Prediksi Olympiakos vs Crvena Zvezda 12 Desember 2019

Debatbola.com Memasuki laga pamungkas pada babak penyisihan grup di Liga Champions, Olympiakos akan menjalani laga terakhirnya dengan menghadapi Crvena Zvezda, dimana laga sendiri dihelat di Stadio Gergios Karaiskaki.

Kedua kubu sendiri sudah dipastikan tidak lolos ke fase selanjutnya di Liga Champions, meski begitu Olympiakos dan juga Crvena Zvezda masih memiliki kans untuk bisa menapaki Liga Europa. Hal ini tentu bisa diupayakan apabila mampu menempati posisi ketiga di babak penyisihan Grup.

Prediksi Olympiakos vs Crvena Zvezda 12 Desember 2019

  • Kemenangan Masih Diperlukan Pada Laga Nanti

Dengan masih terbukanya celah ke Liga Europa dari babak penyisihan di Grup B Liga Champions, setidaknya kedua kubu sendiri masih memerlukan kemenangan untuk ada di posisi ketiga. Untuk sementara ini Olympiakos tengah berada di posisi 4 dengan hanya memiliki 1 poin.

Sementara itu, Crvena Zvezda berada di posisi yang lebih baik dengan berada di posisi 3 dengan raihan 3 poin. Dengan situasi ini, situs judi bola terpercaya melihat kubu Crvena Zvezda sedikit diuntungkan karena hanya perlu memetik hasil imbang saja untuk memastikan ada di posisi ketiga.

Situasi ini jelas bisa diupayakan di laga nanti karena kubu Crvena Zvezda hanya perlu bermain disiplin dan mampu mengimbangi permainan dari Olympiakos. Namun tetap saja laga nanti tidak akan mudah bagi Crvena Zvezda, karena Olympiakos kini dalam performa yang cukup baik.

  • Youssef El Araby Dalam Performa Menanjak

Olympiakos tampaknya memiliki bekal amunisi yang cukup menjanjikan untuk menatapi laga ketat nanti. Salah satunya dengan ditunjukkan performa menanjak dari Youssef El Arabi, bahkan di laga sebelumnya El Arabi mampu mencetak 2 gol saat menghadapi Panaitolikos di liga domestik.

Tidak hanya itu saja, selama menjalani Liga Champions musim ini El Araby telah mampu mencetak 4 gol. Torehan gol tersbut terbilang cukup baik dan seakan menegaskan jika lini serang dari Olympiakos memiliki ketajaman yang sangat berbahaya.

Prediksi Olympiakos vs Crvena Zvezda 12 Desember 2019

  • Catatan Minus Dari Crvena Zvezda Di babak Penyisihan

Meskipun saat ini kubu Crvena Zvezda berada di posisi yang lebih baik dari Olympiakos, namun dilihat dari pencatannya, kubu Crvena Zvezda memiliki banyak sekali catatan minus. Hal ini sendiri jelas bisa mempengaruhi besar performa dari kedua kubu pada laga nanti.

  • Menjadi Tim Paling Rapuh Pertahanannya

Dilihat dari catatan kemasukan gol di babak penyisihan Grup B, setidaknya kubu Crvena Zvezda memiliki catatan yang kurang meyakinkan. Pasalnya Crvena Zvezda sudah kemaskan sebanyak 19 gol, dimana catatan tersbut menjadi yang terbanyak di antara kontestan lainnya.

  • Produktivitaas Gol Dari Crvena Zvezda Paling Rendah

Dari sisi ketajaman lini serangnya pun kubu Crvena Zvezda kurang begitu baik di babak penyisihan. Asalnya dari 5 laga yang telah dijalani, Crvena Zvezda hanya mampu mencetak 3 gol. catatan produktivitas gol yang minim tersbut merupakan yang paling rendah di antara tim lain.

  • Olympiakos Berpotensi Memetik Kemenangan

Berdasarkan pada catatan minus yang lebih banyak, tentunya menjadi gambaran yang akan terjadi di laga nanti, bahwa kubu Crvena Zvezda bakalan mengalami kesulitan. Berdasar pada hal tersbut, sangat logis jika Olympiakos mampu menang dengan skor 1-0 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow 12 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Olympiakos vs Crvena Zvezda :

(Olympiakos) : José Sá, Elabdellaoui, Semedo, Tsimikas, Ba, Soudani, Guilherme, Podence, Masouras, Camara, El-Arabi.

Manager : Pedro Rui.

(Crvena Zvezda) : Borjan, Milunović, Rodić, Degenek, Gobeljić, Marin, Cañas, García , Petrović, Boakye, Vukanović.

Manager : Vladan Milojević.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Olympiakos vs Crvena Zvezda
02/10/19 UCL Crvena Zvezda 3-1 Olympiakos
09/05/12 CLF Olympiakos 2-1 Crvena Zvezda
  • 5 Laga Terakhir Olympiakos
08/12/19 SL1 Panaitolikos 0-3 Olympiakos
02/12/19 SL1 Olympiakos 1-1 PAOK
27/11/19 UCL Tottenham Hotspur 4-2 Olympiakos
24/11/19 SL1 Panionios 1-1 Olympiakos
10/11/19 SL1 Olympiakos 2-0 Atromitos
  • 5 Laga Terakhir Crvena Zvezda
07/12/19 SUL Crvena Zvezda 3-1 Spartak Subotica
04/12/19 SUL Mladost Lučani 0-1 Crvena Zvezda
01/12/19 SUL Crvena Zvezda 2-0 Voždovac
27/11/19 UCL Crvena Zvezda 0-6 Bayern Munich
23/11/19 SUL Radnički Niš 0-2 Crvena Zvezda

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here