Prediksi Oita Trinita Vs Nagoya Grampus

Debatbola.com – Oita Trinita sukses mengejutkan persaingan di J1 League karena untuk sementara berada di papan atas klasemen. Kini di laga selanjutnya Oita Trinita harus melewati kembali sebuah ujian besar dengan berhadapan kubu Nagoya Grampus. Situasi tersebut membuat laga kali ini bisa dikatakan sebagai Big Match, karena keduanya berpotensi besar terus menuju ke posisi yang lebih baik. Bahkan terus mendekati perolehan poin dari FC Tokyo sebagai pemuncak klasemen J1 League. Oita Trinita memiliki sedikit keuntungan pada laga kali ini karena berstatus sebagai tim kandang, sehingga potensi untuk meraih poin lebih besar.

Oita Trinita sendiri untuk sementara berada di posisi 6 dengan raihan 24 poin dari 14 laga yang telah dijalani, perolehan poin tersebut hanya terpaut 3 poin dari posisi 2 Kawasaki Frontale dan terpaut 9 poin dari FC Tokyo. Kesempatan untuk merapatkan poin dengan dua tim tersebut tentu saja sangat besar apabila Oita Trinita bisa memanfaatkan laga kandangnya. Namun jika sampai di laga kali ini kubu Oita Trinita tidak meraih hasil positif maka besar kemungkinan bisa dikejar oleh Consadole Sapporo karena terpaut 1 poin saja.

Sementara itu kubu Nagoya Grampus juga memiliki situasi sama, karena kini berada di posisi 4 dengan 14 poin dari 14 laga yang telah dijalani. Perolehan poin dari Nagoya Grampus tampak sama dengan perolehan poin dari Oita Trinita, namun kedua tim dibedakan dengan selisih gol yang dimiliki dimana kubu Nagoya Grampus memiliki selisih gol yang lebih baik. Kemenangan pada laga ini bisa mengantarkan Nagoya Grampus bakalan melesat ke posisi 2 dengan catatan Kawasaki Frontale dan juga Yokohama Marinos mengalami hasil buruk. Dengan situasi tersebut, tentu kubu Nagoya Grampus bakalan bermain habis – habisan untuk bisa meraih kemenangan di laga kali ini.

Oita Trinita Vs Nagoya Grampus

Oita Trinita Belum Bisa Kembali pada Tren Terbaiknya

Meskipun Oita Trinita sempat mengejutkan di awal musim ini, namun tampaknya faktor mentalitas mempengaruhi kestabilan dalam permainan. Hal ini terlihat dari laporan situs agen judi bola online yang memberitakan sederet laga terakhir yang telah dijalani, dimana, Oita Trinita melewati 3 laga terakhir dengan kekalahan di berbagai ajang. Seperti pada saat menghadapi Cerezo Osaka di ajang J1 Cup dengan skor 2-0, sementara 2 laga kekalahan lainnya terjadi di Liga Utama Jepang saat menghadapi kubu Kawasaki Frontale dengan skor 0-1 dan kalah dari Fc Tokyo dengan skor 3-1.

Dari catatan buruk di laga terakhirnya tersebut, setidaknya laga kali ini bisa menjadi batu loncatan untuk kembali ke tren terbaiknya. Karena bila melihat beberapa pertemuan dengan Nagoya Grampus, setidaknya potensi untuk meraih poin penuh bisa diupayakan oleh kubu Oita Trinita. Hal ini didasari dari 5 pertemuan terakhir dimana kubu Oita Trinita telah menang 2 kali, begitu juga dengan kubu Nagoya Grampus dengan 2 kemenangan. Catatan tersebut menjadi sebuah hasil yang memungkinkan bagi Oita Trinita untuk mendulang hasil positif terlebih dengan bermain di kandang sendiri.

Oita Trinita Vs Nagoya Grampus

Nagoya Grampus Belum Dalam Performa Terbaik

Seperti dalam keadaan yang sama dengan kubu Oita Trinita, kubu Nagoya Grampus juga mengalami situasi yang buruk di beberapa laga terakhirnya. Tercatat Nagoya Grampus baru saja menelan kekalahan beruntun pada dua laga sebelumnya di ajang J1 league, saat menghadapi Matsumoto Yamaga dengan skor 1-0 dan juga saat bertemu Vegalta Sendai dengan skor 3-1. Dari catatan tersebut tentu saja mengisyaratkan jika Nagoya Grampus tengah berambisi untuk segera mengakhiri rentetan buruknya dengan mencoba meraih poin di kandang Oita Trinita.

Ambisi tersebut tampaknya bisa diupayakan karena kubu Nagoya Grampus memiliki sosok pemain produktif yang berasa dari Brazil yakni Jo. Sejauh musim ini Jo sukses mengemas gol sebanyak 5 gol dan melampaui torehan rekan – rekannya. Namun kubu Nagoya Grampus, harus waspada karena di kubu Oita Trinita ada sederet pemain lokal yang sangat subur. Salah satunya adalah dengan kehadiran Noriaki Fujimoto yang sukses mencetak 7 gol, dengan torehan gol yang cukup tinggi tersebut, setidaknya kubu Oita Trinita bakalan bermain agresif.

Prediksi Skor Bola : Oita Trinita 1 – 1 Nagoya Grampus

Baca Juga : Prediksi Venezuela Vs Peru, Copa America 16 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Oita Trinita vs Nagoya Grampus :

(Oita Trinita) : Takagi; Suzuki, Hoshi, Shoji, Shimakawa, Matsumoto, Kozuka, Hasegawa, Onaiwu, Iwata, Fujimoto.
Manager : Oscar Tabarez.

(Nagoya Grampus) : Banguera; Arboleda, Mina, Ibarra, Gruezo, Preciado, Caicedo, Quinteros, Méndez, Intriago, Valencia.
Manager : Tomohiro Katanosaka.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Oita Trinita vs Nagoya Grampus
24/04/19 J-C Oita Trinita 2-2 Nagoya Grampus
13/03/19 J-C Nagoya Grampus 2-1 Oita Trinita
09/09/17 J2L Nagoya Grampus 0-1 Oita Trinita
13/05/17 J2L Oita Trinita 4-1 Nagoya Grampus
28/08/13 J1L Nagoya Grampus 2-1 Oita Trinita
  • 5 Laga Terakhir Oita Trinita
01/06/19 J1L Tokyo 3-1 Oita Trinita
26/05/19 J1L Oita Trinita 0-1 Kawasaki Frontale
22/05/19 J-C Cerezo Osaka 2-0 Oita Trinita
18/05/19 J1L Oita Trinita 1-1 Shimizu S-Pulse
12/05/19 J1L Shonan Bellmare 0-1 Oita Trinita
  • 5 Laga Terakhir Nagoya Grampus
01/06/19 J1L Vegalta Sendai 3-1 Nagoya Grampus
26/05/19 J1L Nagoya Grampus 0-1 Matsumoto Yamaga
22/05/19 J-C Vissel Kobe 1-3 Nagoya Grampus
17/05/19 J1L Kawasaki Frontale 1-1 Nagoya Grampus
12/05/19 J1L Nagoya Grampus 2-0 Urawa Reds

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here