Prediksi Omonia Nicosia vs Dinamo Zagreb, Kubu Zagreb Tak Akan Kendurkan Serangan Walau Sudah Unggul

0
339

Debatbola.com – Partai sengit akan kembali tersaji dalam lanjutan pertempuran leg kedua ajang kualifikasi UEFA Champions League awal pekan ini. Pekan ini nampaknya cukup spesial terutama bagi pecinta dan penggiat sepakbola Benua Biru yakni Eropa. Pasalnya berbagai laga panas dan klasik akan dapat dinikmati kembali pekan ini pasca laga leg pertama pada ajang kualifikasi ini sudah dihelat. Praktis kini saatnya adalah laga penentu yang menentukan siapa saja yang lolos ke fase berikutnya pada kualifikasi UEFA Champions League ini.

Bagi yang sudah unggul, tentunya akan mati-matian untuk mempertahankan kedigdayaannya pada leg pertama. Sedangkan bagi yang tertinggal, tentunya satu pekerjaan rumah sudah menanti di depan mata dan harus segera terselesaikan. Tentunya untuk yang sedang dalam ketertinggalan harus bekerja lebih keras lagi agar bisa segera menemui titik bangkit di leg kedua nanti.

Perlu diingat juga bahwa pekan ini ada cukup banyak pertarungan sengit di kualifikasi leg kedua nanti. Meskipun banyak partai, namun sorotan publik lebih mengarah ke laga panas antara Omonia Nicosia vs Dinamo Zagreb. Laga Omonia kontra Zagreb ini rencananya akan digelar Selasa 27 Juli 2021 pukul 23.00 WIB live.

Omonia Nicosia Berupaya Bangkit

Menyadari bahwa timnya sedang tidak baik-baik saja di leg pertama, akhirnya Omonia memutuskan untuk bekerja lebih keras lagi sebelum leg kedua. Pasalnya pada leg pertama melawan Dinamo Zagreb kemarin, bisa dibilang pasukan Omonia kalah telak dalam urusan taktik.

Kubu Zagreb kala itu bisa lebih nyaman dan efektif ketika melakukan serangan yang kerap berbuah peluang manis. Oleh sebab itu, nampaknya kubu Omonia Nicosia juga enggan apabila terdiam begitu saja melihat pasukannya mengalami ketinggalan.

Dalam hal ini Omonia Nicosia dikabarkan sudah siap sepenuhnya menyambut leg kedua melawan Zagreb ini dengan penuh optimis. Ambisi yang diusung oleh pasukan Omonia dalam partai leg kedua Omonia Nicosia vs Dinamo Zagreb cukup besar.

Bertekad bangkit dan segera mencetak gol adalah opsi yang paling tepat diambil oleh kubu Omonia yang sedang tertinggal agregat (2-0). Pasukan Omonia ini nantinya diperkirakan akan tampil habis-habisan dan diperkirakan akan incar gol cepat untuk bisa segera comeback.

Dinamo Zagreb Andalkan Lovro Majer

Menyadari bahwa timnya sudah unggul, tentunya itu juga bisa menjadi alarm bagi kubu Zagreb ketika melawan Omonia nanti. Pasalnya Zagreb juga sudah harus siap bahwa laga leg kedua nanti pasukan Omonia akan tampil lebih ganas ketimbang leg pertama.

Namun kendati demikian, pasukan Zagreb nampaknya enggan apabila hanya diperintahkan untuk bertahan saja. Pasalnya Dinamo Zagreb dalam beberapa tahun terakhir ini dikenal sebagai klub yang cukup agresif ketika membangun serangan.

Dalam hal ini pasukan Zagreb akan tetap tampil menyerang tetapi tak seagresif ketika menjalani leg pertamanya nanti. Peran seorang Lovro Majer akan sangat penting karena pemain ini sedang on fire dan siap kembali jadi senjata utama Zagreb. Efektivitas serta produktivitas seorang Majer akan menjadi tombak utama di barisan depan ketika melawan Omonia nanti.

Prediksi Skor Bola Antara Omonia Nicosia vs Dinamo Zagreb

Berbicara mengenai skuad dan materi pemain, tentunya kubu Zagreb jauh lebih unggul dan lebih matang ketimbang Omonia. Namun karena diperkirakan Omonia tampil lebih ngotot, diperkirakan laga ini nanti akan sedikit berbeda. Diperkirakan prediksi skor di sbobet pada laga Omonia kontra Zagreb ini lebih mengarah ke hasil imbang. Diperkirakan laga Omonia Nicosia vs Dinamo Zagreb akan berakhir dengan hasil imbang 1 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here