Prediksi Olympiakos vs Krasnodar

Debatbola.com – laga sangat krusial bagi kedua tim yang berlaga di babak kualifikasi Liga Champions, dimana Olympiakos harus menghadapi Krasnodar. Laga leg pertama nanti akan dihelat dulu di markas Olympiakos Stadion Giorgios Karaiskaki.

Kedua tim sendiri telah melewati sebuah lawan sulit di babak kualifikasi sebelumnya, meskipun demikian Olympiakos dan juga Krasnodar mampu menepis berbagai spekulasi. Pasalnya saat ini keduanya tim tinggal selangkah lagi menuju ke Liga Champions.

Namun untuk mengupayakan hal tersbut keduanya harus saling mengalahkan, mengingat keduanya memiliki potensi yang sama. Tampaknya laga kali ini bakalan menghadirkan skor yang terbilang tipis, apalagi laga ini memiliki atmosfer yang jauh lebih tinggi dari laga sebelumnya.

Olympiakos vs Krasnodar

  • Olympiakos Tunjukan Kesolidan Lini Belakang

Salah satu hal yang sangat menonjol dari performa Olympiakos sejauh ini baik di babak kualifikasi dan juga di ajang lainnya adalah konsistensi dalam menjaga kesucian gawangnya dari kebobolan. Setidaknya hal ini bisa dilihat dari 5 laga terakhir dari Olympiakos di berbagai ajang.

Pencapaian positif ini diawali saat laga uji coba menghadapi Nottingham Forest, setelahnya dilanjutkan pada dua laga babak kualifikasi menghadapi Viktoria Plzen. Terakhir Olympiakos mampu mencatatkan kemenangan clean sheet saat hadapi Istanbul Basaksehir.

Catatan apik dari situs resmi judi slot terbaru tersebut sangat menggambarkan betapa kokohnya lini pertahanan dari Olympiakos. Duet Yassin Meriah dan Ruben Semedo di lini pertahanan dari Olympiakos, seakan membuat lini lainnya lebih fokus untuk melakukan serangan tanpa terbebani harus ikut bertahan.

Olympiakos vs Krasnodar

  • Peran Pemain Kunci Di Kedua Kubu

Secara garis besar Olympiakos dan juga Krasnodar sendiri memiliki beberapa pemain kunci di kedalaman skuatnya. Seperti halnya di kubu Olympiakos, ada sosok pemain tengah elegan asal Prancis, Mathiew Valbuena. Sosok pemain stylist tersebut telah menujukan pengaruhnya selama ini.

Bahkan selama babak kualifikasi Liga Champions sudah mampu memberikan 1 gol dan 1 Assist. Pencapaian ini jelas sangat sulit dilakukan oleh sembarang pemain. Dari hal ini maka sudah jelas jika peran dari Valbuena sangat mempengaruhi permainan dari Olympiakos.

Sementara di kubu Krasnodar ada Tony Vilhena, pemain asal Belanda tersbut menjadi sosok yang sangat berpengaruh di kubu Krasnodar. Sama seperti Valbuena, Vilhena juga telah mencatatkan 1 asisst dan 1 gol.

Olympiakos vs Krasnodar

Peran dari Tony Vilhena sendiri sangat menonjol kala menghadapi Porto di babak kualifikasi sebelumnya. Pasalnya dengan gol cepat yang dicetak Vilhena, setidaknya mampu membangkitkan motivasi dari para pemain Krasnodar yang sempat tertinggal agregat di leg pertama.

Pertempuran antara Vilehan dan juga Valbuena di lini tengah jelas tidak akan bisa dihindari, mengingat kedua pemain tersebut bermain dengan daya jelajah tinggi.

  • Pertemuan terakhir hanya Sebatas Uji Coba

Mengingat Olympiakos dan Krasnodar hanya baru satu kali berhadapan, dan itu pun hanya sebatas uji coba. Tentu hasil pertemuan tersebut tidak bisa dijadikan sebuah referensi hasil akhir. Apalagi pertemuan tersebut sudah terjadi cukup lama yakni di tahun 2014.

Dari hal tersebut tentu saja potensi hasil akhir bisa dilihat dari kedalaman kedua kubu yang tampak memiliki catatan yang sama kuat. Dengan demikian laga leg pertama nanti berpotensi berakhir imbang dengan skor 0-0. Adapun hasil lain yang bisa terjadi adalah prediksi skor 1 – 0 bagi tim Yunani, Olympiakos.

Baca Juga : Prediksi Astana Vs BATE Borisov, Play-Offs Liga Europa 22 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Olympiakos vs Krasnodar :

(Olympiakos) : Jose Sa; Elabdellaoui, Ruben Semedo, Meriah, Tsimikas, Valbuena, Guilherme, Bouchalakis, Daniel Podence, Masouras, Guerrero.
Manager : Pedro Martins.

(Krasnodar) : Safonov; Martynovich, Petrov, Spajic, Ramírez, Kambolov, Cabella, Vilhena, Wamberto, Berg, Suleymanov.
Manager : Murad Musaev.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Olympiakos vs Krasnodar
12/07/14CLFOlympiakos0-2Krasnodar
  • 5 Laga Terakhir Olympiakos
14/08/19UCLOlympiakos2-0Istanbul Basaksehir
08/08/19UCLIstanbul0-1Olympiakos
31/07/19UCLOlympiakos4-0Viktoria Plzen
24/07/19UCLViktoria Plzen0-0Olympiakos
17/07/19CLFOlympiakos3-0Nottingham Forest
  • 5 Laga Terakhir Krasnodar
17/08/19PRLTambov0-2Krasnodar
04/08/19UCLPorto2-3Krasnodar
10/08/19PRLKrasnodar1-0Rubin Kazan
08/08/19UCLKrasnodar0-1Porto
04/08/19PRLZenit1-1Krasnodar

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here