Prediksi Oita Trinita vs Urawa Reds : Tim Tamu Dipastikan Ksulitan Hadapi Tuan Rumah

0
639
Prediksi Oita Trinita vs Urawa Reds

Debatbola.com – Di musim ini Oita Trinita terus menunjukkan sebuah permainan baik, dan tengah berupaya keras menuju papan atas di paruh musim pertama pada ajang J1 League. Di laga terakhir paruh musim pertama ini kubu Oita Trinita harus berhadapan dengan Urawa Reds yang merupakan tim tangguh di j1 league. Pasalnya Urawa Reds merupakan salah satu wakil dari J1 league di ajang AFC Champions league musim ini, dan kubu Urawa Reds juga telah sukses menembus babak perempat final di ajang tersebut.

Kubu Oita Trinita sendiri menjadi salah satu tim yang juga di perhitungkan di musim ini, pasalnya kini tengah berada di posisi 6 dengan 26 poin dari 16 laga yang telah di jalani. Apabila kubu Oita Trinita mampu mengunci tiga poin di laga ini, posisi dari Oita Trinita bakalan melesat ke posisi 3 klasemen j1 league. Hal tersebut dikarenakan kubu Oita Trinita hanya terpaut selisih 2 poin saja dari posisi 3 yang kini ditempati oleh Kawasaki Frontale. Hal tersebut tentunya bisa terjadi dengan catatan kubu Kawasaki Frontale mengalami kekalahan.

Sementara kubu Urawa Reds tampaknya harus kembali fokus ke J1 league, pasalnya saat ini tengah berada di posisi 10 dengan raihan 21 poin dari 15 laga yang telah dijalani. Poin tersebut tentu saja merupakan sebuah pencapaian yang minus bagi kubu Urawa Reds, sebab asa untuk mengejar pemuncak klasemen terbilang sulit dilakukan karena kini terpaut 12 poin dari FC Tokyo. Situasi ini sendiri merupakan dampak dari persaingan ketat di ajang AFC Champions league, dimana kubu Urawa Reds harus merotasi sejumlah pemainnya dengan cermat.

Oita Trinita vs Urawa Reds

Oita Trinita Lakukan Evaluasi

Meskipun kini Oita Trinita berada di papan atas, namun tampaknya di beberapa laga terakhir kurang begitu meyakinkan untuk bisa bertahan lebih lama. Pasalnya dari 4 laga terakhir di ajang J1 league, kubu Oita Trinita belum sanggup meraih kemenangan, situasi ini merupakan sebuah ancaman besar bagi Oita Trinita yang tengah berada di papan atas lebih lama. Ada laga terakhir sendiri kubu Oita Trinita hanya sanggup bermain imbang dengan skor 2-2 kala menghadapi Vissel Kobe, catatan minim tersebut tentu membuat posisi dari Oita Trinita bisa terancam tersalib oleh beberapa tim lain.

Apabila berkaca pada sejarah pertemuan dengan kubu Urawa Reds, situs agen judi bola online terpercaya menilai kubu Oita Trinita masih memiliki catatan yang kurang baik. Hal ini terlihat dari 5 pertemuan terakhir dimana kubu Oita Trinita baru menang 1 kali, sementara kubu Urawa Reds menang 2 kali. Pada pertemuan terakhir saja di tahun 2013 Oita Trinita di ajang j1 league, namun catatan tersebut tentu sudah sangat lama terjadi. Apalagi pada saat ini kondisi dari Oita Trinita tampak lebih bugar, mengingat kubu Urawa Reds baru menjalani laga berat di Ajang AFC Champions league.

Urawa Reds

Urawa Reds Harus Atasi Faktor Kelelahan

Meskipun sukses mengalahkan Ulsan dengan skor 0-3 di ajang AFC Champions League, namun ada sebuah hal lain yang perlu di perhatikan supaya hal positif tersebut merembet ke ajang J1 league. Hal yang perlu diperhatikan tersebut adalah faktor kebugaran pemain, dimana kubu Urawa Reds tidak memiliki waktu istirahat yang cukup. Terlebih lagi laga terakhir yang dijalani oleh kubu Oita Urawa Reds terjadi di korea saat bertandang ke markas Ulsan. Situasi ini jelas menjadi hal yang bisa mempengaruhi laga nanti saat menjalani laga tandang ke markas Oita Trinita.

Apalagi kubu Oita Trinita tentu sangat diuntungkan, selain bermain dikandang sendiri, Oita Trinita juga diuntungkan dengan kondisi fisik yang sangat segar, mengingat waktu istirahat yang lebih lama dari kubu Urawa Reds. Di samping itu juga, hal lain bisa terjadi dimana kondisi fisik dari pemain andalan dari Urawa Reds seperti Moriwaki dan juga Koroki, meragukan untuk tampil dengan performa terbaiknya. Bila hal tersebut terjadi, kubu Urawa Reds bakalan berada pada situasi sulit, mengingat Shinzo Koroki telah mencetak 4 gol dan merupakan andalan untuk bisa mencetak gol ke gawang lawan.

Prediksi Skor Bola Liga Jepang : Oita Trinita 0 – 1 Urawa Reds

Baca Juga : Prediksi Vegalta Sendai Vs Consadole Sapporo 30 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Oita Trinita vs Urawa Reds :

(Oita Trinita) : Takagi; Misao, Suzuki, Shoji, Shimakawa, Matsumoto, Maeda, Kozuka, Takayama, Onaiwu, Fujimoto.
Manager : Tomohiro Katanosaka.

(Urawa Reds) : Nishikawa; Makino, Yamanaka, Iwanami, Mauricio, Aoki, Fabricio, Ugajin, Ewerton, Koroki, Muto.
Manager : Takeshi Otsuki.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Oita Trinita vs Urawa Reds
17/08/13J1LUrawa Reds4-3Oita Trinita
16/03/13J1LOita Trinita2-2Urawa Reds
18/07/09J1LOita Trinita1-0Urawa Reds
20/05/09J-COita Trinita1-1Urawa Reds
04/04/09J1LUrawa Reds1-0Oita Trinita
  • 5 Laga Terakhir Oita Trinita
22/06/19J1LVissel Kobe2-2Oita Trinita
15/06/19J1LOita Trinita1-1Nagoya Grampus
01/06/19J1LTokyo3-1Oita Trinita
26/05/19J1LOita Trinita0-1Kawasaki Frontale
22/05/19J-CCerezo Osaka2-0Oita Trinita
  • 5 Laga Terakhir Urawa Reds
26/06/19ACLUlsan0-3Urawa Reds
19/06/19ACLUrawa Reds1-2Ulsan
15/06/19J1LUrawa Reds2-1Sagan Tosu
01/06/19J1LKawasaki Frontale1-1Urawa Reds
26/05/19J1LUrawa Reds1-0Sanfrecce Hiroshima

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here