Debatbola.com – Persaingan di papan bawah Bundesliga sama ketatnya dengan persaingan di papan atas. di pekan ini Nurnberg memiliki kesempatan untuk meraih poin dikandang nya kala menjamu Schalke 04. Bagi kedua tim yang bertanding setiap poin bisa sangat berharga untuk bisa secepatnya mengamankan diri dari zona degradasi, terlebih kini Bundesliga memasuki pekan – pekan akhir musim yang tentunya setiap partai akan bernilai krusial.

Nurnberg kali ini berada di posisi 17 dengan poin 17, dengan poin tersebut Nurnberg masih memiliki asa keluar dari zona degradasi, asalkan mampu mengejar perolehan poin dari Augsburg di zona aman. Selisih poin dengan Augsburg sendiri kini terpaut 7 poin, hal tersebut mengindikasikan bahwa Nurnberg harus bisa menang di setiap laga dan mengharapkan Augsburg mengalami hasil negatif di beberapa pertandingan terakhirnya.

Situasi lebih baik dialami Schalke 04, karena kini berada di posisi 14 dengan 26 poin. Meskipun demikian Schalke 04 harus tetap waspada, karena di beberapa pekan terakhir gagal mendapatkan poin. Hal tersebut bisa saja membuat keadaan tim menjadi drop, dan bukan tidak mungkin bisa masuk kembali ke zona degradasi. Apalagi kini berstatus tandang kala menghadapi Nurnberg, maka tingkat mentalitas bermain perlu ditingkatkan supaya bisa meriah poin di laga tandang.

Nurnberg VS Schalke

Nurnberg masih Menjadi Tim yang Kurang Produktif

Ada salah satu masalah yang dihadapi Nurnberg di musim ini yakni masalah produktivitas gol. Di musim ini total Nurnberg baru mampu mencetak sebanyak 23 gol saja, hal tersebut lebih parah bila di bandingan dengan Hannover tim yang berada di posisi juru kunci karena sudah mampu mencetak 25 gol. Catatan buruk yang ditunjukkan oleh Nurnberg tentu saja harus menjadi sorotan utama dari Boris Schommers untuk isa memaksimalkan garis depannya.

Sejauh ini hanya ada nama Mikhel Ishak dan Hano Berhens yang mampu mencetak gol terbanyak bagi Nurnberg dan itu pun hanya bekisar 4 gol saja di sepanjang musim ini. Selain dari kedua pemain tersebut Nurnberg tidak memiliki pemain yang lebih produktif. Hal ini terkesan sangat negatif bagi tim dan menjadikan adanya ketimpangan di setiap lini, dimana setiap pemain menjadi tidak fokus pada posisinya.

Keadaan pemain depan yang tumpul, biasanya membuat pemain di posisi lain berupaya melakukan banyak manuver ke daerah pertahanan lawan. Hal tersebutlah yang membuat dampak sangat negatif, bahkan membuat gawang sendiri lebih mudah kebobolan. Catatan situs slot online yang buruk pun ditunjukkan Nurnberg dari hasil kemasukan gol yakni sejumlah 53 gol di sepanjang musim ini. Bila hal ini tidak di benahi secepat mungkin oleh sang pelatih Boris Schommers, bukan tidak mungkin harapan untuk bertahan di Bundesliga akan sirna.

Schalke 04

Schalke 04 Belum Untuk Sementara Aman

Meskipun kini Schalke 04 berada di posisi 14 dan berada di luar zona degradasi, namun hal tersebut belum dipastikan aman. Pasalnya dengan poin 26 saja, perolehan poin terbut hanya terpaut 5 poin saja dari Stuttgart di posisi 16 yang kini tengah berada di zona degradasi. Apalagi melihat performa dari Schalke 04 yang kembali memburuk, tentu saja ada peluang beberapa tim yang kini berada di bawahnya bisa mudah untuk merapatkan poin.

Apabila di laga kali ini tidak sanggup mendapatkan poin, tentu selisih 5 poin saja terasa sangat dekat. Apalagi bila performa terus menurun bisa saja Nurnberg pun sanggup memanfaatkan situasi ini dan berbalik membuat terdesak posisi dari Schalke 04. Namun terlepas dari itu, Schalke 04 memiliki reputasi yang baik di musim sebelumnya apalagi sanggup berada di jajaran papan atas pastinya bisa dengan mudah melewati situasi suit musim ini.

Bahkan secara head to head Schalke 04 memiliki dominasi dan di putaran pertama juga sanggup mengalahkan Nurnberg dengan skor meyakinkan 5-2. Apabila sang pelatih asal Belanda Huub Stevens mampu menerapkan pola yang sama seperti di putaran pertama, tentu saja asa untuk memenangkan pertandingan akan terbuka lebar. Bahkan Schalke 04 bisa melebarkan lebih jauh dari zona degradasi secepatnya.

Prediksi Skor Bola Di Kompetisi Liga Jerman Antara Nurnberg vs Schalke Adalah 3 – 2.

Baca Juga : Prediksi Skor Liga Jerman 13 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Nurnberg vs Schalke :

(Nurnberg) : Mathenia ; Ewerton ; Bauer ; Leibold ; Muhl ; Behrens ; Kerk ; Erras ; Lowen ; Ishak ; Matheus Pereira.
Manager : B.Schommers

(Schalke) : Nubel ; Oczipka ; Bruma ; Nastasic ; Stambouli ; Caligiuri ; Omar Mascarell ; Serdar ; Burgstaller ; Embolo ; Boujellab.
Manager : H.Stevens

Statistik Kedua Tim :
  • H2H Nurnberg vs Schalke
25/11/18 BUN Schalke 5-2 Nurnberg
27/10/16 DFP Nurnberg 2-3 Schalke
10/05/14 BUN Schalke 4-1 Nurnberg
22/12/13 BUN Nurnberg 0-0 Schalke
16/03/13 BUN Nurnberg 3-0 Schalke
  • 5 Laga Terakhir Nurnberg
06/04/19 BUN Stuttgart 1-1 Nurnberg
30/03/19 BUN Nurnberg 3-0 Augsburg
22/03/19 CLF Nurnberg 5-1 Mlada Boleslav
17/03/19 BUN E.Frankfurt 1-0 Nurnberg
10/03/19 BUN Hoffenheim 2-1 Nurnberg
  • 5 Laga Terakhir Schalke
06/04/19 BUN Schalke 1-2 Frankfurt
04/04/19 DFP Schalke 0-2 Werder Bremen
31/03/19 BUN Hannover 0-1 Schalke
23/03/19 CLF Sevilla 2-0 Schalke
16/03/19 BUN Schalke 0-1 RB Leipzig

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here