Prediksi Nürnberg vs RB Leipzig : Coba Tunjukkan Perlawanan

0
Prediksi N├╝rnberg vs RB Leipzig 12 September 2020

Debatbola.comNürnberg bakal menghadapi RB Leipzig dalam babak pertama DFB-Pokal 2020/21, Sabtu (12/9/20), di Max-Morlock-Stadion. Tim tuan rumah diyakini bakal mencoba memberikan perlawanan terbaiknya meski harapan kemenangannya sangat kecil.

  • Persiapan Intensif

Nürnberg menjalani persiapan cukup intensif jelang berlaga di divisi dua Bundesliga Jerman 2020/21. Der Ruhmreiche menjalani lima laga uji coba yang tak terlalu mengecewakan (vs Regensburg, 1-0; vs Augsburg, 1-2; vs Hoffenheim, 5-2; vs Turkgucu Munchen, 2-1; vs Union Berlin, 1-2). 

Kemenangan melawan tim peringkat enam Bundesliga Jerman musim lalu, Hoffenheim, menjadi yang paling impresif. Meski bermain imbang 1-1 di babak pertama, Nürnberg kemudian memborong empat gol sisanya di babak kedua. Hoffenheim sendiri menurunkan sebagian besar pemain intinya dalam laga itu.

Persiapan intensif di atas dilakukan demi penampilan yang lebih baik lagi. Pada musim lalu casino online terbaik melihat, Nürnberg nyaris terdegradasi ke divisi tiga setelah finish di peringkat 16 dari 18 tim. Sebagai tim yang punya sejarah panjang di Jerman, mereka tentu tak mau lagi membuat malu para pendukungnya.

Demi menambah kekuatan, Nürnberg bahkan meminjam dua pemain Bayern Munchen (Sarpreet Singh dan Christian Fruchtl) dan satu penggawa Leipzig (Tom Krauss). Ketiga pemain tersebut seharusnya bisa membawa Nürnberg memberikan perlawanan terbaiknya di laga ini.

  • Torehkan Kejutan Besar

Ini akan menjadi laga kompetitif perdana RB Leipzig setelah tampil di fase knock-out Liga Champions musim lalu. Tak seperti tim Bundesliga lainnya, tim asuhan Julian Nagelsmann sama sekali tidak menggelar laga uji coba demi memberi waktu istirahat para pemainnya.

Laga terbaik Leipzig di fase knock-out Liga Champions terjadi kala menyingkirkan salah satu favorit juara, Atletico Madrid, di babak perempatfinal dengan skor 2-1. Meski tak lagi diperkuat Timo Werner, Die Roten Bullen berhasil membongkar blok pertahanan rendah Atleti dengan sangat efektif.

Trio Dani Olmo, Yussuf Poulsen, dan Christopher Nkunku unjuk kelincahan dan kemampuan first-touchnya untuk memanfaatkan ruang di belakang bek Atleti. Cara bermain seperti ini tampaknya bisa ditunjukkan lagi karena Nurnberg diprediksi akan tampil bertahan dengan sangat dalam.

Leipzig juga sudah jauh meningkat dalam aspek defensif. Dayot Upamecano dkk. makin aktif melakukan aksi defensif di kotak penalti. Ini adalah perkembangan yang menjanjikan, mengingat pada akhir musim lalu mereka seringkali tak berani melakukannya sehingga banyak kebobolan di menit-menit akhir.

  • Berkembangnya Mentalitas Roten Bullen

Perkembangan mentalitas RB Leipzig diyakini sudah semakin pesat. Sejumlah pemain muda Die Roten Bullen jelas mendapatkan manfaat signifikan berkat berlaga hingga semifinal Liga Champions musim lalu.

Mentalitas ini sangat penting; terutama untuk mencoba merebut titel Bundesliga Jerman dan DFB-Pokal dari Bayern Munich. Musim lalu, Leipzig bahkan menjadi juara paruh musim. Akan tetapi, karena mental yang belum matang, mereka kerap terpeleset pada saat genting dan akhirnya kembali gagal meraih gelar.

Salah satu pemain kunci yang performanya akan sangat krusial adalah Dayot Upamecano. Jika tak mengalami cedera, bek asal Prancis ini diprediksi bisa meminimalisir kebobolan timnya; terutama pada menit-menit akhir.

Upamecano bahkan diberikan dua caps perdananya oleh Timnas Prancis, yakni dalam laga melawan Swedia (1-0) dan Kroasia (4-2). Laga kandang melawan Kroasia menjadi yang sangat mengesankan, dimana ia ikut menyumbang satu gol di babak kedua.

  • Dikuasai Leipzig

Nürnberg kemungkinan akan memberikan perlawanan terbaiknya pada menit-menit awal; dan tampaknya hanya itu saja yang bisa mereka berikan. Sisanya, RB Leipzig akan menguasai jalannya laga dan berpeluang menang telak jika membuat banyak shot on goal.

Baca Juga : Prediksi Crystal Palace vs Southampton 12 September 2020

Perkiraan Susunan Pemain Nürnberg vs RB Leipzig :

(Nürnberg) : P. Klandt; A. Sørensen, E. Valentini, L. Mühl, N. Knothe, J. Geis, N. Dovedan, F. Nürnberger, H. Behrens, F. Lohkemper, A. Zreľák.

Manager : R. Klauß.

(RB Leipzig) : P. Gulácsi; M. Halstenberg, L. Klostermann, N. Mukiele, D. Upamecano, T. Adams, A. Haidara, K. Laimer, Daniel Olmo, D. Borkowski, Hwang Hee-Chan.

Manager : J. Nagelsmann.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Nürnberg vs RB Leipzig
02/03/19 BUN Nürnberg 0-1 RB Leipzig
07/10/18 BUN RB Leipzig 6-0 Nürnberg
20/03/16 2.B Nürnberg 3-1 RB Leipzig
04/10/15 2.B RB Leipzig 3-2 Nürnberg
05/04/15 2.B RB Leipzig 2-1 Nürnberg
  • 5 Laga Terakhir Nürnberg
05/09/20 CLF Union Berlin 2-1 Nürnberg
29/08/20 CLF Türkgücü-Ataspor 1-2 Nürnberg
22/08/20 CLF Hoffenheim 2-5 Nürnberg
15/08/20 CLF Nürnberg 1-2 Augsburg
11/08/20 CLF Jahn Regensburg 0-1 Nürnberg
  • 5 Laga Terakhir RB Leipzig
19/08/20 UCL RB Leipzig 0-3 PSG
14/08/20 UCL RB Leipzig 2-1 Atletico Madrid
30/07/20 CLF RB Leipzig 1-1 Wolfsburg
27/06/20 BUN Augsburg 1-2 RB Leipzig
20/06/20 BUN RB Leipzig 0-2 Borussia Dortmund

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version