Prediksi Olympiakos Piraeus Vs Royal Antwerp: Grup D Liga Europa 17 September 2021

0
340

Debatbola.com – Olympiakos Piraeus yang menjalani laga pertama Liga Europa fase grup D, akan menjamu Royal Antwerp FC di Georgios Karaiskakis Stadium. Pertandingan ini akan kick-off pada hari Jumat 17 September 2021 jam 02:00 WIB dini hari, dimana keduanya sama-sama berambisi untuk mendulang angka penuh.

Data Statistik Antara Olympiakos Vs Antwerp

Pertandingan pertama Liga Europa fase grup D kali ini, Olympiakos yang tampil di markasnya akan diunggulkan dapat mengamankan point penuh. Tuan rumah Olympiakos tampil dengan squad kekuatan penuh yang siap menggulung Antwerp pada laga pembuka Liga Europa fase grup D.

Olympiakos perwakilan dari Liga Yunani, pada laga sebelumnya tampil cukup baik dengan catatan hasil seri skor kacamata saat menjamu Atromitos. Walaupun diunggulkan, secara statistik belum cukup dijadikan patokan Olympiakos dapat mengamankan point penuh dengan mudah saat hadapi Antwerp.

Sedangkan Antwerp yang menghadapi laga tandang kali ini, akan memberikan perlawanan sengit terhadap tuan rumah dengan mencoba mencari 1 point. Tim tamu Antwerp akan membawa para pemain pilihan untuk hadapi Olympiakos yang merupakan salah satu tim unggulan di grup D.

Antwerp yang adalah salah satu perwakilan Liga Belgia, pada 3 laga terakhirnya belum terkalahkan dengan torehan 1 kemenangan dan 2 bermain imbang. Modal data statistik tersebut akan menjadi momentum bagi Antwerp untuk tampil tanpa beban saat hadapi tekanan dari tuan rumah beserta pendukungnya.

Olympiakos Piraeus Diunggulkan Dapat Atasi Tim Tamu

Olympiakos Piraeus di bawah naungan Pelatih Pedro Martins, yang akan mengusung skema serta strategi paling ampuh untuk mengatasi perlawanan dari Antwerp. Pelatih Pedro Martins kemungkinan sedikit berbenah pada sektor depan dan pertahanan, sebab dirinya tidak akan memandang enteng permainan dari Antwerp.

Skema pakem 4 – 4 – 2 yang akan diterapkan bos Pedro Martins, dimana dirinya menunjuk Andreas Bouchalakis untuk menggunakan ban Kapten. Pedro Martins menempatkan Algassime Bah serta El-Arabi di depan, sedangkan lini tengah dihuni Valbuena, Yann M’Vila, Bouchalakis dan Rony Lopes.

Royal Antwerp FC Tampil Tanpa Beban

Royal Antwerp FC kini ditangani pelatih Brian Priske, yang akan mengusung skema serta strategi khusus agar tim dapat mengimbangi permainan Olympiakos. Priske akan mengerahkan semua keahliannya dalam strategi menurunkan squad terbaik, sebab Olympiakos mempunyai kualitas permainan yang cukup mumpuni.

Formasi 4 – 1 – 4 – 1 yang kemungkinan akan dipakai bos Brian Priske, dimana dirinya menunjuk Faris Haroun sebagai Kapten Tim. Priske tetap mengandalkan Michael Frey pada ujung tombak dan dirinya akan memainkan Nainggolan serta Verstraete yang ditugaskan mengatur irama permainan tim.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Georgios Karaiskakis Stadium akan menjadi saksi laga pertama Liga Europa grup D, antara tim perwakilan Liga Yunani menghadapi tim perwakilan Liga Belgia. Di laga pembuka fase grup kali ini, kedua tim sama-sama berambisi membawa pulang angka penuh untuk membuka peluang tiket fase knock-out.

Sebelum laga dimainkan, pelatih Pedro Martins akan memerintahkan kepada pemain yang akan bermain untuk tampil keluar menyerang sejak awal pertandingan. Squad arahan Pedro Martins ini, akan menyerang dari tengah dipadukan kedua sayap, mencoba mencetak gol cepat di papan skor.

Sedangkan di pihak lawan, pelatih Brian Priske memberikan mandat khusus kepada kesebelas pemain yang akan berlaga untuk tampil tanpa beban. Kesebelasan pimpinan Brian Priske ini akan bermain merata di setiap lini dengan mencoba membangun serangan ke area lini pertahanan Olympiakos.

Sepanjang babak awal hingga turun minum, laga kemungkinan akan berjalan dengan tempo cepat, dimana Olympiakos akan unggul dalam penguasaan lapangan permainan. Di paruh kedua Olympiakos terus menyerang pertahanan tim tamu, sedangkan Antwerp akan mencoba menahan setiap gempuran serangan dari tuan rumah.

Prediksi Skor Liga Europa Olympiakos Vs Antwerp

Prediksi skor judi bola pada laga perdana grup D kali ini, Olympiakos akan menang telak 2 – 0 atas Antwerp di Georgios Karaiskakis Stadium. Pertemuan tim unggulan dan kuda hitam di grup D ini, akan sangat seru dan wajib ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here