Prediksi Olimpia vs Internacional, Peluang Olimpia Untuk Menang Terbuka Lebar

0
188
Prediksi Olimpia vs Internacional 16 Juli 2021

Debatbola.com – Ajang bergengsi di benua Amerika yakni Piala Libertadores CONMEBOL kembali digelar pada pekan ini yang sudah masuk fase 16 besar. Beberapa klub ternama sudah dinyatakan lolos fase grup dan berhak melakoni laga di fase perdelapan final. Oleh sebab itu, banyak yang berpendapat bahwa ajang CONMEBOL Libertadores ini persaingannya cukup ketat dan berimbang. Butuh fokus dan usaha yang luar biasa agar sebuah klub mampu lolos dari panasnya fase grup Libertadores ini.

Libertadores zona Amerika tengah pekan ini rencananya akan mempertemukan antara Olimpia vs Internacional. Kabarnya partai panas ini akan dihelat pada hari Jumat, 16 Juli 2021 pukul 07.30 WIB live. Kurang lebih masih ada waktu satu sampai dua hari lagi bagi pasukan Olimpia dan Internacional untuk mematangkan skuadnya. Perlu diketahui juga bahwa partai Olimpia vs Internacional ini merupakan leg-1 di fase 16 besar Libertadores zona Amerika.

Lima Partai Terakhir Kedua Kubu

Pada lima laga yang sudah dijalani masing-masing tim, Olimpia dan Internacional sepertinya sedang mengalami tren yang berbeda. Tren positif saat ini lebih menghampiri kubu Olimpia yang mampu meraih kemenangan tiga kali dari lima partai terakhirnya.

Sedangkan kubu Internacional belum mampu meraih kemenangan sama sekali di lima laga terakhirnya. Oleh sebab itu, angin segar lebih sedikit mengarah ke pasukan Olimpia yang saat ini sedang dalam top perform.

Olimpia Perlahan Tunjukkan Taringnya

Pasukan Olimpia beberapa bulan yang lalu menang benar adanya bahwa tim ini sempat terseok-seok. Namun seiring berjalannya waktu, sepertinya sang pelatih Olimpia sudah mampu memperbaiki beberapa titik lemah anak asuhnya.

Hasilnya Olimpia mampu menunjukkan tajinya dan perlahan mulai masuk ke tren positif. Bahkan pada tiga partai terakhir yang sudah dijalani, pasukan Olimpia mampu sapu bersih kemenangan di tiga partai tersebut.

Internacional Masih Terkendala Kreativitas

Jika berbicara mengenai Internacional, tentunya tim ini masih banyak problematika yang harus segera diselesaikan. Problematika yang terjadi pada kubu Internacional terutama berada pada barisan tengahnya.

Ketika pasukan Internacional membangun serangan dari tengah, mereka selalu alami kesulitan untuk memberikan aliran bola ke striker. Hal tersebut dikarenakan pasukan Internacional sampai saat ini masih berkutat dengan persoalan kreativitas pemain tengahnya.

Olimpia Andalkan Ketangkasan Ortiz

Publik nampaknya sudah banyak yang mengetahui bahwa pasukan Olimpia mempunyai motor serangan yang sangat handal. Pemain tersebut yaitu Ortiz yang dikenal menempati posisi sebagai second striker di Olimpia.

Ketangkasan serta kepiawaiannya dalam mengatur serangan membuat kubu Olimpia terkenal sangat kreatif di barisan tengahnya. Tak hanya itu, sosok Ortiz diperkirakan akan kembali jadi andalan pasukan Olimpia saat melawan Internacional.

Patrick Jadi Kunci Permainan Internacional

Apabila berbicara mengenai pemain bintang, tentunya pada pasukan Internacional ada sosok Patrick di barisan tengah. Meskipun Internacional sedang alami naik turun performa, namun Patrick justru tetap mampu tampil konsisten sepanjang laganya.

Kemungkinan besar pada partai Olimpia vs Internacional nanti sosok Patrick akan membuat bek Olimpia kewalahan. Hal tersebut dikarenakan Patrick selalu mempunyai daya jelajah tinggi dan kerap muncul secara tiba-tiba di depan.

Prediksi Skor Olimpia vs Internacional

Selepas meraba kekuatan kedua kubu, rasanya kurang lengkap apabila belum membahas prediksi skor Olimpia vs Internacional. Dikarenakan kubu Olimpia saat ini lebih stabil konsistensinya, maka kemungkinan besar prediksi dari bursa judi online akan lebih mengarah ke Olimpia. Diperkirakan pada laga Olimpia kontra Internacional ini akan dimenangkan oleh Olimpia dengan skor 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here