Prediksi Osasuna vs Atletico Madrid : Uji Konsistensi Produktivitas Los Rojiblancos

0
267
Prediksi Osasuna vs Atletico Madrid 1 November 2020

Debatbola.comOsasuna bakal menghadapi Atletico Madrid pada pekan kedelapan LaLiga Spanyol 2020/21, Minggu (1/11/20), di Estadio El Sadar. Tim tamu layak diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang, meski margin keunggulan mereka bakal sangat bergantung kepada konsistensi produktivitasnya.

  • Peningkatan Performa Bertahan

Performa Osasuna sepanjang awal musim ini tampak lebih baik ketimbang musim lalu. Los Rojillos telah mencetak empat clean sheets, dimana tiga di antaranya tercipta di tiga laga terakhir (vs Celta Vigo, 2-0; vs Eibar, 0-0; vs Athletic Bilbao, 1-0). 

Berkat peningkatan performa lini belakang, Osasuna menjadi tim yang paling sedikit kedua dalam hal kebobolan (4 gol). Ini membawa mereka menempati posisi ketujuh klasemen sementara dengan 10 poin (W3, D1, L2). 

Untuk bisa menang di laga ini, mencetak gol pembuka akan sangat penting untuk Osasuna. Sejak musim lalu, mereka hampir tak pernah kalah setelah melakukan hal tersebut; dan ini tercermin dari semua kemenangan mereka musim ini yang berakhir clean sheet. Artinya, ketika bisa unggul di awal, mereka cenderung lebih kuat dalam mempertahankannya.

  • Masih Belum Terkalahkan

Atletico Madrid masih menjaga rekor fantastisnya, yakni hanya sekali kalah dalam 24 laga LaLiga terakhir. Rekor ini berlanjut setelah pada pekan lalu mereka meraih kemenangan melawan Real Betis (2-0).

Ketika bertemu tim selain Barcelona dan Real Madrid, Atletico bahkan belum terkalahkan dalam 39 laga (W30, D9). Salah satu kunci keberhasilannya ialah konsistensi menjaga lini pertahanannya dengan sangat baik.

Beberapa hari lalu, mereka juga berhasil meraih kemenangan atas Red Bull Salzburg di ajang Liga Champions (3-2). Padahal, ketika itu, mereka sempat tertinggal terlebih dahulu sebelum akhirnya sanggup berbalik unggul di penghujung laga.

Kemenangan sengit atas Salzburg memperlihatkan bahwa Atleti mulai bisa mengeksploitasi sudut sempit di pertahanan lawan untuk menjadi gol. Hanya saja, hal semacam ini tak selalu terulang karena Los Rojiblancos masih terkendala inkonsistensi. Menarik untuk ditunggu perihal apa yang bisa mereka tampilkan di laga nanti.

  • Inkonsistensi Produktivitas

Meski tren positifnya di LaLiga masih bertahan, Atletico Madrid kerap terpeleset karena masalah konsistensi produktivitas. Hal ini terlihat jelas dalam lima laga terakhir mereka; dimana tiga kali gagal menjebol gawang lawan (vs Bayern, vs Villarreal, vs Huesca).

‘Penyakit’ ini sebenarnya sudah menjangkit sejak musim lalu. Mayoritas kemenangan tim asuhan Diego Simeone sejak awal 2020 hanyalah dengan margin satu gol (10 kali/16 kemenangan). Tanpa potensi kemenangan meyakinkan, wajar jika mereka tak kunjung berhasil menjadi penantang juara sepanjang musim lalu.

Atleti sendiri hanya sesekali saja bisa menang telak. Dua kemenangan telak terakhir Los Rojiblancos terjadi pada laga perdana musim ini (vs Granada, 6-1) dan pada paruh kedua musim lalu (vs Osasuna, 5-0). Padahal, dengan materi skuat yang dimiliki Simeone, hasil seperti ini seharusnya bisa sering terjadi.

Diego Simeone masih perlu mencari cara demi mengoptimalkan potensi gol Luis Suarez. Nama terakhir sebenarnya lebih produktif jika bertandem dengan Diego Costa. Sayangnya, Costa diprediksi masih menepi, sehingga Suarez masih kembali berduet bersama Joao Felix di depan.

Prediksi Osasuna vs Atletico Madrid 1 November 2020

  • Kemenangan Telak Belum Tentu Terulang

Atletico Madrid diprediksi situs judi bisa kembali meraih kemenangan. Jika sedang beruntung dan mampu menjaga produktivitasnya, bukan tak mungkin kemenangan 5-0 atas Osasuna seperti paruh kedua musim lalu bakal terulang. Jika tidak, margin keunggulan Atleti sepertinya hanya akan satu gol saja.

Baca Juga : Prediksi Monchengladbach vs RB Leipzig 1 November 2020

Perkiraan Susunan Pemain Osasuna vs Atletico Madrid :

(Osasuna) : Sergio Herrera; F. Roncaglia, Aridane, Oier, Juan Cruz, David García, Nacho Vidal, Iñigo Pérez, Rubén García, Jony, Enric Gallego.

Manager : Arrasate.

(Atletico Madrid) : J. Oblak; S. Savić, K. Trippier, Felipe, Hermoso, Koke, T. Lemar, Llorente, L. Torreira, L. Suárez, Á. Correa.

Manager : D. Simeone.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Osasuna vs Atletico Madrid
18/06/20LALOsasuna0-5Atletico Madrid
15/12/19LALAtletico Madrid2-0Osasuna
15/04/17LALAtletico Madrid3-0Osasuna
27/11/16LALOsasuna0-3Atletico Madrid
24/02/14LALOsasuna3-0Atletico Madrid
  • 5 Laga Terakhir Osasuna
24/10/20LALOsasuna1-0Athletic Club
18/10/20LALEibar0-0Osasuna
08/10/20CLFDeportivo Alavés0-0Osasuna
04/10/20LALOsasuna2-0Celta Vigo
27/09/20LALOsasuna1-3Levante
  • 5 Laga Terakhir Atletico Madrid
28/10/20UCLAtletico Madrid3-2Salzburg
25/10/20LALAtletico Madrid2-0Real Betis
22/10/20UCLBayern Munich4-0Atletico Madrid
17/10/20LALCelta Vigo0-2Atletico Madrid
03/10/20LALAtletico Madrid0-0Villarreal

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here