Prediksi Omonia Nicosia vs Antwerp, Tuan Rumah Terbuka Peluang Untuk Menang

0

Debatbola.com – Tim kuat asal Siprus, Omonia Nicosia akan melanjutkan perjalanannya dalam ajang Liga Europa yang kini masih berada dalam babak play off. Omonia Nicosia akan menerima tantangan dari tim asal Belgia yakni Royal Antwerp FC. Jadwal pertandingan kedua tim tersebut adalah Jumat, 20 Agustus 2021 mendatang. Sementara untuk waktu kick offnya sendiri dijadwalkan pada pukul 00.00 WIB dini hari.

GSP Neo Stadium, Nicosia yang akan menjadi venue laga panas ini lantaran Omonia Nicosia yang akan bermain sebagai tuan rumah lebih dulu. Bermain sebagai tuan rumah, tentu Omonia Nicosia akan lebih nyaman. Pasalnya mereka pastinya sudah sering bermain di lapangan tersebut. Namun bukan berarti Omonia bisa leha-leha dan tidak mempersiapkan laga Jumat nanti. Pasalnya Royal Antwerp yang akan bertindak sebagai tim tamu juga pastinya tidak bisa diremehkan.

Lalu mampukah Omonia Nicosia akan sukses memanfaatkan status tuan rumah dengan meraih kemenangan? Atau justru Antwerp akan membawa pulang kemenangan sebagai modal leg kedua yang akan dilaksanakan di kandang mereka nanti? Berikut ini ada prediksinya, yuk simak.

Omonia Nicosia Bisa Tatap Laga Jumat Nanti Dengan Optimis

Dalam laga kontra Antwerp, Jumat nanti, Omonia bisa menatapnya dengan optimis. Pasalnya selain akan bermain di rumah sendiri, catatan performa Omonia di 5 laga terakhirnya juga terbilang cukup bagus. Bursa situs judi slot terbaru menyebutkan armada besutan pelatih Henning Berg ini mengemas 3 kemenangan dari 5 laga.

Di partai friendly match kontra Olympiada Lympion, Omonia tampil ganas dengan torehan 5 gol. Kemudian di leg pertama babak kualifikasi ketiga kontra Flora, Omonia juga sukses raih kemenangan tipis 1-0. Di leg kedua yang sekaligus menjadi laga terbaru pun, Omonia kembali meraih kemenangan walaupun harus melalui babak adu penalti.

Performa Antwerp Sedang Cukup Buruk

Beralih ke sisi tim tamu Antwerp, mereka tampaknya harus bekerja ekstra keras melakukan persiapan untuk hadapi Omonia, Jumat nanti. Pasalnya Antwerp saat ini performanya terbilang sedang cukup buruk. Bagaimana tidak, dari 5 pertandingan, hanya 1 pertandingan saja yang bisa diakhiri dengan kemenangan. Sisanya ada 2 hasil seri dan 2 juga hasil kekalahan.

Kemenangan didapat dari laga kontra Standard Liege di ajang Liga Pro Belgia. Saat itu Antwerp sebagai tim tamu berhasil menekuk tuan rumah dengan skor 2-5. Sementara laga terbaru menghasilkan kedudukan sama kuat 1-1 bagi Antwerp yang bermain menghadapi Charleroi SC.

Prediksi Bola Antara Omonia Nicosia vs Antwerp 20 Agustus 2021

Dapat diprediksi bahwa laga antara Omonia Nicosia vs Antwerp ini akan menjadi duel seru lini per lini. Namun lini belakang Antwerp nampaknya cukup mengkhawatirkan. Pasalnya dalam 4 laga terakhir mereka selalu kebobolan. Sementara lini serang Omonia nampaknya sedang cukup bagus performanya.

Kemudian, untuk dapat menentukan prediksi skor, kita bisa berkaca dari hasil beberapa pertandingan terakhir yang telah dilaksanakan oleh kedua tim. Seperti yang sudah dibahas di atas, Omonia Nicosia memiliki catatan hasil yang lebih bagus di 5 laga terakhir dibanding tim tamu, Antwerp. Tiga kemenangan yang sukses dikemas Omonia sepertinya bisa menjadi modal yang cukup positif jelang laga melawan Antwerp, Jumat nanti.

Antwerp sendiri memang kurang bisa diunggulkan untuk meraih kemenangan di kandang Omonia Nicosia. Pasalnya melihat dari data statistik, performa Antwerp memang bisa dibilang kurang mengesankan.

Namun tentunya sang pelatih, Brian Priske akan mempersiapkan strategi terbaik dalam laga ini. Dengan statusnya sebagai salah satu tim kuat di Belgia, Antwerp tentu tidak bisa dipandang sebelah mata. Jika Omonia lengah, maka tidak menutup kemungkinan Antwerp akan mencuri gol di GSP Stadium.

Prediksi Skor Omonia Nicosia vs Antwerp : 2 – 1

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version