Prediksi Olympiakos vs Bayern Munchen 23 Oktober 2019

Debatbola.comDalam lanjutan laga ketiga babak penyisihan Grup B di Liga Champions, Olympiakos harus menjalani laga berat menghadapi Bayern Munchen. Pasalnya di Grup B sendiri Bayern Munchen merupakan pemuncak Grup.

Sementara itu kubu Olympiakos masih tertahan di dasar klasemen Grup B dengan baru meriah 1 kali hasil imbang dari 2 laga yang dijalani. Dari posisi di klasemen sendiri, tentu saja perbandingan kualitas dari keduanya sanat terlihat jelas, dimana kubu Bayern Munchen lebih unggul.

Namun di kesempatan ini kubu Olympiakos lebih diuntungkan karena laga akan dimainkan di Stadio Karaiskaki. Meskipun kalah dari segi kolektivitas pemain, namun dengan dukungan publik sendiri kubu Olympiakos jelas memiliki kesempatan juga untuk bisa meraih hasil bik di laga nanti.

  • Perbandingan di Liga Domestik bagi Kedua Tim

Pertemuan bagi kedua tim di babak penyisihan grup Liga Champions sendiri, setidaknya bisa dipengaruhi besar oleh asil yang didapatkan di Liga domestik. Dalam hal ini kubu Olympiakos dalam situasi baik karena berada dipuncak klasemen Liga Yunani dengan selisih poin cukup lebar.

Sementara itu kubu Bayern Munchen, terliat kurang mendapatkan hasil maksimal dan hal ini sudah terjadi di dua laga sebelumnya. Dimana kubu Bayern harus alami kekalahan dari Hoffenheim dan juga tertahan imbang oleh tim lemah Augsburg.

Dua hasil minus tersebut tentu saja bisa menjadi indikasi bahwa kubu Bayern sedang berada dalam performa yang kurang meyakinkan. Hal ini sendiri terkesan sangat miris, mengingat Bayern diperkuat oleh sederet pemain inti di laga sebelumnya.

  • Gnabry dan Lewandowski Jadi Kunci Utama Kesuburan Munchen

Meskipun Bayern Munchen mendapatkan hasil yang kurang maksimal di laga sebelumnya saat hanya ditahan imbang oleh Augsburg. Namun terlepas dari hal buruk tersebut, dua bomber andalannya seperti Gnabry dan Lewandowski tetap menjadi kunci permainan dengan selalu mencetak gol.

Prediksi Olympiakos vs Bayern Munchen 23 Oktober 2019

Bahkan catatan gol di Liga Champions pun juga terbilang sangat meyakinkan, pasalnya Lewandowski sudah mencetak 4 gol dan Gnabry 3 gol. Catatan tersebut sekaligus menyiratkan jika ketajaman kedua pemain tersebut masih terjaga, meskipun Bayern meraih hasil minus di dua laga sebelumnya.

Apalagi kemenangan yang telah didapatkan saat menghadapi Tottenham, juga menegaskan bahwa Bayern bisa bermain lebih agresif ketika dapat kesempatan. Hal ini juga menjadi isyarat jika Bayern mampu tampil meyakinkan meskipun berlaga di kandang lawan.

  • Olympiakos Punya Kenangan Buruk Saat Hadapi Bayern Munchen

Setidaknya sudah dua pertemuan sejauh ini telah terjadi di antara Olympiakos dan Bayern Munchen, dimana hasil kedua laga tersebut sendiri sangat kontras jika Olympiakos selalu diterpa hasil buruk. Bukan tidak mungkin kenangan di musim 2015 juga terulang kembali di musim ini.

Pasalnya secara garis besar, kedalaman pemain dari Bayern lebih unggul baik dari segi produktivitas dan juga pengalaman bermain. Akan hal ini sangat wajar jika laga nanti skor besar 0-3 ataupun bahkan 0-5 bisa kembali dicetak Bayern.

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs Atalanta 23 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Olympiakos vs Bayern Munchen :

(Olympiakos) : José Sá, Papadopoulos, Elabdellaoui, Rúben Semedo, Tsimikas, Valbuena, Guilherme, Bouchalakis, Daniel Podence, Masouras, El-Arabi.

Manager : Pedro Martins.

(Bayern Munchen) : Neuer, Boateng, Süle, Kimmich, Pavard, Thiago Alcântara, Philippe Coutinho, Gnabry, Tolisso, Lewandowski, Coman.

Manager : Kovač.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Olympiakos vs Bayern Munchen
25/11/15 UCL Bayern Munchen 4-0 Olympiakos
17/09/15 UCL Olympiakos 0-3 Bayern Munchen
  • 5 Laga Terakhir Olympiakos
19/10/19 SL1 Olympiakos OFI
06/10/19 SL1 Aris 1-2 Olympiakos
02/10/19 UCL Crvena Zvezda 3-1 Olympiakos
28/09/19 SL1 Olympiakos 2-0 Lamia
23/09/19 SL1 Panathinaikos 1-1 Olympiakos
  • 5 Laga Terakhir Bayern Munchen
19/10/19 BUN Augsburg Bayern Munchen
05/10/19 BUN Bayern Munchen 1-2 Hoffenheim
02/10/19 UCL Tottenham Hotspur 2-7 Bayern Munchen
28/09/19 BUN Paderborn 2-3 Bayern Munchen
21/09/19 BUN Bayern Munchen 4-0 Köln

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here