Prediksi Omonia Nicosia vs PSV 30 Oktober 2020

Debatbola.comOmonia Nicosia bakal menghadapi PSV Eindhoven dalam laga kedua grup I Liga Europa 2020/21, Jumat (30/10/20), di Neo GSP Stadium. Tim tamu diprediksi bisa meraih kemenangan jika sanggup mencetak dua gol atau lebih.

  • Debut Mengesankan

Omonia Nicosia menjalani debutnya di fase grup Liga Europa dengan mengesankan. Tim asuhan Henning Berg pekan lalu bermain imbang saat bertandang ke markas PAOK (1-1). Mereka bahkan mencetak gol pembuka, sebelum akhirnya kebobolan di babak kedua.

Maklum, sebagai satu-satunya wakil Siprus di kancah Eropa, Omonia tampak termotivasi untuk memberikan yang terbaik. Hasil imbang melawan PAOK sendiri didapat dengan bertahan sangat rapat. Mereka lebih banyak menunggu datangnya bola ke area sendiri dan mencatatkan 31% ball possession.

Motivasi dari tampil di Liga Europa ini ternyata merembet juga ke liga domestik. Mereka ialah salah satu tim Liga Siprus yang belum terkalahkan sejauh ini (W4, D3). Seperti yang ditampilkan saat menahan imbang PAOK, pertahanan mereka juga impresif dengan baru kebobolan lima gol.

Dengan bertahan sangat rapat, peluang untuk setidaknya menahan imbang PSV Eindhoven tentunya sangat terbuka lebar. Terlebih, mereka akan bermain dengan kekuatan penuh karena tak ada satu pun pemain yang dibekap cedera.

  • Mulai Lengah di Pertengahan Babak Kedua

PSV Eindhoven secara mengejutkan tumbang dari Granada (1-2) di laga pembuka grup E pekan lalu. Meski bisa unggul sejak turun minum lewat lesakan Mario Gotze, performa mereka merosot dan kebobolan dua gol di pertengahan babak kedua.

Kesialan PSV sendiri kemudian merembet ke ajang Eredivisie Belanda. Pada akhir pekan kemarin, mereka kembali tumbang 1-2; kali ini di tangan Vitesse Arnhem. Bertandang ke markas sang lawan, mereka lagi-lagi kalah akibat gol penentu kemenangan Vitesse yang tercipta pada pertengahan babak kedua.

Pertengahan babak kedua sepertinya bakal menjadi periode krusial yang perlu dicermati; tentunya jika belajar dari dua kekalahan sebelumnya. Meski ‘hanya’ menghadapi Omonia, De Boeren diyakini harus lebih fokus bertahan pada menit-menit tersebut.

  • De Boeren Tetap Sangat Tajam 

PSV Eindhoven sebenarnya tak menunjukkan kemerosotan di lini depan. Sepanjang musim ini, mereka menciptakan 12 gol di enam laga Eredivisie (rataan dua gol per laga). Ini belum termasuk gol mereka di ajang Liga Europa (8 gol); entah itu kualifikasi atau grup.

Jaminan PSV sejauh ini adalah menciptakan dua gol di tiap laga. Enam kemenangan mereka tercipta setelah melakukan hal tersebut. Sementara itu, ketika hanya bisa mencetak sebiji gol saja, tim asuhan Roger Schmidt hanya pulang dengan hasil imbang atau kekalahan.

Potensi gol PSV sendiri sangat besar, terlebih dengan kehadiran Mario Gotze. Gelandang serang yang belum lama ini didatangkan secara gratis itu selalu mencetak gol dalam dua penampilannya sejauh ini. Akan tetapi, dirinya belum dipastikan bisa tampil mengingat tengah menderita cedera.

Roger Schmidt sepertinya bakal bertumpu kepada Eran Zahavi dan Donyell Malen untuk menjebol gawang Omonia. Zahavi sendiri bulan lalu menciptakan catatan mentereng; dengan menjadi top skorer Kualifikasi Euro 2020. Sedangkan, Malen adalah bintang muda Belanda yang dalam tiga musim terakhir selalu menciptakan dua digit gol.

Prediksi Omonia Nicosia vs PSV 30 Oktober 2020

  • Dua Gol Jadi Jaminan

PSV Eindhoven diprediksi casino online terbaik bakal mengalahkan Omonia Nicosia jika minimal bisa mencetak dua gol di pertandingan nanti. Hanya saja, misi untuk melakukannya bakal sangat sulit karena tim raksasa Belanda ini kabarnya bakal ditinggal delapan pemain utamanya yang tengah mengalami cedera.

Apabila tak sanggup mencetak dua gol, PSV kemungkinan bakal kembali pulang dengan imbang. Hasil imbang sendiri bakal membuat langkah PSV untuk lolos ke fase knock-out akan sedikit lebih berat.

Baca Juga : Prediksi Real Sociedad vs Napoli 30 Oktober 2020

Perkiraan Susunan Pemain Omonia Nicosia vs PSV :

(Omonia Nicosia) : C. Panayi; Kiko, T. Hubočan, Á. Lang, K. Venizelos, A. Shehu, É. Bauthéac, M. Tzionis, C. Mavrias, M. Sene, M. Ďuriš.

Manager : H. Berg.

(PSV) : Y. Mvogo; P. Max, O. Boscagli, J. Teze, R. Thomas, J. Hendrix, Mauro Júnior, I. Sangaré, M. Ihattaren, E. Zahavi, N. Madueke.

Manager : R. Schmidt.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Omonia Nicosia vs PSV

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Omonia Nicosia
25/10/201.DOmonia Nicosia0-0Enosis
22/10/20UELPAOK1-1Omonia Nicosia
18/10/201.DEthnikos Achna1-2Omonia Nicosia
04/10/201.DOmonia Nicosia3-0AEL
30/09/20UCLOmonia Nicosia0-0Olympiakos Piraeus
  • 5 Laga Terakhir PSV
25/10/20EREVitesse2-1PSV
22/10/20UELPSV1-2Granada
18/10/20EREPEC Zwolle0-3PSV
04/10/20EREPSV2-0Fortuna Sittard
02/10/20UELRosenborg0-2PSV

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here