Prediksi Omonia Nicosia vs Granada 6 November 2020

Debatbola.comOmonia Nicosia bakal menghadapi Granada pada laga ketiga grup I Liga Europa 2020/21, Jumat (6/11/20), di Neo GSP Stadium. Tim tamu sepertinya bisa meraih kemenangan di pertandingan ini; terlebih sang pemuncak klasemen sementara ini sedang diselimuti kepercayaan diri tinggi.

  • Keadaan yang Sedang Memburuk

Omonia Nicosia sedang tidak baik-baik saja jelang dimulainya laga ketiga fase grup Liga Europa melawan Granada ini. Mereka tengah berada dalam tren negatif, yakni dengan kegagalan meraih kemenangan dalam empat laga terakhirnya (D2, L2).

Dalam ajang Liga Siprus, mereka baru saja ditundukkan oleh OI. Nicosia (1-2). Sedangkan, khusus di fase grup Liga Europa, tim asuhan Henning Berg pun pekan lalu juga tunduk di tangan PSV Eindhoven (1-2).

Dengan menyandang status debutan di Liga Europa, wajar jika buruknya hasil laga di liga domestik/kancah Eropa saling menular satu sama lain. Sekalinya jatuh dan kalah, mereka masih tergolong menjadi tim yang mudah untuk dikalahkan; terutama jika belum kunjung bisa meraih kemenangan.

Omonia mungkin masih punya harapan poin jika Granada gagal start dengan baik. Pekan sebelumnya, Granada hanya tertahan di markas PAOK karena baru bisa bermain bagus di babak kedua. 

  • Tren Positif Masih Berlanjut

Granada belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi (W4, D3). Berkat hal itu pula, mereka memuncaki klasemen grup E dengan empat poin, serta naik ke posisi keenam klasemen sementara LaLiga.

Akhir pekan lalu, mereka sebenarnya hanya bisa meraih hasil imbang di kandang sendiri saat menjamu Levante (1-1). Namun, hasil itu sudah cukup memuaskan karena mereka bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-16; dimana Maxime Gonalons menerima kartu merah.

Beruntung, sebelum Gonalons menerima kartu merah, El Grana sudah unggul terlebih dulu berkat gol yang dilesakkan Darwin Machis pada menit delapan. Hal ini sekaligus membuat mereka hampir tak pernah absen menjebol gawang lawan dalam 18 laga kompetitif terakhir. 

Satu-satunya kegagalan Granada untuk mencetak gol hanya terjadi pada Jumat lalu. Mereka bermain imbang 0-0 ketika menjamu PAOK di laga kedua fase grup Liga Europa. Meski lebih mendominasi jalannya pertandingan, El Grana hanya sedang tampil tak se-efektif biasanya.

Produktivitas Granada tercipta berkat fleksibilitas lini tengahnya. Ini membuat mereka bisa menciptakan peluang dari segala situasi. Saat menyerang, duo Venezuela, yakni Yangel Herrera dan Darwin Machis, menjadi penampil terbaik belakangan ini; tentu berkat gol/assist yang mereka ciptakan juga.

  • Punya Mentalitas Pemenang

Selain punya konsistensi ketajaman, rekor apik Granada sendiri juga tercipta karena mereka bukan hanya ‘jago kandang’. Ketika melawat ke markas lawan, mereka seringkali mencetak gol pembuka dan sanggup mengamankan poin (vs Getafe, 1-0; vs Cadiz, 1-1).

Konsistensi meraih hasil positif ini memperlihatkan bahwa Granada memiliki mentalitas pemenang. Mereka selalu berusaha untuk mengambil inisiatif penguasaan pertandingan dalam situasi deadlock sekali pun; hingga kemudian mencoba sebanyak mungkin menciptakan peluang di depan gawang lawan.

Salah satu laga dimana Granada menunjukkan mentalitas pemenangnya terlihat di laga pembuka fase grup Liga Europa melawan PSV Eindhoven. Meski tertinggal sejak akhir babak pertama, mereka sanggup memutarbalikkan keadaan di babak kedua; hingga akhirnya menang 2-1.

Dengan mentalitas tersebut, wajar saja jika Granada nanti bisa meraih kemenangan dengan cukup mudah di Siprus. Jika kembali mendapatkan tiga poin, mereka bakal semakin kokoh di puncak klasemen dan peluang untuk melaju ke fase knock-out sangat terbuka lebar.

  • Kelelahan Bukan Masalah Besar

Dengan menjalani lawatan yang sangat jauh ke Siprus, Granada sepertinya bakal sedikit mengalami kelelahan. Namun, El Grana diprediksi judi poker online tetap bisa meraih kemenangan. Mentalitas kuat mereka diyakini bakal sangat krusial untuk menunjukkan dominasi dan efektivitas permainannya atas Omonia Nicosia.

Baca Juga : Prediksi Rijeka vs Napoli 6 November 2020

Perkiraan Susunan Pemain Omonia Nicosia vs Granada :

(Omonia Nicosia) : Fabiano; M. Lüftner, Kiko, I. Kousoulos, Jordi Gómez, C. Mavrias, A. Shehu, M. Tzionis, E. Asante, A. Kakoullis, L. Loizou.

Manager : H. Berg.

(Granada) : Rui Silva; Germán Sánchez, Vallejo, Carlos Neva, M. Gonalons, Antonio Puertas, Luis Milla, Kenedy, Y. Herrera, D. Machís, L. Suárez.

Manager : Diego Martínez.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Omonia Nicosia vs Granada

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Omonia Nicosia
01/11/201.DOlympiakos Nicosia1-0Omonia Nicosia
30/10/20UELOmonia Nicosia1-2PSV
25/10/201.DOmonia Nicosia0-0Enosis
22/10/20UELPAOK1-1Omonia Nicosia
18/10/201.DEthnikos Achna1-2Omonia Nicosia
  • 5 Laga Terakhir Granada
02/11/20LALGranada1-1Levante
30/10/20UELGranada0-0PAOK
26/10/20LALGetafe0-1Granada
22/10/20UELPSV1-2Granada
17/10/20LALGranada1-0Sevilla

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here