Prediksi Olimpia vs Flamengo, Perwakilan Paraguay Siap Taklukkan Flamengo

0
371

Debatbola.com – Copa Libertadores telah mencapai babak perempat finalnya. Masing-masing delapan tim telah dipastikan lolos dan akan saling bertarung memperebutkan tiket menuju babak selanjutnya yaitu babak semifinal.

Perwakilan Paraguay, Olimpia yang lolos ke babak perempat final setelah mengalahkan Internacional dalam adu penalti akan kembali berhadapan dengan wakil Brasil. Mereka akan bertemu dengan Flamengo. Dimana wakil Brasil tersebut sukses mengalahkan Defensa y Justicia dengan agregat 5-1.

Partai perempat final antara Olimpia vs Flamengo ini akan dimainkan di Estadio manuel Ferreira, Asuncion, ibukota Paraguay. Dengan begitu Olimpia yang akan bertindak sebagai tuan rumah laga ini. Sementara jadwal pertandingan akan dimulai pada Kamis (12/8) mendatang pukul 05.15 WIB.

Olimpia Diprediksi Dapat Taklukkan Flamengo

Berhadapan dengan Flamengo di kandang sendiri, dipastikan tidak akan membuat Olimpia gentar. Klub asal ibukota Paraguay ini diprediksi akan memanfaatkan seluruh kekuatan para pemainnya dan racikan taktik dari sang pelatih.

Dilirik dari catatan pertandingan Flamengo via situs slot online mencatatkan bahwa mereka baru saja mengalami kekalahan besar saat melakoni laga domestik kontra Internacional. Tim yang berjuluk Urubu itu mengalami kekalahan telak dengan skor akhir 0-4.

Padahal Olimpia pada laga 16 besar Copa Libertadores dapat menahan imbang Internacional pada leg pertama. Kemudian pada pertemuan kedua, mereka sanggup menyudahi langkah Internacional di gelaran Copa Libertadores.

Terlepas dari itu pelatih tim, Sergio Orteman disinyalir akan menurunkan susunan pemain yang sama ketika bermain di babak 16 besar. Formasi yang akan digunakan pelatih blasteran uruguay-Spanyol itu adalah 4-4-2.

Jorge Recalde dan Isidro Pitta akan ditunjuk sang juru taktik mengisi posisi lini serang timnya. Keduanya diharapkan dapat membuat gol sebanyak-banyaknya untuk timnya dan membuat langkah mereka menuju semifinal semakin ringan.

Derlis Gonzalez dan Braian Ojeda diprediksi bakalan mengisi posisi sayap kiri dan kanan tim. Kedua pemain tersebut dipasang untuk dapat membantu kinerja dari sang penyerang dan menambah daya gedor.

Di lini tengah, Sergio Orteman dinilai akan mengisinya dengan menurunkan langsung dua gelandang tengah miliknya. Richard Ortiz serta Edgardo Orzusa bakalan saling melengkapi di lini tengah dan membantu menyusun permainan.

Sergio Orteman akan mengisi pertahanannya dengan menghadirkan empat pemain bertahan. Duet Ivan Torres dan Victor Salazar diprediksi akan menjadi andalannya di sektor bek sayap. Sementara duo Antolin Alcaraz serta Saul Salcedo menjadi tumpuannya di posisi bek tengah. Kemudian di posisi penjaga gawang akan diisi Alfredo Aguilar.

Flamengo Patut Berhati-Hati

Flamengo tidak boleh menganggap remeh tim tuan rumah yang mampu lolos ke babak perempat final Copa Libertadores. Walaupun Olimpia hanya finish sebagai runner up, mereka mampu mengalahkan juara grupnya di babak 16 besar.

Diprediksi arsitek Flamengo, Renato Portaluppi bakalan mengisi skuatnya dengan formasi 4-2-3-1. Gabriel Barbosa, penyerang timnas Brasil yang membela negaranya di gelaran Copa America bakalan jadi tumpuannya di sektor lini serang.

Berlanjut ke posisi sayap yaitu sayap kiri dan kanan akan bertugas dua winger terbaik. Kedua pemain yang bertugas adalah Giorgian de Arrascaeta serta Bruno Henrique. Dua winger ini disinyalir bakal dituntut untuk menghadirkan serangan-serangan apik lewat kecepatannya.

Everton Ribeiro, Diego dan Willian Arao akan bersama-sama menempati lini tengah tim. Everton Ribeiro ditempatkan sebagai gelandang serang. Sementara duo Diego dan Willian Arao akan bermain sebagai gelandang tengah.

Lini pertahanan Flamengo bakalan menjadi tempat bermain bagi duo bek sayap veteran, Filipe Luis dan Isla. Selanjutnya ada nama Leo Pereira dan Gustavo Henrique di posisi bek tengah. Terakhir Diego Alves menjadi kiper tim.

Prediksi Copa Libertadores Antara Olimpia vs Flamengo

Pertandingan leg pertama babak perempat final Copa Libertadores ini diprediksi akan menghadirkan Olimpia sebagai pemenang. Perannya sebagai tuan rumah dan catatan permainan bagusnya menjadi alasan utama.

Prediksi Skor Olimpia vs Flamengo : 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here