Madrid 2-0. Dan hasil imbang terakhir didapatkan saat bertamu ke markas Athletic Bilbao 2-2.

Prediksi Osasuna vs Cádiz 12 Mei 2021
Sumber : https://junipersports.com/wp-content/uploads/2021/05/Osasuna
  • Bangkit Dari Keterpurukan

Melawan tim yang kuat adalah kelemahan dari tim-tim papan tengah. Namun bukan berarti tim papan tengah seperti Osasuna tidak mampu memberikan yang terbaik untuk melawan tim papan atas.

Terkadang tim papan tengah seperti Osasuna ini harus lebih mengoptimalkan potensi ketimbang menunggu keberuntungan. Saat ini adalah agenda dimana mereka seharusnya dapat memberikan yang terbaik karena sejatinya Cadiz bukanlah tim yang sekuat Barcelona atau Real Madrid.

Tentunya tantangan besar bagi Osasuna dimana mereka wajib untuk menghindari kekalahan demi mempertahankan posisi atau memperbaikinya. Sejauh ini Osasuna hanya mampu mengoleksi 41 poin tepat 1 tingkat dibawah Cadiz yang memiliki 43 poin.

Sehingga bila seandainya mereka mampu memenangkan pertandingan, sudah pasti posisi Cadiz dapat disalip oleh Osasuna. Dalam tiga laga tersisa ini, memang seharusnya setiap tim bermain habis-habisan untuk memperoleh posisi terbaik di akhir musim.

Bagi Osasuna mungkin posisi mereka akan sedikit aman dibandingkan tim papan bawah layaknya Alaves, Getafe atau Real Valladolid. Mereka sudah dipastikan tidak akan tergeser dan mampu bermain kembali di LaLiga Musim depan.

  • Memaksimalkan Sisa-sisa Semangat

Cádiz baru-baru ini telah berjuang habis-habisan dengan hasil yang memuaskan. Alvaro Cervera patut diacungi jempol karena dirinya mampu membawa Cádiz lolos dari cengkraman zona degradasi.

Saat itu mereka sempat terancam untuk jatuh ke zona degradasi dengan banyaknya torehan kekalahan dalam pertengahan musim ini. Untungnya Alvaro Cervera mampu membawa tim ini kearah yang lebih menjanjikan untuk LaLiga Musim depan.

Tentunya posisi Cádiz sangatlah aman untuk terus konsisten dan mendapatkan tiket otomatis di musim depan. Namun bukan berarti tiga laga tersisa ini dapat diselesaikan dengan santai.

Mereka harus melawan Osasuna dan tim lainnya yang sedang ngotot untuk mendapatkan poin. Untungnya Cádiz mampu membaik dengan formasi yang cukup dinamis.

Prediksi Osasuna vs Cádiz 12 Mei 2021
Sumber : https://sm.imgix.net/20/42/cadiz.jpg?
  • Sulit Untuk Menang

Meskipun Cádiz sedang “On Fire” tetapi sepertinya tim tuan rumah tidak mudah juga untuk dikalahkan. Apalagi ti tuan rumah akan bermain sangat ngotot untuk menang. Dengan kekuatan kedua tim maka diprediksi laga kali ini akan berakhir imbang.

Baca Juga : Prediksi Manchester United vs Leicester City 12 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Osasuna vs Cádiz :

(Osasuna) : Sergio Herrera; Aridane, David García, Nacho Vidal, Manu Sánchez, Roberto Torres, Lucas Torró, Rubén García, Javi Martínez, Moncayola, E. Ávila.

Manager : Arrasate.

(Cádiz) : J. Ledesma; Juan Cala, Isaac Carcelén, Carlos Akapo, Fali Jiménez, José Mari, Salvi, J. Jønsson, Alejo, Álvaro Negredo, Sobrino.

Manager : Álvaro.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Osasuna vs Cádiz
13/09/20LALCádiz0-2Osasuna
19/05/19SEDCádiz0-0Osasuna
07/01/19SEDOsasuna2-1Cádiz
04/03/18SEDOsasuna1-0Cádiz
08/10/17SEDCádiz0-2Osasuna
  • 5 Laga Terakhir Osasuna
09/05/21LALAthletic Club2-2Osasuna
02/05/21LALReal Madrid2-0Osasuna
25/04/21LALCelta Vigo2-1Osasuna
22/04/21LALOsasuna3-1Valencia
18/04/21LALOsasuna2-0Elche
  • 5 Laga Terakhir Cádiz
08/05/21LALCádiz2-1Huesca
02/05/21LALGranada0-1Cádiz
24/04/21LALReal Valladolid1-1Cádiz
22/04/21LALCádiz0-3Real Madrid
18/04/21LALCádiz0-0Celta Vigo

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here