Prediksi Olimpia vs Deportivo Táchira: Terus Memperbaiki Posisi

0
303
Prediksi Olimpia vs Deportivo Táchira 27 Mei 2021

Debatbola.com  – Olimpia akan menjamu Deportivo Táchira pada ronde ke-6 fase Grup B CONMEBOL Libertadores 2020/21, Kamis (27/5/21), di Manuel Ferreira Stadium. Persiapan Deportivo Táchira untuk lolos ke babak 16 besar kian dekat. Mereka kini berada di posisi kedua dengan torehan poin 9.

  • Kesempatan yang Nyata

Deportivo Táchira sendiri memang cukup baik untuk menjalankan semua agenda Copa Libertadores ini. Meskipun memang beberapa aspek harus terus menjadi bahan perhatian pelatih mereka Juan Domingo Tolisano.

Juan Domingo kini terus mengincar kemenangan setelah timnya mampu menang besar saat menjamu Always Ready 7-2. Kemenangan tersebut sontak menjadi kemenangan yang terbesar dalam kompetisi Copa Libertadores ini.

Tentu saja mereka dapat belajar bagaimana tim asuhan Juan Domingo ini on fire dalam menjalani ronde tersebut. Kala itu sebenarnya merupakan ronde spekulasi karena memang Always Ready seharusnya tidak hancur seperti apa yang telah didapatkannya.

Malah dalam laga tersebut Always Ready mendapatkan statistik yang cukup baik dibandingkan Deportivo Táchira. Gol pertama dimulai dari aksi solo Freddy Gondola di menit ke-12.

Menjelang menit ke 24 pemain lawan harus terkena penalti dan kesempatan tersebut mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Maurice Cova. Babak pertama pun mampu dimanfaatkan dengan maksimal oleh dua pemain Deportivo Táchira sehingga skor berjalan 4-0.

Prediksi Olimpia vs Deportivo Táchira 27 Mei 2021
Sumber : https://www.oddsshark.com/sites/default/files/styles
  • Konsisten Dalam Kesabaran

Hal positif selain kemenangan besar saat melawan Always Ready adalah dimana para pemain Deportivo Táchira lebih disiplin. Biasanya meski beberapa tim mampu menang, terkadang selalu dihiasi dengan banyaknya kartu kuning pada kedua belah pihak.

Namun skuad besutan Juan Domingo ini cukup piawai ketika mereka mampu memaksimalkan kemenangan dengan 0 kartu dipihaknya. Babak kedua dijalani Deportivo Táchira dengan cukup menarik meskipun akhirnya Always Ready mampu membobol di menit 55 dan 68.

Meskipun Deportivo Táchira melakukan pelanggaran tampaknya mereka mampu mengontrol diri. Inilah yang memang harus dilakukan oleh para pemain profesional karena memang kualitas Deportivo Táchira sebenarnya cukup apik 

Tidak adanya pemain bintang di tubuh Deportivo Táchira membuat tim ini tidak kehilangan taringnya. Bahkan kali ini akan menjadi laga pengokohan posisi dan mungkin mereka akan mendominasi lagi seperti yang sudah dilakukannya dalam ronde terakhir.

Tentunya melawan Olimpia tidak membuat Juan Domingo menginstruksikan untuk menurunkan penjagaan. Pastinya Deportivo Táchira sudah lebih siap untuk mengamankan posisi atau bahkan mereka akan lebih siap untuk menempati posisi puncak klasemen grup B ini.

  • Kesempatan Terakhir

Club Olimpia tampaknya harus terbenam dalam dasar klasemen grup B. Hal tersebut merupakan dampak dari tiga kekalahan di tiga ronde Copa Libertadores ini 

Mereka tampaknya memang cukup kesulitan, namun dalam waktu bersamaan mampu menang dalam dua ronde. Meskipun mereka mampu menang dalam dua ronde, tampaknya agregat gol yang dimiliki cukup kecil sehingga mereka harus tergeser oleh Always Ready yang menempati posisi tiga.

Sebenarnya Club Olimpia memiliki poin yang sama dengan Always Ready. Dan mungkin posisi ketiga tersebut dapat direbut oleh Club Olimpia di akhir ronde ini.

Memang banyak yang harus dibenahi oleh klub asal Paraguay ini. Termasuk dalam mengkoordinasikan penjagaan pada lini belakang mereka. Ronde keenam ini termasuk ronde yang mungkin cukup berat bagi Club Olimpia.

Prediksi Olimpia vs Deportivo Táchira 27 Mei 2021
Sumber : https://dosisfutbolera.com/wp-content/uploads/2021/04/dvotachira_1619615156642898.jpg
  • Bermain Aman dan Meraih Poin Penuh

Kekalahan Club Olimpia di pekan lalu memang membuat tim ini memiliki celah besar. Hal ini yang akan mungkin dimanfaatkan oleh Deportivo Tachira. Maka diprediksi casino online untuk laga ini akan dimenangkan oleh Deportivo Tachira dengan skor besar.

Baca Juga : Prediksi Boca Juniors vs The Strongest 27 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Olimpia vs Deportivo Táchira :

(Olimpia) : A. Aguilar; S. Otálvaro, S. Salcedo, L. Cáceres, M. Estigarribia, I. Torres, Richard Ortiz, J. Recalde, B. Ojeda, H. Quintana, W. González.

Manager : S. Orteman.

(Deportivo Táchira) : C. Varela; L. Trejo, J. Granados, C. Vivas, F. Flores, M. Cova, M. Covea, N. Hernández, L. Gómez, F. Góndola, Y. Chacón.

Manager : J. Tolisano.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Olimpia vs Deportivo Táchira
21/04/21COLDeportivo Táchira3-2Olimpia
14/04/16COLOlimpia4-0Deportivo Táchira
17/02/16COLDeportivo Táchira2-1Olimpia
  • 5 Laga Terakhir Olimpia
24/05/21DIPOlimpia4-1Sportivo Luqueño
21/05/21COLOlimpia0-1Internacional
18/05/21DIPNacional2-1Olimpia
14/05/21COLAlways Ready1-2Olimpia
10/05/21DIPOlimpia3-3Sol de América
  • 5 Laga Terakhir Deportivo Táchira
23/05/21PRDZamora2-1Deportivo Táchira
20/05/21COLDeportivo Táchira7-2Always Ready
16/05/21PRDDeportivo Táchira1-0Estudiantes de Mérida
12/05/21COLDeportivo Táchira2-1Internacional
09/05/21PRDDeportivo Táchira2-0Trujillanos

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here